[Spesial Birtday Suho] Way Back Into Love

Way Back Into Love

 Way Back Into Love

Way Back Into Love  || Vera Riantiwi  || Main Cast : Suho (Exo) – Lee Nayoung (Oc) || Other Cast : Lee Donghae (SJ), All Member Exo || Romance – Friendship – Hurt – Sad || Oneshoot || PG-General || Poster by Me

 

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.

 

FF ini di buat special untuk ulang tahun Uri Leader Exo Suho. Leader yang selalu gagal untuk membuat lelucon dan selalu sabar menghadapi member-member dan terima kasih sudah mau mempertahankan Exo walau dengan member yang ada sekarang ini. Terulah menjadi seorang Suho yang ceria dan penuh canda dan tawa.

 

® 23052905 ®

 

 

Seorang pria sedang berjalan pelan menyusuri jalan di pinggir Sungai Han di malam hari yang sangat dingin ini. Dia hanya menggunakan jaket yang tidak terlalu tebal tetapi lengkap dengan penyamaran setiap kali pria itu akan pergi kemana pun. Kim Joon Myeon atau lebih di kenal dengan nama Kim Suho salah satu member dari grup yang sangat terkenal tidak hanya di Seoul. Walau saat ini dia terkenal dan cita-citanya terwujud tidak membuat seorang Suho bahagia. Karena pasalnya dia harus kehilangan orang yang sangat di cintainya.

 

 

Flasback :

 

Maret 2012

 

Kim Suho saat itu baru saja menyelesaikan latihannya sebelum tanggal debut dirinya menjadi seorang penyanyi. Setelah selesai latihan mereka tidak langsung kembali ke Dorm justru berkumpul di ruang latihan.

 

“Kau, tahu Hyung katanya Manager Hyung ingin menyampaikan sesuatu.” Tanya Baekhyun pada Suho.

 

“Ne, makanya kita disuruh menunggunya disini.” Jawab Pria bermarga Kim itu.

 

“Kira-kira apa yang akan dia katakan pada kita?” Tanya Chanyeol.

 

“Molla”

 

Tak lama dari itu dua orang pria bertubuh besar masuk ke ruangan dengan membawa setumpuk kertas dan membagi-bagikannya ke member.

 

“Kalian sudah mendapat kertas-kertas itu semua kan?”

 

“Ne.”

 

“Kalian baca dengan baik-baik itu peraturan untuk kalian semua. Kalau tidak ada yang kurang jelas kalian bisa menanyakannya padaku.”

 

Ke 12 member cukup serius untuk membaca peraturan yang dibuat Agency-nya itu. Dan betapa terkejutnya Suho ketika terdapat peraturan larangan berpacaran selama lima tahun. Bila ketahuan mereka harus keluar dari grup dan membayar denda. Tidak mungkin dia mengorbankan gadis yang dicintainya demi ini.

 

“Manager Hyung, di peraturan no 5 kita semua tidak boleh berkencan. Lalu bagaimana bila kita sudah memiliki kekasih?” Tanya Chanyeol dengan ragu.

 

“Tentu saja kalian harus berpisah dengan gadis itu. Kau tentu tidak ingin kan bila usah mu selama bertahun-tahun harus sia-sia karena kalian melanggar salah satu peraturan itu kan. Ada lagi yang ingin kalian Tanya kan? Kalau tidak kalian semua bisa kembali ke Dorm dan istirahat karena besok adalah waktu yang panjang untuk kita semua.”

 

Setelah itu semua member Exo berjalan dengan lesu, setelah membaca semua peraturan yang harus mereka semua jalani. Suho langsung masuk menuju kamar dengan tidak semangat, melihat itu member lain mengerti perasaan Kim Suho saat ini.

 

“Aku, mengerti pasti saat ini Suho Hyung bingung apa yang harus dia lakukan.” Ucap Chen lirih.

 

“Apalagi dia dan kekasihnya sudah menjalin hubungan sudah cukup lama.” Ucap Xiumin.

 

“Chanyeol-ah, cobalah kau bicara dengannya. Bukankah kalian bertiga akrab?” saran Luhan. Dan pria yang bernama Chanyeol pun akhrinya masuk ke kamar Suho.

 

“Hyung, boleh kah aku masuk?” ucap Chanyeol dan kemudian melangkah masuk kedalam.

 

“Ada apa?” Tanya Suho singkat.

