Hopefully Sky Chapter 1

Oh Ram-Hopefully Sky

_ Hopefully Sky _

 

_ EXO’s Oh Sehun, OC’s Im Sena, & JYJ’s Kim Jaejoong _

_ Sad, SchoolLife, Romance Story Rated by T Served In Chaptered Lenght _

_ Disclaimer : this is a work of fiction. I dont own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted. _

~_~_~_~_~_~

Kamulah Langitku

~_~_~_~_~_~

Hopefully Sky

Sena Menyantap Sarapan Paginya Bersama Kedua Kakak Tirinya, Jessica Dan Eunji. Makanan Sederhana, Rumah Sederhana, Dan Keluarga Sederhana. Makan Di Atas Meja Kecil Yang Terbuat Dari Kayu Menjadi Tempat Pusat Canda Tawa Di Waktu Sarapan Pagi Dan Waktu Makan Malam.

 

“Sica Eonni, Hari Ini Aku Pulang Sedikit Terlambat Karena Ada Tugas Bersih-Bersih Di Kelas..”Sena Meminta Izin Pada Jessica Yang Sedang Mencuci Piring Di Belakang Di Bantu Oleh Eunji.

 

“Iya!”Seru Jessica. Sena Pun Berjalan Menuju Pintu Depan. Sepeda Tua Berwarna Coklat Yang Setiap Harinya Menjadi Alat Transportasi Sena Untuk Pergi Ke Sekolah. Sepeda Itu Pemberian Alm Ayahnya Saat Ia Berulang Tahun Yang Ke-12. Sekarang Semua Kenangan Itu Telah Di Lupakannya Saat Ia Berusia 13 Tahun Karena Tak Ingin Selalu Larut Dalam Kesedihan Panjang.

 

Seoul International School Adalah Tujuan Sena Yang Ketiga Lalu Selanjutnya Seoul University Yang Merupakan Tujuan Akhirnya. Keluarganya Bukanlah Keluarga Yang Sangat Mampu Dapat Membeli Apapun. Alm Ayahnya Seorang Pegawai Biasa Yang Telah Di PHK, Ibu Tirinya Seorang Penjual Ikan Di Pasar, Jessica Kakaknya Adalah Seorang Pembantu Di Rumah Besar Yang Di Gaji Kecil, Dan Eunji Ia Adalah Seorang Mahasiswi Yang Mendapatkan Beasiswa. Begitupun Dirinya, Pelajar Yang Juga Mendapatkan Beasiswa Bersekolah Di Sekolah Elite.

 

Lorong Sekolah Yang Masih Sepi Menemani Sena Di Sela-Sela Membaca Bukunya Jam Baru Saja Menunjukkan Pukul 07.25 Dan Tentu Saja Sekolah Masih Sepi.

 

Tap!Tap!Tap

 

Suara Langkah Kaki Menggema Di Lorong Sekolah. Sena Yang Mendengarnya Menengok Ke Sebelah Kiri Dan Mendapati Tubuh Siswa Laki-Laki Di Hadapannya. Siswa Itu Ber-Name Tagkan ‘Kim Jaejoong’, Ia Berwajah Dingin Dan Datar Namun, Tatapannya Sangat Hangat.

 

“Ma’af?”Sena Terlihat Bingung Saat Jaejoong Menatapnya Secara Intens Membuatnya Sedikit Tidak Nyaman.

 

“Boleh Aku Duduk?”

 

“Silakan..”

 

“Kau Sendirian?”

 

“Ya..”

 

Mereka Berdua Diam Hingga Baberapa Siswa Dan Siswi Berdatangan. Sena Sibuk Membaca Bukunya Sedangkan Jaejoong, Ia Hanya Memandangi Wajah Sena Yang Sedari Tadi Sibuk Membaca.

 

Sena-ssi, Kau Mau Kemana?”

 

“Ke Kelas, Karena Sebentar Lagi Lorong Akan Penuh Dengan Siswi Heboh Yang Ingin Dekat Dengan Ulzzang Sekolah..”Sena Berjalan Menuju Kelasnya Di Iringi Jaejoong Di Belakangnya. Jaejoong Tak Tau Dengan Sekolah Ini Jadi, Ia Putuskan Untuk Mengikuti Sena Yang Membawanya Ke Kelas 3-A.

