Thunder Love (Oneshot)

Ci8VwgrUUAAAap6

Thunder Love – (Oneshoot)

 

Tittle: Thunder Love || Author: HasekuraLee00 || Main Cast: Oh Sehun (EXO), Cho Hanni (OC) || Support Cast: Park Chanyeol (EXO) || Genre: Romance, Comedy? || Rating: Teen || Length: Oneshoot (1000+ Words)

Disclaimer : Chanyeol and Sehun belong to his agency, parents, EXO, and EXO-L! The storyline and OC are mine.This fict also posted in my personal WordPress

Summary :”aku tahu, sebagaimanapun marahnya dirimu padaku,tetap hanya aku untukmu”

–Sehun-

 

***

 

Seoul, May 2016

 

Seorang yeoja bermantel coklat muda berparas anggun melangkahkan kakinya dengan langkah yang cukup cepat. Angin malam yang berhembus kencang kala itu membuat dirinya ingin segera sampai ditempat yang ia tuju. Cuaca malam itu juga tak terlalu mendukung, gemuruh beberapa kali terdengar, mungkin sebentar lagi hujan akan turun. Suhu sangat dingin malam itu. Ia kembali mengeratkan mantel yang ia kenakan saat merasa tubuhnya menggigil. Saat tempat yang hendak ia tuju mulai tertangkap retinanya, langkah yeoja itu semakin cepat.

Sebuah café di ujung jalan. Itulah tempat yang ia tuju. Café bernuansa klasik dengan pengunjung yang tak terlalu banyak. Itulah alasan mereka memilih tempat itu untuk bertemu dan melepaskan rindu. Yap, gadis itu hendak bertemu seseorang yang tidak bisa diajak bertemu ditempat yang ramai. Karena itu akan… menghancurkan acara kencan mereka seperti yang telah terjadi sebelumnya.

Ting

Ia membuka pintu café perlahan, menimbulkan suara dentingan lonceng yang tergantung dipintu yang dibukanya. Setelah sepenuhnya masuk kedalam café, matanya menyusuri seluruh bagian café. Sudah kuduga, dia pasti akan terlambat lagi. Batinnya.

Ia mengambil tempat duduk diujung café. Tempat duduk yang menghadap langsung ke jalanan. Gadis itu mengutak-atik ponselnya sekilas, mencari kabar dari seseorang yang harusnya sudah bersamanya saat itu. Gadis itu adalah Cho Hanni, yang sedang menunggu pacarnya yang merupakan seorang bintag dunia. Dan menjadi dambaan jutaan wanita. Yeah, pacarnya adalah Oh Sehun, salah satu member dari boygroup EXO yang saat ini berada pada puncak masa jayanya.

***

2 jam kemudian…

 

“Oh Sehun, mati kau! Aku tak akan mau menemuimu lagi jika seperti ini!”

Gadis itu menggerutu kesal, namja-nya itu benar-benar menyebalkan. Ia bahkan terburu-buru kemari hanya untuk menemuinya, tapi nyatanya yang dirindukan membuatnya menunggu berjam-jam. Ia bahkan sudah didatangi sekitar 6 waitress yang hendak menanyakan pesanannya. Tapi, bagaimana ia bisa makan kalau Sehun belum datang juga.

Hanni sudah tak bisa menunggu lebih lama lagi. Ia harus segera mengejar bis untuk pulang. See? Ia bahkan rela naik bis untuk secepatnya menemui Sehun hanya karena ia tak mau membuang waktu berharga mereka untuk pulang dan mengambil mobilnya.

Ia memesan Americano untuk dibawanya dalam perjalanan pulang. Ia tak enak saja dengan waitress di café tersebut, ia menumpang duduk 2 jam lebih namun tak membeli apapun. Setelahnya, ia segera keluar dari café tersebut, berjalan menuju halte terdekat. Jalanan mulai sepi, apalagi tempat yang dilewatinya itu cukup gelap, membuatnya sedikit merasa takut.

Suara beberapa derap kaki terdengar terburu-buru dibelakangnya. Hanni semakin takut, suara itu semakin dekat, ia tak berani menengok kebelakang. Ia hanya mempercepat langkah kakinya dengan perasaan yang tak karuan. Semakin cepat langkahnya, suara derap kaki itu juga semakin kencang.

Tak sengaja, kakinya menyandung sebuah batu yang berada tepat didepannya. Ia jatuh begitu saja.

“Aww…” Ucapnya meringis kesakitan.