 

“Apa kau sedang memikirkan peraturan itu?”

 

“Tentu, saja bagaimana mungkin aku tidak memikirkannya.”

 

“Lalu apa kau sudah menemukan solusinya?”

 

“Belum, aku tidak ingin meninggalkannya. Kau tahu hal itu tidak mungkin karena aku sangat mencintainya.” Ucap Suho lirih.

 

“Aku yakin dia mau mengerti akan hal ini.”

 

“Maksud mu? Aku harus mengorbankan perasaannya hanya demi ini semua. Kau Gila Park Chanyeol, kau tahu dia siapa? Dia Lee Nayoung sahabat mu sendiri. Bagaimana kalau kau berada disisi ku? Apa kau bisa memutuskan ini, Eoh?” kata Suho dengan emosi mendengar saran dari Chanyeol.

 

“Ahh… kau benar. Aku juga tidak tahu harus melakukan apa. Tapi apapun keputusan mu nantinya aku akan selalu mendukung mu, Hyung.”

 

“Aku, juga tidak tahu apa yang harus aku lakukan… Othoke…”

 

“Lebih baik kau temui dia dan bicaralah baik-baik. Pasti akan ada jalan keluarnya, Hyung.”

 

“Kau benar, aku harus menemuinya dan bicara dengannya. Karena kalau tidak semua ini tidak akan selesai dan aku tidak ingin Nayoung tahu hal ini dari orang lain.”

 

Suho bergegas menuju Apartement gadis yang dicintainya itu di kawasan Distik tak jauh dari Dorm-nya. Suho yang menyuruh gadis itu untuk pindah Apartement yang tidak jauh dari Dorm Exo agar bila dia ingin menemui gadis itu tidak perlu jauh-jauh. Dia pergi tidak lupa dengan penyamaran karena pria itu tidak ingin orang-orang tahu kalau dirinya keluar dari Dorm. Ketika sudah sampai di depan Apartement itu Suho langsung memasukkan kata sandi dan masuk. Di dalam tidak ada satu orang pun disana dan sudah dipastikan gadis itu lagi-lagi belum pulang disaat jam sudah menunjukkan pukul 22.00 KST. Suho memutuskan untuk menghubungi gadis itu.

 

“Yeobseo…”

 

“…”

 

“Kau dimana? Apa kau tidak tahu ini sudah jam berapa?”

 

“…”

 

“Cepatlah pulang. Oppa menunggumu.”

 

Selalu seperti itu, gadis itu bila sudah berkutat dengan kertas dan pensil dia pasti lupa akan waktu. Dan gadis itu terlalu bekerja keras, dia selalu bilang bahwa dirinya akan menjadi designer terkenal agar bila suatu saat nanti bila Suho sudah menjadi penyanyi terkenal dirinya tidak membuat Suho malu.

 

Tapi Suho sudah selalu berkata dia tidak akan pernah malu memiliki kekasih seperti Lee Nayoung. Karena bukan hanya cantik, dia juga sangat baik, penuh dengan canda dan sangat hangat. Dia sosok gadis yang sempurna di mata Kim Suho, jadi dia berpikir bahwa dirinya sangat beruntung memilikinya.

 

 

”Oppa, aku pulang… maaf membuatmu menunggu lama.” Ucap gadis itu dengan riang dan masuk menekati Suho dan memeluknya erat.

 

“Gweachana… bogoshipo….” Ucap Suho dengan lirih masih dengan memeluk gadis itu dengan erat.

 

“Aiiisshhh… Apa Oppa  begitu merindukanku, Eoh.” Goda gadis itu.

 

“Sangat… sangat merindukanmu.” Jawab Suho lirih.

 

“Apa, Oppa sudah makan?”

 

“Sudah tadi selesai latihan.”

 

“Ahh.. sayang sekali padahal tadi dijalan aku membeli makanan untuk kita berdua.”

 

“Kau makan lah, Oppa akan menemanimu.”

 

“Baiklah, kalau begitu aku bersih-bersih terlebih dahulu.” Ucap gadis itu riang dan bergegas ke kamar.

 

Di dalam kamar Nayoung yang merasakan hal aneh pada kekasihnya itu hanya diam. Pasti ada sesuatu yang terjadi. Tapi Nayoung berusaha membuang pikiran buruknya itu dan bergegas membersihkan dirinya.

 

“Maaf, membuat Oppa menunggu.” Ucap gadis itu sambil membawa piring dari dapur.

