Suddenly ( oneshoot )

Title               :           Suddenly

Cast                :           Oh Sehun

                                    Jung Krystal

Rating           :           PG – 16

Genre                        :           Friendship , Romance , School life

Length           :           Oneshoot

Author          :           Alisoo

 

 

Annyeong Chingudeul …. kenalin nama pena ku Alisoo ( Hehehe sok sok punya nama pena ) disini aku penulis baru . Aku nulis ff buat ngisi waktu liburan jadi ya beginilah jadilah ff abal abal dariku yang ga mutu blass J jadi mohon maafkan kalau jelek dan ff nya bikin munek munek okay ? Udah lah daripada banyak omong mending langsung aja kita ke TKP eh maksud ke ceritannya …… Sorry for typo juga ya …..

 

 

“ Tiba tiba saja kami merasakan sesuatu yang aneh secara bersamaan tanpa sengaja . Lalu apa arti dari semua ini ? “

Krystal Prov

“ YAKK!! BAGAIMANA KAU BISA LUPA ??? “ Teriakku dengan emosi . Aku benar benar kesal dengannya , bagaimana bisa dia melupakan hal yang teramat penting seperti ini.

“ YAKK!! Kenapa kau membentakku ? “ Dia malah balik berteriak kepadaku. Lihat saja wajah dingin dan datar itu Apa apaan dia ini , kenapa dia malah membentakku juga.

“ Bagaimana kau bisa lupa jika kemarin Hyerin menunggumu di Sungai Han , Oh Sehun ? “ Tanyaku semakin kesal . Oh Sehun ayolah jangan membuatku naik pitam -_-

“ Biarkan saja, salah sendiri dia membuat janji sepihak seperti itu. “ Jawabnya tenang seperti orang yang tak bersalah.

“ YAKK Kau !! dia itu gadis baik. Kau jangan seenaknya seperti itu ! “ Ujarku kesal dengan kedua tangan terlipat di depan dada.

“ Hmmmm … “ Sehun hanya bergumam datar mendengar ucapanku tadi lalu pergi meninggalkanku. Aku menahan tangannya agar tak pergi dulu.

“ Kau mau kemana ? “ Tanyaku masih menahan tangannya.

“ Perpustakaan . “ Jawabnya singkat sambil melepaskan tangannya dari tanganku. Dia pergi dengan langkah cepat . Aku terdiam sejenak tapi lalu aku mengejarnya dan akhirnya aku bisa menyamai langkah lebarnya itu.

“ Hei kau mau apa ke perpustakaan ? “ Tanyaku.

“ Belajar . “ Jawab Sehun datar .

“ OMO!!! Apa kau tidak bosan belajar terus ? kau ini sudah pintar nanti tambah pintar. Lalu bagaimana denganku ? aku semakin tak bisa menyaingimu . “ Keluhku kesal. aku kesal karena seorang Oh Sehun yang dingin dan datar ini adalah  bintang kelas yang selalu mendapat ranking satu dari sejak aku mengenalnya di sekolah dasar dan hingga saat kami berada di sekolah tingkat lanjut . Oh Sehun dimataku tetap sama yaitu pria dingin, datar, si juara kelas, dan kutu buku kelas atas.

“ Seharusnya kau belajar dengan giat Krystal ssi , bukan menyalahkanku. “ Jawab Sehun.

“ Seharusnya kau mengajariku agar pintar sepertimu Tuan Oh. “ Ujarku kepadanya. Akhirnya kami berdua sampai di perpustakaan, Sehun langsung mengambil buku yang dicarinya aku pun mengikutinya dari belakang. Ternyata dia mengambil buku fisika . Aku melihat itu berdecak sebal, dan tak sengaja mataku menangkap buku novel yang bagus diseberang rak buku,  tempat dimana buku yang diambil Sehun. Dengan sigap aku mengambilnya, Sehun melihatku bertanya padaku.

“ Apa yang kau lakukan ? “ Tanyanya pelan .

“ Mengambil novel ini . “ Jawabku sambil menunjukan novel yang kuambil tadi.

“ Sad Love  ?? “ Tanya Sehun melihat novel ku .

“ Iya . “ Jawabku singkat.

