Our Day

Our Day

-teallcyP.2016-

Our Day // Park Chanyeol [EXO], Shin Yeorin [OC] // Romance, Teen // General // Ficlet

Ide murni dari penulis, jika ada sama kata, cerita atau yang lainnya itu hanya sebuah kebetulan.

No plagiarism!

 

[Selamat Membaca]

“Special day, for special one

it’s you.”

Senja yang indah. Dimana terlihat matahari telah mencoba untuk menyembuyikan diri dari pandangan manusia. Tapi menurut manusia proses itu terjadi dengan sangat indah, sama indahnya saat matahari mencoba menyapa manusia pada saat pagi. Bayangkan betapa indahnya kau melihat hal seperti itu pada saat sedang berada di sebuah taman dengan sungai yang berada tepat didepanmu bersamaan dengan sang kekasih di sampingmu.

Tapi–

Menurut Yeorin ini sangatlah menjengkelkan, mengapa? Dia sudah merencanakan waktu indahnya ini bersama Chanyeol. Duduk di taman sambil melihat matahari terbenam dan merayakan hari jadi mereka yang pertama. Itu yang semua wanita harapkan bukan. Pihak laki-laki -Chanyeol- dengan mendadak mengatakan bahwa dia tidak bisa untuk melakukannya, ada hal yang lebih penting menurutnya. Sebagai wanita Yeorin benar-benar kesal. Tidak sampai fikir bagaimana bisa seorang Chanyeol yang selama ini -menurutnya- tidak pernah ada kegiatan sibuk sampai mendadak tersebut tiba-tiba. Sampai-sampai saat Yeorin bertanya Chanyeol bersikukuh mengatakan dia tidak bisa, benar-benar tidak bisa.

Yeorin terus mengacuhkan pesan yang Chanyeol kirim sedari tadi dan terus memikirkan sebab mengapa Chanyeol tiba-tiba membatalkannya sampai mulutnya berucap “Ah aku malas memikirkannya lagi. Bisa-bisa kalau terus memikirkannya aku berniat menjambak rambutnya. Dia fikir dia siapa, dasar!” seraya berdiri dari kursi taman lalu berjalan untuk pulang.

.

.

.

Sesampainya di apartemen, dia menaruh sepatunya dengan tidak semangat dan berkata “Aku lelah! Hari yang benar-benar menjengkelkan.” Diapun menyalakan lampu tetapi yang dia dapatkan di depannya adalah sebuah boneka beruang besar yang duduk manis disamping rak sepatunya. Dia berfikir apa-apaan ini. Dengan perlahan dia mengambilnya dan membawanya menuju ruang tamu. Boneka ini sangatlah besar sampai-sampai dia tidak bisa melihat kedepan. Sesampainya di depan sofa, dia menaruh boneka itu perlahan.

Dan..

“Selamat hari jadi yang pertama kekasihku yang manis, Yeorin-ah” ucap Chanyeol tepat di depan Yeorin dengan memegang kue tart berbentuk hati berwarna merah muda. Chanyeol duduk di sofa. Yeorin yang mendengarnya membeku seketika dengan posisi berdiri. Dia tidak menyangka Chanyeol akan seperti ini.

“Maafkan aku, aku menolakmu tadi memang karena aku ada sesuatu yang harus di kerjakan. Aku sebenarnya sudah lama bekerja di sebuah cafe untuk membuat hal yang spesial di hari jadi kita. Tadi aku mendapat gajiku yang pertama, oleh karena itu aku tidak bisa meninggalkannya.” ucapnya dengan senyumnya yang khas. Yeorin masih diam dengan tangan yang menutup mulutnya. Kaget. Sangat. Yeorin bear-benar tidak habis fikir Chanyeol susah-susah berkerja demi dirinya.

“Setelah itu aku pergi mencari hadiah untukmu dan sebuah kue.” sambil tetap tersenyum dan menaruh kue itu perlahan. Diapun berdiri menyetarakan dirinya dengan Yeorin. “Aku minta maaf. Maafkan aku yang membuatmu sangat kesal seperti ini, hmm?” ucapnya sambil memegang tangan Yeorin lembut.

Dengan cepat Yeorin membalas dan memeluk Chanyeol “Aku mencintaimu bodoh, seharusnya tidak perlu memberikan hal sebanyak ini. Kau tidak perlu bekerja terlalu keras hanya untukku. Maafkan aku yang terlalu kekanak-kanakan. Aku mencintaimu. Sangat!” menekan kata sangat.

“Aku juga, sangat sangat mencintaimu.” balas Chanyeol.

“Terima kasih atas hadiahnya, dan terima kasih karena mencintaiku dengan sangat sampai seperti ini.” tutur Yeorin dan kembali merapatkan tubuh mereka.

“Aku juga berterima kasih dengan segala hal yang pernah kita lakukan bersama sampai saat ini, semoga kita tetap bersama, Yeorin-ah.” Chanyeol pun mencoba perlahan melepaskan pelukan mereka.

“Kalau begitu, ayo sekarang kita keluar dan memakan makan apa yang kau suka untuk merayakan hari jadi kita.” ucap Chanyeol sambil memasukkan kue tersebut kedalam kotaknya. Dan menarik Yeorin keluar dari Apartemennya.

Akhirnya mereka merayakan pesta perayaan hari jadi mereka. Dengan keadaan yang mendadak. Tapi mereka menikmati pesta kecil-kecilan yang mereka buat sendiri. Mereka hanya makan di sebuah restoran kecil sederhana dipinggir kota Tokyo. Menurut mereka itu adalah hal yang indah. Menikmati setiap waktu bersama. Mereka berharap mereka bisa seperti ini selamanya.

 

-End-

 

Haloo, ini ceritanya yang warm hug itu aku buatin lanjutannya. Ya seperti series gitu. Ditiap Fanfiction beda-beda ceritanya, tapi masih nyangkut sama kehidupan “Chanyeol-Yeorin”. Semoga kalian suka ya.

Maaf kalau ceritanya pasaran atau gimana. Maafin kata-katanya masih berantakan atau gimana. Maafin juga ini terlalu cepat alurnya. Makasih udah luangin waktu buat baca dan komentar.

Personal blog https://teallcyp.wordpress.com

Sincerely, teallcyP.

Tinggalkan Balasan