 

“Tidak apa-apa, makanlah.”

 

“Sebenarnya ada yang ingin Oppa katakan pada ku?”

 

“Makanlah terlebih dahulu.”

 

Nayoung dengan perlahan memasukan makanan ke dalam mulutnya, dan entah kenapa napsu makannya berkurang melihat pria yang ada dihadapannya itu memandangnya dengan pandangan sendu.

 

“Oppa, sebenarnya ada apa?”

 

“Habiskan lah makanan mu terlebih dahulu sayang.”

 

“Aku sudah kenyang jadi katakan pada ku ada apa?”

 

“Sebentar lagi Oppa akan debut dengan member Exo lainnya.”

 

“Uahh… Jinjja… Chukae Oppa…. lalu kenapa Oppa sedih seperti itu? seharusnya kan kau senang karena sebentar lagi cita-cita mu sebagai penyanyi akan terwujud.”

 

“Tapi…”

 

“Tapia pa Oppa??”

 

“Mereka melarang kita semua berkencan.” Jawab Suho lirih. Nayoung tidak cukup terkejut mendengar hal itu, Karena dia tahu hal ini akan terjadi dan dia sudah menyiapkan diri untuk hari ini.

 

“Kau tidak terkejut?” tanya Suho heran melihat gadis itu masih tetap tenang dan tidak merubah ekspresinya.

 

“Kenapa harus terkejut? Aku tahu hal ini akan terjadi.” Jawab gadis itu tenang.

 

“Mwo?? Apa maksud-mu?”

 

“Aku tahu kalau Oppa debut sebagai penyanyi hal seperti ini akan terjadi. Aku sudah tahu karena memang itu sudah peraturannya.”

 

“Tapi Oppa tidak ingin kita berpisah.”

 

“Apa kau yakin?? Bukankah hal ini sudah lama kau nantikan? Tidak mungkin Oppa membuang-buang kesempatan emas seperti ini.”

 

“Tapi…”

 

“Sekarang aku tanya apa sekarang kau sudah bisa memilih? Aku atau Debut?”

 

Suho tampak bingung untuk menjawab itu semua. Dia juga bingung kenapa hal ini harus terjadi. Awalnya dia berpikir semua ini tidak akan terjadi, tapi semua tidak sesuai dengan perkiraannya.

 

“Kenapa Oppa diam saja?”

 

“Mianhae…. Oppa tidak bisa memilih.”

 

“Tapi Oppa harus memilih. Kalau memang Oppa lebih memilih untuk debut aku akan baik-baik saja.”

 

“Tapi…”

 

“Baiklah, kalau Oppa tidak bisa memilih biarkan aku yang membuat pilihan agar lebih mudah.” Ucap Nayoung dengan tenang.

 

“Apa maksud mu Lee Nayoung.”

 

“Aku ingin kita berakhir. Kalau hubungan kita berakhir kau akan tetap bisa focus pada karir mu dan memilih untuk debut kan. Jadi lanjutkan cita-cita mu dan kita akhiri ini semua.”

 

“Mwo?? KAU GILAA… HAHHH….”

 

“Aku melakukan ini untuk kebaikan Oppa.”

 

“Kebaikan apa, Eoh… Ini sama saja kau mengorbankan perasaan mu, aku tidak mau.”

 

“Aku tidak mengorbankan perasaan ku, Oppa. Aku hanya ingin melihat kau berdiri di atas panggung dan bernyanyi disana. Kalau memang kita jodoh kita pasti akan bersatu lagi.”

 

“Kau pasti lelah, Oppa pulang saja istirahatlah.” Ucap Suho dengan pelan dan melangkah pergi dari apartement gadis itu untuk kembali ke Dorm.

 

 

Sudah beberapa hari sejak kejadian malam itu, baik Suho atau pun Nayoung mereka tidak pernah bertemu. Disamping Suho yang sibuk berlatih untuk debutnya yang hanya tinggal menghitung hari, Nayoung pun juga sibuk untuk mempersiapkan fashion show hasil karya nya yang pertama.

 

Saat ini, Suho sedang keluar bersama dengan Sehun untuk membeli persedian snack di Dorm. Tiba-tiba saja pandangannya tertuju pada seorang gadis yang sedang bercanda dengan riang bersama dengan seorang pria. Melihat itu Suho tampak begitu marah, tapi dia berusaha untuk menahan emosinya.