Lalu kami berdua mengambil kursi duduk bersebelahan . Sehun fokus berkutat dengan buku fisika paling menyebalkan sedunia itu , menurutku. Sedangkan aku membaca novel itu hingga tanpa sadar aku menangis karena terlalu larut dengan novel tersebut.

Sehun Prov

Ting Ting Ting …..

Tak terasa sudah setengah jam berlalu , Bel masuk kelas pun berbunyi, aku berdiri untuk masuk kelas. Belajar memang melelahkan sekali tetapi aku tak pernah bosan melakukannya. Aku melihat Krystal sahabatku, lihatlah dia masih fokus dengan novelnya sambil terisak menangis. Aku berdecak, benar benar anak ini tak pernah hilang kebiasaannya sejak dulu selalu menangis jika menonton drama atau membaca novel bertema sedih.

“ Hei kau tak ingin masuk kelas ? “ Tanyaku datar sambil menepuk bahunya pelan. Dia melihat kearahku , Omo lihatlah wajahnya benar benar mengenaskan.

“  Apa ini sudah masuk ? “ Tanyanya dengan wajah polos.

“ Sudah tidak usah banyak tanya, ayo masuk kelas ! “ Ujarku sambil menarik tangannya.

Krystal diam saja tangannya kutarik keluar ke perpustakaan, aku melihatnya terlebih dahulu. Sepertinya dia benar benar mengenaskan dengan wajah seperti itu . Hei apa yang harus aku lakukan terhadap sahabatku ini ??

“ Ini ambilah ! “ Kataku sambil menyodorkan sapu tanganku untuknya.

“ Hmm gomawo Sehun-ah ! “ Jawabnya sambil menerima sapu tangan yang aku berikan. Ia mengusap wajahnya perlahan bekas air mata tadi. Sesaat aku terdiam melihat sikapnya. Omo aku merasakan hal aneh , jantungku berdebar cepat , hatiku berdesir, melihat sosok yang ada di depanku. Aku mengakui jika dia begitu cantik oh tidak malah sangat cantik . Aiss jinjja apa yang kau pikirkan Oh Sehun dia ini sahabatmu !

“ Sehun-ah kau melamun ? “ Krystal melambaikan tangannya di tepat di depan kedua mataku. Secara aku langsung tersadar dari lamunanku. Krystal terkikik melihatku , aku kebingungan dengan sikapnya itu .

“ Kenapa kau menertawakanku ? “ Tanyaku kesal.

“ Omo kau lucu saat kaget ! “ Jawabnya sambil terkikik geli .

“ Yak apanya …….. “

Saat aku berucap tiba tiba sesuatu yang tak disangka datang seperti petir di siang bolong .

“ HEI KALIAN BERDUA OH SEHUN DAN JUNG KRYSTAL SEDANG APA DISITU ? “ Teriak Han seonsaengnim tepat 1 meter dari jarak kami berdiri sekarang.

Aku melirik Krystal, tampak jelas dari raut wajahnya kalau ia ketakukan. Sebenarnya aku pun juga merasakan hal sama. Han Seonsaengnim adalah guru killer nomer satu di SOPA SCHOOL ini . Tapi bagaimana pun aku seorang namja , sebisa mungkin aku harus bersikap biasa saja.

“ Kalian berdua dihukum Hormat bendera sampai jam pelajaran selesai !!! “ Suruh Han seonsaengnim marah. Aku menghela nafas sejenak, rasanya sungguh memalukan jika seorang Oh Sehun yang tampan ini harus dihukum Hormat bendera.

“ Tapi kami tidak berniat membolos , kami hanya …. “

“ Tidak ada alasan , Cepat laksanakan atau kutambah hukuman kalian ! “ Ujar Han Seonsaengnim dengan raut wajah galak. Beliau pun pergi , aku melihat sejenak kearah Krystal , Dia menghela nafas panjang . Terlihat wajahnya sudah dipenuhi keringat dingin karena ketakutan.

“ Hei kau tidak apa apa ? “ Tanyaku.

“ Tidak apa apa Sehun-ah. Kajja kita laksanakan hukuman guru singa itu ! “ dia menarik tanganku menuju lapangan upacara . Aku tersenyum mendengar ucapan terakhirnya tadi, dia bilang apa ? Guru singa Hahaha terdengar lucu sekaligus menggelikan.