 

“Ini Kelasku!”

 

“Ya?”

 

“Aku Masuk Di Kelas 3-A. Ini Benar Kan?”Jaejoong Menunjukan Sebuah Kertas Kecil. Tertera Nama Wali Kelas Dan Juga Kelasnya Di Kertas Itu. Dan Benar, Jaejoong Sekelas Dengannya.

 

“Mari Berteman..”Sena Mengulurkan Tangannya Untuk Berjabat Tangan Dengan Jaejoong Namun, Seseorang Menepis Tangannya.

 

Sehun!“Seru Jaejoong. Siswa Bernama Sehun Itu Pun Tersenyum Remeh Pada Sena. Siapa Yang Tidak Mengenal Oh Sehun, Siswa Kelas 3-A Yang Dingin, Kejam, Dan Angkuh Namun, Sangat Pintar Dan Cerdas. Sena Merupakan Orang Yang Sering Mendapatkan Bully‘an Dari Sehun Dan Juga Teman-Temannya. Tapi Ketahuilah Sehun Dan Sena Merupakan Sahabat Waktu Kecil Namun, Sekarang Tidak Lagi.

 

Sehun-ah, Apa Kau Sekelas Denganku Dan Juga Sena?”

 

“Em.”Sehun Menjawab Singkat Pertanyaan Jaejoong. Ia Pun Menatap Sena Yang Tertunduk Takut Padanya. Gadis Di Depannya Ini Benar-Benar Cengeng Dan Tak Lupa Pula Penakut. Jaejoong Yang Sedari Tadi Memperhatikan Sena Terlihat Bingung. Ada Apa Dengannya? Apa Ia Sakit? Apa Ia Malu? Apakah Ia Punya Masalah Dengan Sehun?Jaejoong Membatin Bertanya-Tanya.

 

Sena-ssi, Ada Apa? Kenapa Tanganmu Bergetar?”Sena Hanya Mampu Menggeleng Menjawab Pertanyaan Jaejoong.

 

“Lebih Baik Kita Masuk Duluan.”Sehun Menarik Lengan Jaejoong Masuk Ke Dalam Kelas. Beberapa Siswa Dan Siswi Tertawa Saat Melihat Sena Dengan Mudahnya Di Pojokkan Oleh Sehun.

 

~Hopefully Sky~

 

Sehun Dan Jaejoong Terlihat Bermain Gitar Sambil Sesekali Bersenda Gurau. Tiba-Tiba Raut Wajah Jaejoong Berubah Menjadi Bingung.

 

Sehun-ah, Kenapa Setiap Kali Sena Berhadapan Denganmu, Ia Selalu Tertunduk Takut?”Sehun Terkejut Mendengar Pertanyaan Jaejoong. Wajahnya Kembali Datar. Ia Bingung Harus Menjawab Apa, Tidak Mungkin Kan Ia Menjawab Bahwa Dirinya Sering Membully Sena.

 

“Kenapa Kau Hanya Diam?”

 

“Aku..,”

 

Brakk!

 

~TBC~

 

Kenalin Nama Aku Haerin Christina Stephanie Azila, Panggil Aja Hyo, Hoya, Hae, Atau Qri. FF Hopefully Sky Adalah FF Pertamaku Yang Terinspirasi Dari Album Barunya Eunji APink Eonni ft Harim Yang Judulnya Hopefully Sky. Terinspirasi Juga Dari Author Irish Dan Sehun’Bee. Berhubung Aku Masih Baru Jadi Mohon Bantuannya Ya, Lewat Comment. Mohon Kritik Dan SaranNya. Terima Kasih…

 

See Hoya^^

 

3 thoughts on “Hopefully Sky Chapter 1

  1. Aku ??? aku knapa tu?? yg ngebrak meja sehun tdi siapa ?? klo sehun ma sena dulu shbatan trus skrang knpa sehun jhatin sena?? eeeum…Pnuh misteri…😌 Next authooor jan lma” next chapternya….Fighting……💪😘😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s