 

“Sehun-ah, kau pulang lah duluan. Aku masih ada urusan.”

 

“Kau mau kemana hyung?”

 

“Sudahlah, ini bawa dan pulang lah lebih dulu, Arraseo.” Ucap Suho dan dia melangkah pergi meninggalkan Sehun yang masih bingung.

 

Suho berlari ke arah Apartement tempat tinggal gadis itu. Dia harus bertanya pada gadis itu siapa sebenarnya pria yang menemaninya tadi. Sejak kejadian malam itu, mereka berdua memang tidak pernah bertemu.

 

“Kau sudah pulang, Lee Nayoung.” ucap Suho dengan dingin.

 

“Ommo, Oppa disini. Sejak kapan??”

 

“Baru saja. Dan berhenti mengalihkan pembicaraan, Lee Nayoung. kau dari mana?”

 

“Aku baru selesai berbelanja keperluan dapur, Oppa bisa lihat sendiri kan.”

 

“Kau pergi dengan siapa?”

 

“Aku pergi sendiri.”

 

“Kau tidak sedang berbohongkan??”

 

“Aku, tidak berbohong.”

 

“Aku melihat-mu Lee Nayoung bersama dengan seorang pria.”

 

“Dimana?”

 

“Tentu saja di Supermarket sekitar sini.”

 

“Ahh.. begitu.”

 

“Siapa dia?” tanya Suho ketus.

 

“Dia hanya sekedar teman.”

 

“Teman?? Teman atau kekasih baru mu, Lee Nayoung.”

 

Plakkk…

 

Nayoung dengan reflek menampar wajah Suho dengan kencang. Dia tidak menyangka pria itu bisa memiliki pikiran bahwa dirinya memiliki kekasih baru.

 

“Kau pikir aku perempuan gampangan begitu?? Aku kira kita sudah saling mengenal satu sama lain. Ternyata Oppa belum mengenal aku seperti apa dan berarti benar lebih baik hubungan kita akhiri saja sampai disini. Semoga Oppa bahagia.” Ucap Nayoung lirih dan berlari kearah kamarnya dan mengunci pintu itu.

 

Flash back End:

 

Saat Suho sedang asik menikmati udara kota Seoul di sungai Han ini, tiba-tiba saja ada seseorang yang juga berjalan ke arahnya. Melihat itu Suho langsung merapatkan kembali penyamarannya, dia tidak ingin ada orang lain atau fans nya tahu dia berada disini. Karena itu bisa saja merusak ketenangannya, tapi entah kenapa dia sangat mengenali dengan harum khas ini. Dan tiba-tiba saja seorang gadis berdiri tidak jauh dari tempatnya saat ini. Gadis itu tampak menghembuskan napasnya berat.

 

 

 

Lee Nayoung baru saja menyelesaikan pekerjaannya yang cukup banyak. Saat ini gadis bermarga Lee itu sudah memiliki butik sendiri dan mengelolahnya bersama kekasih dari Kakaknya dan juga sahabatnya. Sudah empat tahun ini gadis itu berusaha untuk melupakan cinta pertamanya. Tapi sampai saat ini dia tidak bisa melaukukan itu, seharusnya dia bisa melakukan hal itu karena ini semua yang di inginkannya. Tapi entah hal ini membuatnya tersiksa selama empat tahun ini.

 

“Bogoshipo..” ucap gadis itu lirih.

 

Tanpa disadari gadis itu sejak tadi ada seseorang yang memperhatikannya. Dan ketika gadis itu menggumamkan kata rindu orang itu terkejut, sehingga membuat pria itu mendekati Nayoung.

 

“Lama tidak berjumpa, Lee Nayoung” ucap Suho dengan lembut.

 

Mendengar suara itu membuat gadis itu terkejut dan mengira semua ini hanya halusinasinya saja.

 

“Aiisshhh… pasti aku hanya berhalusinasi saja. Tidak mungkin dia disini, kau pasti terlalu bekerja keras.” Gumam gadis itu.

 

“Kau tidak sedang berhalusinasi, Lee Nayoung. Lihatlah kesamping.”

 

Karena penasaran gadis itu menoleh dan melihat seorang pria berdiri di sampingnya. Seorang pria dengan hoddie hitam lengkap dengan topi hitam dan masker yang menutupi wajahnya.

 

“Kau, tidak pernah berubah sejak empat tahun yang lalu, Lee Nayoung.” Ucap Suho dengan tersenyum dan melepas maskernya.