Di lapangan upacara

Krsytal Prov

Aiss jinjja ini sudah satu jam aku dan Sehun berdiri disini dengan posisi hormat , jujur aku lelah sekali , keringat mengucur deras ditambah aku yang merasa sedikit pusing karena terlalu lama berada di bawah matahari siang yang terik ini, aku memang begitu sejak dulu, tidak tahan dengan sinar matahari terik.  Oh Jung Krystal padahal baru satu jam kau berdiri tapi sudah lelah saja. Lalu kulihat sekilas Sehun sudah berkeringat deras di sekujur tubuh putihnya itu fokus hormat bendera . Aku terkesiap melihat itu, jantungku berdebar cepat baru aku sadari kalau Seorang Oh Sehun tepat di sebelahku ini adalah namja tampan yang … Ahh apa yang kau pikirkan Krystal dia ini sahabatmu kau tak boleh menyukainya.

“ Sehun-ah .. “ Panggilku tiba tiba karena kepalaku merasa pusing yang amat luar biasa.

Waeyo Krystal ? “ Tanya Oh Sehun .

Aku terjatuh lemas karena tak kuat menahan pusing yang aku rasakan. Sehun menangkapku , dia terlihat sangat khawatir dengan keadaanku ini.

“ Kau kenapa ? ” Tanyanya dengan raut wajah khawatir.

“ Sehun jebal bawa aku ke UKS , entah kenapa kepalaku pusing sekali ! “ Kataku dengan lemah.

Tanpa Babibu, Sehun menggendongku menuju ruang UKS. Aku sedikit terkejut dengan perlakuannya padahal bukan pertama kalinya Sehun menggendongku seperti ini. Aku merasakan ada getaran aneh dalam hatiku bahkan jantungku berdetak cepat sekali.

Sehun Prov

“ Sehun jebal bawa aku ke UKS , entah kenapa kepalaku pusing sekali ! “ Kata Krystal lemah. Tanpa Babibu, aku langsung menggendongnya ke ruang UKS. Sepanjang aku menggendongnya , aku benar benar khawatir karena wajah dan bibirnya pucat. Aku baru ingat kalau dia tidak bisa terlalu lama dibawah sinar matahari terik karena itu akan membuatnya mengalami pusing yang luar biasa.

Sesampai di ruang UKS, aku membaringkannya di kasur dengan hati hati. Lalu aku pamit meninggalkannya sebentar untuk membeli teh hangat dan bubur di kantin. 5 menit  dari kantin , aku kembali ke UKS . Sampai disana aku melihatnya tengah tertidur pulas tenang. Perlahan aku mendekatinya dan menaruh teh hangat dan bubur ini di meja sebelah ranjang . Sekejap aku terkesima melihat wajah dan bibir pucatnya itu, aku menelan savilaku , dia terlihat innocent  dan tenang saat tidur .

DEG….

Jantungku berdetak cepat seketika. Aku merasa aneh dengan hal ini, sejak kejadian “itu” jantungku berdetak cepat tanpa kontrol. Tanpa sadar aku memegang dadaku yang tengah bergemuruh ini .

Flashback >>>

Di kamarku , Aku masih saja memegang Bibirku dan  memikirkan kejadian di perpustakaan sekolah saat istirahat siang.  Tanpa sengaja Bibirku tadi bersentuhan dengan bibir lembut Krystal , saat itu aku dan dia di dalam perpustakaan. Awal cerita , aku hanya ingin melihat apa yang sedang dilakukan Krystal. Karena tak ingin mengganggu aku mendekatkan diri di sebelahnya. Namun alangkah terkejutnya aku, tiba tiba Krystal berbalik dan alhasil bibirnya menyentuh bibirku. Krystal sontak kaget , dengan cepat krystal membenarkan posisinya .

“ Kau sedang apa Sehun? “ Tanya Krystal kikuk.

“ Aku hanya melihat apa yang sedang kau lakukan . “ Jawabku tak kalah kikuknya seperti krystal.

