Here I Am

here i am

Tittle : Here I Am

Genre : Angst,Hurt,Romance,Sad

Ratting : PG 16

Lenght : Ficlet

Do Kyungsoo’EXO’ , Ahn Jihyun

 

  • EONSA’ART POSTER & Storyline·

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PRANGGGGGGG!!!!!!!!

 

Lagi,kyungsoo melemparkan nakas yang bersikan makanan dan minuman tepat di hadapan seorang gadis yang tengah menatap nanar pada kyungsoo.

Pecahan beling dari gelas dan piring berserakan disekitar gadis itu.

“Kau tidak suka dengan sup buatan ku ya?mau ku buatkan yang lain?”gadis itu berucap dengan tenang

Kyungsoo menatap datar pada gadis itu,Jihyun..

1 menit

 

 

2 menit

 

 

3 menit

 

Tak ada jawaban yang terucap dari kyungsoo,pria itu tetap bungkam dan bergeming ditempatnya. Jihyun hanya tersenyum pada kyungsoo. Ia tau,seberapa keras usahanya mengajak kyungsoo berbicara,pria itu tidak akan menjawabnya.

Dan akhirnya,Jihyun membersihkan pecahan-pecahan beling itu dengan tangan kosong. Salahkan jihyun yang begitu ceroboh sehingga salah satu pecahan beling itu tak sengaja mengenai telapak tangan kirinya.

Dari telapak tanganya,darah menetes begitu saja tanpa henti. Jihyun hanya meringis sebentar lalu kembali membersihkan beling-beling itu.

Kyungsoo yang berada tak jauh dari jihyun bereaksi sedikit ketika mendengar ringisan dari gadis itu. Matanya melirik apa yang tengah terjadi pada jihyun.

“Aku akan buatkan nasi goreng kimchi,bagaimana?aku yakin kau akan suka”seolah tak terjadi apa-apa jihyun tertawa ringan diakhir kalimatnya.

Kemudian ia beranjak dari kamar kyungsoo dan segera mengobati luka ditelapak tangannya. Jihyun melilitkan perban pada tanganya dengan perlahan,tak jarang ia meringis kesakitan saat melilitkan perban itu. Perlahan air matanya jatuh beriringan dengan isakan kecil.

Tiba-tiba saja jihyun merasakan ada yang menggemgam tanganya. Tersentak,ia mendongak melihat siapa pemilik lengan kekar yang menggemgamnya.

 

 

“Kyungsoo”panggil jihyun tak percaya

Pria yang dipanggilnya hanya diam menatap jihyun dengan sendu. Tak lama,kyungsoo menarik Jihyun dalam dekapannya. Memberi kehangatan yang selama ini Jihyun rindukan,dekapan yang sudah lama jihyun ingin rasakan.

“Cepat sembuh kyungsoo,aku akan selalu bersama mu”

 

FIN

 

 

 

 

Yeahh itu ficlet pertama buatan saya hoho. Sumpah ini tuh gaje banget tralala,ide buat ficlet ini muncul gitu aja pas liat-liat foto kyungsoo hehe. Gimana? Gantung ya?

Kalo respond dari ficlet ini bagus insya allah aku bakal buat jadi series. Saya tahu ini ficlet masih absurd,tapi hargai kerja keras author. Karna bagi seorang author,komentar dari para pembaca itu penting banget buat kedepannya hehe.

3 thoughts on “Here I Am

  1. Yak. Kyungs0o oppa. ;-( T_T sumpah keren banget ff ini. Diksi,tanda baca,alur perfect semua. Jjang. Jadiin series lah. Tapi kalau bisa jangan jadi tambah kayak ff yang biasanya sad-sad kebangetan ya. Jadi umum banget kalau gitu. SEMANGAT!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s