 

“Eoh…. Memangnya aku harus berubah seperti apa, Eoh.”

 

“Aiishhh… bukan seperti itu maksudku. Tapi ada satu yang berubah dari mu, kau tampak lebih cantik dari empat tahun yang lalu.”

 

Mendengar ucapan yang keluar dari Suho membuat wajah gadis bermarga Lee itu merona dan menundukkan wajahnya.

 

“Nayoung-ah,mianhae??” Ucap Suho lirih.

 

“Ohh… Minta maaf untuk apa??”

 

“Minta maaf untuk semuanya. Minta maaf atas perkataanku terakhir kalinya, minta maaf karena sudah membuat mu menangis, dan maaf karena telah mengecewakan mu.” Ucap Suho dengan penuh penyesalan dan hamper menangis.

 

Oppa….”

 

“Seharusnya dari awal aku mendengarkan penjelasanmu. Bukan malah menuduhmu seperti itu… Mianhae…. Hikkss…”

 

“Oppa….hentikan…. ini juga bukan salah mu, aku juga salah karena tidak bisa menahan emosi ku saat itu. Nado Mianhae Oppa…”

 

“Nayoung-ah, Apa kau masih mencintaiku?? Apakah mau menjadi kekasih ku lagi??”

 

“Mwo??”

 

“Iya, selama empat tahun ini aku sama sekali belum bisa melupakanmu. Jadi ku mohon mau kah kau kembali padaku?”

 

“Tapi…”

 

“Tapi apa?? Kau sudah tidak mencintai ku lagi??”

 

“Bukan seperti itu…. Aku masih sangat mencintai mu Oppa, bahkan empat tahun ini aku berusaha hidup dengan baik tanpa ada kau disisiku. Tapi itu semua terasa mustahil Karena sampai kapan pun hanya kau yang ada di hatiku.”

 

“Jadi, apakah kita bisa kembali seperti dulu.”

 

“Apa kau tidak takut akan kehilangan fans-mu jika kau kembali bersama ku?”

 

“Tidak, karena kalau memang mereka fans ku pastinya akan selalu mendukung apapun pilihanku.”

 

“Tapi…”

 

“Tenanglah, aku akan selalu melindungi mu dan tidak akan ada satu pun yang akan melukaimu. Lagi pula bukan kah kau sekarang ini designer terkenal dan saat ini pastinya sudah memiliki banyak fans, Eoh.” Goda Suho.

 

Anniya….”

 

“Kenapa kau tidak pernah mencaritakan bahwa kau Adik dari Donghae Hyung?”

 

“Memang kenapa?? Bukankah Oppa tidak pernah bertanya tentang hal itu.”

 

“Kau belum menjawab pertanyaanku.”

 

“Pertanyaan yang mana??”

 

“Mau kah kau kembali menjadi kekasih ku?”

 

“Tidak bisa…. Karena aku tidak bisa menolak mu, Oppa.”

 

 

Mendengar jawaban Nayoung membuat Suho tersenyum lebar lalu memeluk gadis itu sangat erat. Hari ini dia sangat bahagia sekali karena akhirnya dia bisa kembali bersama dengan gadis yang sangat dicintainya.

 

Gomawo changiya… besok kau harus datang di acara Event ulang tahun ku dan aku akan memberitahu mereka semua kau adalah kekasih ku.”

 

“Apa tidak terlalu cepat??”

 

“Tidak, karena aku tidak ingin kehilanganmu lagi.”

 

“Tapi, apa Oppa sudah berbicara dengan perusahaan??”

 

“Tentu saja. Baekhyun pernah berkencan dan sekarang pun Kai berkencan. Jadi kenapa aku tidak melakukannya. Sebenarnya aku ingin melakukan hal ini sejak lama, tapi baru sekarang aku berani melakukannya. Miahae…”

 

Gweachana, Oppa.”

 

 

Hari ini tanggal 22 Mei 2016, adalah Hari ulang tahun nya dan hari ini juga ada perayaan yang dibuat perusahaannya. Dan semalam tepat pukul 00.00 KST itu membuatnya bahagia, karena dia bisa bertemu dengan gadis yang dicintainya dan dapat kembali bersamanya.

 

Hyung, Saengie Chukae…..” Ucap Sehun sambil memeluknya erat.

 

“Yayayaa…. Jangan memeluk ku seperti ini.”

 

Waeyo???”

