The Crazy Wedding (Sinopsis)

The Crazy Wedding

Tittle : The Crazy Wedding (Sinopsis)

Author : Hhayati_real

Twitter & Wattpad : @hhayati_real

WordPress : http://hhayatirealfiction.wordpress.com/

Poster by : Cho.R ART Design

Main Cast : Sehun, Ulzzang Park Hye Min (OC)

Other Cast : Member EXO, dll.

Genre : Drama, Romance, Family, Thriller, Crime, Hurt, Life, Love/Hate, Merriage-life.

Rating : PG-17

Disclaimer : Ini semua murni  ide cerita satya sendiri. Terinsiparasi dari kebanyakan cerita yang dibaca dari Wattpad. Don’t be plagiat. Original Story by Author. Author susah-susah bikin imajinasi tentang ini dan membangun mood yang kadang turun. Jadi diharapkan tidak membuat jengah dengan memplagiat hasil karya orang lain.

__________________

 

Sinopsis

 

“Woy, gila kali ya. Masa baru 20 tahun harus nikah apalagi sama orang itu. Huh! Mukanya itu loh sama kayak kulkas dingin. Orang itu gila tau nggak, awalnya dia nolak. Kok sekarang asal main terima aja sih!!!!”
-Eun Ha Won-

 

“Wajah tampan, tinggi, most the wanted, kaya. Apalagi yang kurang untuk semua perempuan. Tapi gadis yang satu ini benar-benar urakan. Mulutnya benar-benar berbisa. Lihat saja nanti, permainan segera di mulai!”
-Oh Sehun-

 

Sebuah percintaan drama yang berbeda. Perbedaan usia yang terbilang lumayan berbeda dihadapi kedua insan yanng harus rela menerima perjodohan. Dua sifat yang sangat bertolak belakang harus menjalin sebuah ikatan pernikahan.

 

Akankah cerita ini berakhir dengan cerita yang bahagia atau sebaliknya? Ikuti ceritanya disini.

6 thoughts on “The Crazy Wedding (Sinopsis)

  1. Ceritanya menarik tp msh perlu perbaikan d beberapa kata j menurutku…
    Smisal “woy Gila Kali ya” mending d rubah j…JD sperti INI “APA semua orang sudah Gila? Umurku baru menginjak 20 tahun tapi aku sudah di suruh untuk menikah APA lagi dengan orang ITU! Kenapa aku harus menikah dengan orang yg sedingin kulkas ITU! Orang ITU bentar bentar Gila. Bukannya dulu dia yg menolak kenapa Sekarang dia asal main menerima saja!”
    Mmm t cuman contoh saja^^ Karna kalau may menggunakan bahsa yg Baku ,y Baku j. Kalau mau menggunakan bahsa non formal skalian j^^ jangan nanggung nanggung^^
    Ahh maaf ini cuman Saran j^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s