Krystal langsung berdiri, dan meninggalkanku tanpa sepatah kata apapun. Aku memegang jantungku karena berdetak terlalu cepat akibat “ Kejadian ” yang tak disengaja itu. Aku pun bermaksud meminta maaf kepadanya karena mungkin Krystal akan merasa canggung setelah ini , maka dari itu aku pun ke kelas untuk menemuinya. Namun saat aku di kelasnya ahh tidak ini kelasku juga karena kami sekelas , Krystal sudah menjadi Krystal yang seperti biasa. Dia langsung menyapaku dan bergelayut manja di lenganku padahal aku belum mengucapkan sepatah kata apapun , terlihat dari raut wajahnya yang menyiratkan bahwa tidak terjadi apa apa sebelumnya. Karena melihatnya seperti tak terjadi apa apa maka aku mengurungkan niat untuk meminta maaf padanya. Dan akhirnya secara tak sadar , entah kenapa sekarang jantungku berdetak cepat saat berdekatan dengan Krystal  hanya berkat “ kejadian tiba tiba “  itu.

Flashback off >>>

“ Sehun-ah … “ Tiba tiba seseorang memanggilku , Oh rupanya Krystal sudah bangun.

“ Kau tak apa apa ? apakah masih pusing ? “ Tanyaku sambil membantunya untuk duduk menyandarkannya ke ranjang .

“ Aku tidak apa apa dan kepalaku sudah tidak terlalu pusing. “ Jawabnya.

“ Kau harus makan dulu ! “ Ujarku sambil menyodorkan semangkuk bubur yang aku beli di kantin tadi.

Dia menerima mangkuk itu dan tersenyum kepadaku. Senyumannya begitu manis walaupun dia masih sakit.

Gomawo Sehun-ah .. “ Ujarnya tulus .

“ Sama sama . ” Jawabku sambil tersenyum.

Sedikit demi sedikit bubur itu habis ditangannya . Aku mengambil mangkuk itu dan menyuruhnya untuk minum teh hangat yang telah kuberikan.

“ Ini teh hangat nya ! “ Ujarku sambil menyodorkan teh tersebut .

“ Ahh Gomawo , Kau seharusnya tak perlu repot repot seperti ini . “ Katanya sambil mengambil alih teh yang aku beri .

“ Tak apa apa . Aku tak repot sama sekali . “ Jawabku.

“ Sehun-ah sebenarnya…. “ Krystal menjeda pembicaraannya .

“ Apa? “ Tanyaku penasaran sambil mengeryitkan dahi.

 

 

Entah kenapa sekarang aku merasa aneh jika kau berada di dekatku setelah “ kejadian “ itu Sehun-ah. Tiba tiba saja jantungku berdebar debar saat melihatmu tersenyum . Jangankan saat tersenyum saat kau bersikap datar dan dingin pun , aku juga merasakan hal itu. Apakah kau juga merasakan hal yang sama terhadapku setelah “ kejadian “ itu ? “

DEG… DEG… DEG

Aku terdiam , jantungku berdetak cepat tak tentu . Dia menanyakan hal itu padaku ? apakah ini mimpi ? sayang TAPI INI BUKAN MIMPI !!!!

Krystal Prov  

Entah kenapa sekarang aku merasa aneh jika kau berada di dekatku setelah “ kejadian “ itu Sehun-ah. Tiba tiba saja jantungku berdebar debar saat melihatmu tersenyum . Jangankan saat tersenyum saat kau bersikap datar dan dingin pun , aku juga merasakan hal itu. Apakah kau juga merasakan hal yang sama terhadapku setelah “ kejadian “ itu ? “

Entah keberanian darimana, aku bisa menyatakan hal tersebut. Aku benar benar luar kendali , Ahhh Jung Krystal kau benar benar Pabo . Kenapa kau bisa sangat ceroboh ? seharusnya kau mengunci mulutmu ini . Aku benar benar mengutuk kebodohanku ini . Cukup saja aku bodoh di pelajaran , tetapi jangan juga aku bodoh di dalam hal seperti ini ….

“ Ahh Sehun-ah aku tidak bermaksud …. “

CUP…..

Seketika aku terkesiap, kurasakan sentuhan lembut mengenai ujung bibir pinkku ini . Ya Tuhan apakah aku bermimpi ? ini bibir Oh Sehun , OH SEHUN Tuhan !!! dapat aku rasakan bibir lembutnya . Oh bahkan sentuhan bibirnya tak berubah sama sekali setelah “ kejadian “ itu. Sejenak aku dan dirinya terlarut dalam ciuman kedua kami . Tak ada pergerakan di bibir kami , karena bibirnya dan bibirku hanya bersentuhan .

“ Krystal … “ Ujar Sehun setelah melepas ciumannya .