 

“Kau merusak penampilanku. Kau tidak tahu aku sudah tampan seperti ini.”

 

Aigoo….”

 

 

 

Suho berangkat ke Gedung SM Vanue untuk menghadiri acara event untuk merayakan hari ulang tahunnya. Suho datang dengan senyum yang tidak pernah hilang dari wajah tampannya. Selama di perjalanan dia berusaha untuk menghubungi kekasihnya. Tapi sampai saat ini gadis itu tidak dapat dihubungi membuatnya frustasi.

 

“Aiiisshhh…. Sebenarnya dimana gadis itu kenapa tidak menjawab panggilan telepon ku.” Gumam pria itu dengan kesal.

 

Selama diruang ganti pun Suho belum juga mendapat tanggapan dari kekasihnya dan itu membuatnya resah. Sebenarnya dia ingin mengakui hubungannya dengan gadis itu tapi kenapa gadis itu justru belum datang juga. Apa mungkin gadis itu tidak datang kesini, tapi tidak mungkin Nayoung sudah berjanji padanya akan datang.

 

Acara sudah dimulai sampai saat ini gadis itu belum menunjukkan batang hidungnya dan membuat Suho khawatir. Pria itu juga sampai mencari kesetiap kursi penonton tapi tetap saja tidak ada. Di tengah acara tiba-tiba saja lampu panggung mati dan ada seseorang yang muncul dari belakang panggung sambil membawa kue Tart.

 

“Happy Birthday to You… Happy Birthday to You….. Happy Birthday …. Happy Birthday To You…”

 

“Nayoung-ah….”

 

Nde, Oppa.”

 

“Aku kira kau tidak akan datang.”

 

“Mana mungkin aku tidak datang. Bukankah aku sudah berjanji akan datang.”

 

“Gomawo…”

 

“Sama-sama Oppa.”

 

“Ahhh… Aku ingin membuat pernyataan kepada kalian semua. Mungkin kalian bingung dan bertanya-tanya siapa gadis yang ada disamping  ku ini.”

 

Mendengar perkataan Suho Exo-L sebutan untuk fans Exo riuh dan suasana menjadi ramai.

 

“Ya, mungkin kalian semua mengenalnya. Lee Nayoung salah satu designer terkenal di Seoul dan adik dari Lee Donghae Super Junior.”

 

“Lalu apa hubungannya dengan Oppa?” tanya salah satu fans.

 

“Dia adalah kekasih ku. Kami berdua sudah lama menjalin hubungan sebelum debut dengan Exo kami bertengkar hebat dan membuat kami berpisah. Tapi semlam kami bertemu dan aku meminta nya kembali bersama. Jadi kami berdua kembali bersama lagi. Mianhae karena mungkin aku membuat kalian kecewa. Tapi aku tidak bisa melupakannya, empat tahun kami berpisah tapi rasa itu tidak pernah hilang dan selalu ada. Aku benar-benar mencintainya, tolong restui hubungan kami.”

 

“Pertama kali kita bertemu karena Chanyeol yang mengenalkan dirinya padaku. Sejak saat itu aku mulai menyukainya. Beberapa bulan kami saling bertemu dan akhirnya kami memutuskan untuk menjalin hubungan. Karena itu sekali lagi aku mohon kepada kalian semua untuk merestui hubungan ku dengan gadis yang sangat ku cintai ini. Tolong jangan menyakitinya karena bila itu terjadi aku akan sangat sedih. Sekali lagi restui hubungan kami berdua.” Ucap Suho sambil membungkukkan badannya melihat itu Nayoung pun melakukan hal yang sama.

 

Uljima…uljima Oppa…” riuh suara para Exo-L.

 

“Kami akan mendukung apapun yang kau pilih Oppa, kalau itu bisa membuatmu bahagia.” Ucap salah satu fans.

 

Mendengar perkataan salah satu fans-nya itu membuat Suho tersentuh dan terharu. Dia tidak tahu harus berkata apa lagi, hari ini dia sangat bahagia. Wanita yang sangat dicintainya kembali kesisinya di tambah hubungan mereka direstui oleh para fans. Tahun ini menjadi tahun yang sangat membahagiakan untuk seorang Kim Suho. Dan dia akan mengingat akan hal ini selama-lamanya.

 

 

_END_

 

 

 

 

 

 

 

 

 

One thought on “[Spesial Birtday Suho] Way Back Into Love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s