Suara derap kaki tersebut berhenti tepat didepannya, membuatnya mau tak mau melihat kearahnya. Dan ternyata itu adalah 2 orang namja yang berpakaian serba hitam, dan menutupi wajahnya dengan masker dan topi. Ia sedikit familiar dengan keduanya. Tapi, siapa?

Gwaenchanha?” ucap keduanya bersamaan.

Suaranya… terasa sangat familiar. Keduanya mengulurkan tangan kanan mereka tepat didepan Hanni. Sedangkan tangan kirinya menurunkan sedikit masker yang mereka pakai sehingga Hanni berhasil mengenali keduanya. Sehun dan Chanyeol.

Chagi,kenapa kau berlarian seperti itu? Mari ku tolong” Ucap Sehun mencoba memegang lengan Hanni untuk membantunya berdiri.

Dengan cepat, Hanni menerima uluran tangan Chanyeol. Yup, Chanyeol. Ia sedang kesal dengan namja-nya. Anggap saja itu sebagai aksi balas dendamnya.

“Bisa tolong aku, oppa” ucapnya lirih pada Chanyeol.

of course” jawab Chanyeol sumringah.

Chanyeol dengan senang membantu Hanni berdiri, dan membantunya membersihkan mantelnya yang sedikit kotor. Sehun hanya melongo tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Hanni memegang pundak Chanyeol sedangkan namja itu masih membantunya membersihkan bagian belakang mantelnya. Tak sengaja, Mata Chanyeol menangkap sebercak darah di mantel bagian depan Hanni.

“Hanni-ya, apa kau terluka?” Ucap Chanyeol lembut.

Sehun segera mengalihkan pandangannya pada Hyung-nya yang sedang bersimpu didepan yeoja-nya. Hanni menatap Chanyeol lembut, tersenyum manis kepadanya.

“Hanya sedikit tergores tanah, oppa” Jawabnya.

“Bagian mana?” Tambah Chanyeol.

Hanni sedikit membuka mantelnya menunjukkannya luka di lututnya pada Chanyeol. Sayangnya, itu bukan hanya sebuah goresan biasa, lututnya terluka parah. Sehun membulatkan matanya seketika. Ia segera mendekati yeoja-nya yang terluka.

Chagi, ayo aku antarkan pulang, ne? Nanti akan aku obati dirumahmu” Ucap Sehun khawatir.

“Chanyeollie oppa bisa tolong antarkan aku pulang? Oppa tidak ada jadwal kan setelah ini?” Ucap Hanni mengalihkan pembicaraan.

m-mwo? Haha, arrasseo, mari oppa antarkan pulang” ucap Chanyeol dan bersiap untuk menggendong Hanni.

ya! Hyung! Chagiii~” ucap Sehun semakin kesal.

Hanni segera naik ke punggung Chanyeol. Sehun semakin tak karuan. Chanyeol ikut senang menggoda Maknae-nya itu. Chanyeol mengerti benar apa yang sedang direncanakan Hanni. Ia sedang balas dendam pada Sehun yang datang terlambat. Padahal, Chanyeol tahu alasan Sehun tak bisa datang tepat waktu, karena Jadwal tambahan.

hyung, bukankah kau bilang ingin segera pulang? Kenapa jadi seperti ini?” Tanya Sehun mengingat tujuan utama Chanyeol keluar dorm.

“Entahlah hun, aku tiba-tiba malas pulang, kkk~” Jawab Chanyeol cengengesan.

Hyuuung~ Biar aku saja yang mengantarkan Hanni pulang” Sehun merengek dibelakang Chanyeol.

“Hampir sampai oppa, itu disana haltenya” Ucap Hanni memotong pembicaraan.

Aissh…” Gerutu Sehun.

Chanyeol tertawa pelan. Ia senang bisa menggoda pasangan labil satu ini. Sesampainya di halte, Chanyeol segera mendudukkan Hanni dikursi tunggu. Chanyeolpun ikut serta duduk disisi kirinya. Sedangkan Sehun duduk tepat disisi kanan Hanni dan masih menggerutu tak karuan. Ketiganya hanya diam tanpa kata. Hujan mulai turun, dan semakin lama semakin deras. Sehun ingin meminta maaf pada Hanni, namun sedikit malu karena ada Chanyeol disana.

Cha-” Ucap Sehun yang memulai pembicaraan namun terpotong.