Sehun Prov

“ Krystal … “ Ujarku setelah melepas ciumanku karena kurasa aku mulai kehabisan oksigen .

“ Sehun-ah … “ Ujar Krystal . Dia menatapku , menatap dengan manik mata hitamnya yang indah . Aku pun tak menolak tatapannya tersebut , bahkan aku tak ingin melepaskan tatapan ini sungguh .

“ Saranghae Krystal … “  Ujarku tak melepas tatapan kepadanya.

Dia terkejut mendengar pengakuanku , dapat kulihat ekspresi keterkejutan dari raut wajahnya . Apakah aku baru sadar , kalau wajahnya benar benar lucu dan menggemaskan saat terkejut .

“ Oh Sehun aku juga menyukaimu … “ Krystal menjawab dengan senyuman manis yang selalu menghiasi wajahnya .

Tanpa pikir panjang , aku langsung memeluk erat tubuhnya . Dapat kurasakan aroma stoberi dari tubuhnya . Dia membalas pelukanku dengan erat , sangat erat . Kami benar benar tak ingin kehilangan satu sama lain .

“ Sehun-ah … “ Panggil Krystal .

“ Iya … “ Jawabku masih memeluknya .

“ Apakah kau tak mengajakku kencan ? “ Tanya Krystal polos .

Aku terkejut , refleks aku melepas pelukan kami . Apa yang dia bilang ? dia bertanya apakah aku mengajaknya kencan . Seketika terlintas ide jahil di otakku yang pintar ini . Memang saat seperti ini adalah moment yang tepat untuk menjahili bocah polos ani maksudku pacar Oh Sehun yang tampan dan keren ini .

“ Kencan … hmm lebih dari itu pun aku juga mau “ Jawabku sambil mengerlingkan mataku nakal .

Seketika ia terdiam , sepertinya ia sedang berfikir tentang ucapanku tadi dan …

“ YAK OH SEHUN , HENTIKAN PIKIRAN KOTORMU ITU !!!! “ Krystal memukul mukul lenganku dan aku pun tertawa keras . Dia terus saja memukul lenganku tanpa henti,  Aku berharap semoga aku dan Krystal akan seperti ini selamanya . Bukan lagi sebagai seorang sahabat tetapi sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai .

 

“ Sehun-ah …. “

Krystal bergelayut manja di lengan kekasihnya , siapa lagi kalau bukan Oh Sehun mantan sahabatnya itu . Dia merengek kepada Sehun dengan aegyo andalannya . Ia kesal karena Sehun tidak memenuhi permintaan nya.

“ Sehun-ah , belikan aku ini ya !! “ Krystal merengek ingin dibelikan buku dongeng kesukaannya . Sehun hanya memutar matanya melihat tingkah kekasih kesayangannya itu .

“ YAKK , kau ini seharusnya membeli buku pelajaran bukan buku dongeng . Bukankah sebentar lagi kita ujian kenaikan kelas ? “ tanya Sehun kesal .

“ Sehun-ah …. “

“…. “

“ Sehun-ah …. “

“ Sehun-ah …. “

“ Baiklah baiklah aku akan membelikanmu ini . “ Sehun akhirnya pasrah . Kalau sudah melihat tingkah kekasihnya yang seperti ini membuat nyalinya ciut . Daripada harus mendengar ocehan dan aegyo Krystal , lebih baik Sehun menuruti apa yang gadis ini mau .

“ Gomawo Chagiya …. “ Ujar Krystal senang .

“ Tapi kau tetap harus belajar setelah ini !! “ Nasehat Sehun terhadap kekasihnya .

“ SHIREO !!! AKU MAU MENYONTEK PACARKU SAJA . “ Jawab Krystal sedikit keras dan tak lupa memasang aegyo andalannya  .

“ YAK , SHIREO AKU TAK MAU MEMBERI CONTEKAN PADAMU . BELAJARLAH SANA SENDIRI !!! “

 

“ Semua ini berawal dari ketidaksengajaan , namun pada akhirnya takdir bertindak kepada ketidaksengajaan itu . Memang seperti suatu yang tiba tiba dan tak terduga. Tetapi jika ini takdir , maka apa yang kita bisa dilakukan ? “

 

<<<< END >>>>

Iklan

One thought on “Suddenly ( oneshoot )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s