STORIES ( chapter 1 )

Tittle                     : STORIES ( chapter 1 )

Author                  : Lulu_Deer ( eugenea )

Genre                   : school life , happy , sad

Lenght                  :  3 Chapter

Rating                   : Teen

Cast                      :

  • Kim seomyun
  • Luhan ( EX- EXO MEMBER )
  • Oh sehun (EXO MEMBER )
  • Kim minyoung
  • Kim mooyoung
  • Taemin ( SHINEE MEMBER)
  • EXO MEMBER
  • Oh saerin
  • Jung krystal
  • Song jaehee
  • Han sera
  • Yoon seira
  • Park yerim

 

 

Author note :  hi , this is my first ff  ( by the way this ff is based on my life story ) . so hope you like it  ^^ .

FOR WHO YOU LIKE AND SUPPORT MY FF , FOLLOW MY IG : @eugenea.huang

AUTHOR POV

Dipagi hari yang cerah , seorang yeoja sedang berlari2x dengan tergesa – gesa  karena dia terlambat .

“ otteoke ? , 15 menit lagi bell , aku belum kerjakan PR dari jung seongsaengnim lagi  “  ujar yeoja tersebut  sehabis melihat jam tangan yang berwarna biru tua yang ia kenakan .

Yeoja itu nama kim seomyun .

Sesampainya disekolah dia langsung berlari kekelasnya tanpa memperdulikan keadaan sekitar yang masih sepi sesampainya di kelasnya ia bingung kenapa kelasnya sepi  padahal sebentar lagi bel ,ia pun melihat jam dinding yang ada dikelasnya

‘ bru jam 6 lewat ???!!!?! ‘ ujarnya dalam hati , ia pun mengingat ingat kenapa jam HP dan jam tangannya  bisa kecepatan , dan ia pun teringat sesuatu .

“ pabo ya , kan si luhan kemaren pegang jam ku pasti dia otak atik jam ku pasti dia bikin jamnya kecepatan 40 menit “ ujar seomyun dengan kesal, dan ia pun menuju ke bangku nya dan mengerjakan PR nya yang lupa ia kerjakan kemaren .

“  akhirnya selesai juga “ ujar seomyun dan ia pun memasukkan bukunya kedalam tasnya lalu mengambil headset dan HP nya lalu memutar lagu yang ada di Hpnya .

SEOMYUN POV

Satu persatu teman kelasku pun datang  , ada yang main HP , ada yang memutar lagu dengan keras , ada yang piket , ada yang mengerjakan PR dengan cepat , ada yang tidur ,dll .

“ oiiiiiii , myun-ah aku liat PR mu nah soalnya aku lupa kerjakan kemaren “ ujar luhan , aku Cuma melihatnya sebentar lalu kembali dengarin lagu

“ oiiiiii , temanmu panggil coba dijawab “ ujar luhan

“ mau lah , salah sendiri kamu ganti jamku jadi cepat 40 menit “ jwabku kesal , siapa juga yang tidak kesal klu dibuat kayak gitu .

“ ayonahhhhhhhhhhhhh , mianhaeyo “

“ nggakkk “

“ nanti kutraktir “

“ betulan ? “

“ neeeee “

“ okkkk , ni bukunya “ jawabku sambil menyerahkan buku ku , dan luhan pun duduk disampingku lalu dia mengerjakan PR nya dengan cepat .

“ niii , myun-ah gumawoo “ ujarnya sambil tersenyum lalu kembali ketempat duduknya, aku hanya menggelengkan kepala karena setiap kali ada PR pasti dia minta pinjam bukuku dengan alasan dia lupa kerjain

TETTTTTTTTTTTTTT

TETTTTTTTTTTTTTT

Bell msuk skolah pun berbunyi , semuanya langsung memasukkan HP masing2x ke dalam loker yang dibuat khusus untuk menyimpan HP kita dan ketua kelasku pun mengunci loker  tersebut dan memberikan kunci tersebut ke wali kelas kelas ku .

“  hari ini ibu rolling tempat duduk kalian “ ujar wali kelas ku Kim songsaengnim

“AISSSSSS , JANGAN SONGSAENGNIM “ teriak sekelas , karena mereka tidak mau pindah dan mereka pasti dapat teman sebangku yang tidak enak . lalu mereka menggunakan berbagai macam alasan agar tidak jadi dirolling

“ nda , ada toleransi salah sendiri kalian ribut , seira nanti istirahat datang temui ibu di ruang guru , nanti songsaennim kasih denah tempat duduk , itu saja yang ingin ibu sampaikan  “ jawab kim songsaengnim dan diapun  pergi meninggalkan kelas.