Jedarrr

“Aaa~”

Suara petir tiba-tiba terdengar dan mengejutkan ketiganya. Namun, ada yang janggal. Hanni memeluk Sehun erat tanpa sadar. Ketiganya masih tak bergeming. Masih terlalu shock akan suara petir yang menggelegar itu. Detik berikutnya, Sehun segera balas memeluk yeoja-nya yang sudah berada didekapannya itu. Ia mengelus rambut panjangnya lembut, dan diakhiri sebuah kecupan dipuncak kepalanya.

Sehun masih betah dalam posisi tersebut. Bisa mencium aroma gadisnya yang begitu lembut dan selalu membuatnya rindu. Sang gadis pun tak rela untuk melepas pelukannya. Hanni memang merasa sedikit malu, tapi tak apalah untuk kali ini. Ia benar-benar merindukan namja-nya itu.

Keduanya tetap mempertahankan posisi mereka, penuh kehangatan. Chanyeol tertawa melihat keduanya. Tapi tak berani menghancurkan suasana yang indah itu. Dan tiba-tiba, sebuah van hitam berhenti tepat didepan halte.

Sehun dan Hanni melepaskan pelukan mereka, menatap van hitam yang merupakan van EXO itu.Dan keluarlah seorang ahjusshi berpakaian hitam membawakan payung untuk Chanyeol. Chanyeol segera berdiri dan mendekat ke ahjusshi tersebut.

“Hun, nikmati dulu malam indahmu. Hyung akan pulang, jaga Hanni ya! Annyeong” Ucap Chanyeol melambaikan tangan Dan berjalan menuju van.

“Tunggu petir berikutnya!” Tambah Chanyeol menggoda keduanya.

Van tersebut segera meninggalkan halte sepi itu dan menyisakan sepasang kekasih, Sehun-Hanni. Keduanya saling menatap setelah kepergian Chanyeol. Saling melemparkan senyuman. Detik berikutnya, Sehun segera mendekatkan wajahnya ke wajah gadisnya, hendak mencium bibir milik gadisnya. Suasana sudah sangat memadai kala itu. Namun…

Jedarrr

            Hanni kembali memeluk namja-nya erat. Dan aksi Sehun pun gagal. Ia hanya balik memeluk yeoja-nya erat, berusaha melindunginya.

“Baru saja aku ingin berterima kasih pada petir yang membawamu kembali padaku. Eh, malah-”

cup

Hanni mengecup pipi Sehun sekilas. Dan kembali memeluknya erat. Sehun dibuat shock dengan apa yang baru saja terjadi. Tapi ia tetap menyukainya.

Mianhae, aku tak bermaksud untuk membuatmu menunggu. Aku akan berusaha untuk tak mengulanginya. Janji!” Ucap Sehun disela-sela pelukan hangat mereka.

“Baiklah, nado mianhae” -Hanni-

“Untuk?” –Sehun-

“Membuatmu kesal” –Hanni-

“Jangan ulangi lagi. Aku hampir ingin mematahkan tulang Chanyeol hyung” –Sehun-

“Haha, arrasseo” –Hanni-

“Dan terima kasih” –Sehun-

“Untuk?” –Hanni-

“Karena aku tahu, sebagaimanapun marahnya dirimu padaku,tetap hanya aku untukmu” –Sehun-

ani, aku punya yang lain! Hanya saja kau tak mengetahuinya” –Hanni-

Ya! Mrs.Oh!” –Sehun-

Tawa keduanya mengakhiri cerita cinta mereka dimalam yang dingin itu. Hujan mulai reda dan bus segera datang. Sehun menggendong Hanni ala bridal style yang disambut tatapan aneh dan iri oleh beberapa penumpang di bus yang mereka tumpangi. Malam yang indah bagi keduanya.

 

-fin-

 

Uwaaa~ Akhirnya selesai nih ff. Annyeonghaseyo… HasekuraLee imnida, Author abal-abal dengan FF pertamanya. Dari dulu suka nulis tapi ngga berani post😀 Semoga diterima dengan baik, tapi readers jangan pacaran di halte pas ujan-ujan yah, ini hanya imajinasi liar author :v Ngga berniat buat Sehun sakit juga :v Sampai jumpa di fict berikutnya, annyeong^^

 

Love,

HasekuraLee00

2 thoughts on “Thunder Love (Oneshot)

  1. seruuuu….bgus bgt ceritanya🙂
    feelnya dapet bgt, keren dan rapi gaya penulisannya🙂
    ditunggu next ceritanya ^__^

  2. seruuuu…….
    bgus bgt ceritanya🙂
    feelnya dapet bgt, keren dan rapi gaya penulisannya🙂
    ditunggu next ceritanya ^__^
    semangat !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s