“ Aissssss , aku  pasti dapat teman sebangku yang nggak enak “

“ makanya , pasti kita dipisah “

“ salah sendiri pank kalian ribut “

Dll.

berbagai macam kalimat yang ak dengar

“ ihhhhh , kembar gimana kalu tempat dudk kita jauh jauh , kita kn ribut pasti songsaengnim pindahkan kita dari ujung ke ujung “ ujarku kesal ke teman ku kim minyoung dan mooyoung . ya mereka anak kembar tapi kepribadian mereka beda 180 derajat.

“ fighting , ya kalian “ jawab teman dekatku song jaehee , aku sama jaehee usdah saling kenal dari SD jdi kami selau dekat kayak kakak beradik ( pas SD )

ISTIRAHAT

“ ni denah  tempat duduk  , kalian jangan pindah2x nanti songsaengnim kasih denda “ teriak ketua kelas , agar semua dengar

“ kang mooyoung sama jung minho duduk disini “

“ im seomyun sama luhan duduk disini “

“ kang minyoung sama kim suho duduk disini “

“ jung krystal sama park yerim disini “

“xiumin sama aku(seira) disini “

“ lay sama D.O disini “

“ irene sama baekhyun disini “

“ taeyeon sama chanyeol disini “

“  kai sama wendy disini

“ kris sama tao disini “

“ jaehee sama taemin disini “

“ minhyuk dan chen disini “

“yura sama sehun disini “

“ yang belum jelas ni kertasnya aku taro dimeja guru , dah cepat pindah “ ujar seira lalu dia langsung ambil tas nya dan menaruh tasnya di bangku yang sudah ia bacakan .

“ aihhhhhh , kenapa aku harus duduk sebangku sama luhan benci taulahhh“ jawabku kesal kepada temanku pas kita sedang berada dikantin dan duduk dibangku kanting yang kosong

“ ehhh , jangan benci nanti jadi cinta lohhhh “ jawab mooyoung dengan tatapan mengejek

“ ihhhhh , aku nda bakal suka sam dia orang sifatnya begitu kok , apanya yang harus disukai wajahnya memnag imutsihh tapi kalau sifatnya kayak setan gimana aku suka style kan artis korea “ jawabku sambil membayangkan arts artis korea yang ganteng2x dan imut2x

“bisa aj nahh , aku berani bertaruhhh klu sampe kamu ska dia kamu traktir kita bertiga selama 1 bulan tapi klu kamu  nda suka dia aku traktir klian bertiga selama 3 bulan  , deal? “ jawab minyoung yang diikuti dengan anggukan  jaehee .

“ deal “ jawabku dengan bersmirk ke minyoung, lalu kita cepat2x menghabiskan makanan  masing-masing karena sebentar lagi mau bel masuk kelas

‘ satu smester ini bakal jadi semester yang terpanjang …. , krena luhan terkenal dengan sifat mengerjainya dan suka usil ‘ jwanku dalam hati

3 minggu kemudian

Tak terasa sudah tiga minggu aku duduk sebangku dengan luhan , tak seperti yang kupikirkan ternata luhan orangnya baik suka bercanda dll , tapi sifat usil dan suka ngerjain orang masih ada benar- benar sangat menyenangkan aku dudk bersama dia .

AUTHOR POV

Tak terasa udah 3 minggu seomyun dan luhan duduk sebangku ,mereka mulai dekat seperti astro twins , karena pas istirahat mereka selau pergi kekantin bersama,  ketika diruang komputer mereka duduknya berdekatan , mereka selalu bermain kejar2xan , ketika ada catatan mereka selalu melempar pulpen satu sama lain , bercanda ria dll.dan tanpa seomyun sadari klu  ia mulai menyukai luhan .

Tbc

Note : sorry klu ada typo , nda jelas , pendek dll ini ff pertama author . sama romancenya ada dichapter 2 .

Iklan

3 thoughts on “STORIES ( chapter 1 )

  1. Hallo Lulu_deer..
    Kalo ada typo sih, bsanya krn ada unsur ktdksengajaan,tp kalo lihat format ficmu,typonya kentara bgt, dear.. Dri segi cerita, ini udah bgus lho,cma akn lbh baik kalo penulisanmu lbh rapi. Jd,readermu bkal lbh nyaman bacanya. Mian kalo komenq krg mgenakan, tetep smangat n keep writing 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s