Waiting for You

Poster

ALISOO PRESENT

Waiting for You

 

Main Cast

Kim Jongdae and OC

Length

Oneshoot

Genre

Romance , Sad

Rating

General

Disclaimer

Ide cerita murni dari pemikiran saya . Jika banyak kesamaan , semata mata itu hanyalah suatu kebetulan .

 

 

 

 

 

“ Aku mencintaimu Jongdae ….. “

 

 

 

 

Satu kalimat keramat meluncur mulus dari mulut ini . Entah keberanian darimana aku bisa mengatakan hal yang teramat keramat bagiku , mungkin juga bagi perempuan manapun . Banyak orang berkata hal seperti ini bukanlah level seorang perempuan . Bahkan sebagian besar menganggap hal ini “ meracuni “ harga diri seorang perempuan . Terkesan kejam memang , aku saja yang mendengarnya bergidik ngeri namun aku terkesan tak peduli . Sampai kapan aku harus menunggu seseorang yang kusukai menyatakan perasaannya kepadaku . Oh sudah cukup , ini bahkan terlalu lama untuk ditunggu . Mungkin aku akan membuang jauh jauh prinsipku dulu yaitu “ Menunggu “ . Bahkan jika banyak orang menganggap aku gila pun juga tak apa karena aku tak akan peduli lagi dengan hal itu .

 

 

 

Dia menghela nafas menatapku sendu dan mengatakan satu hal yang tak ingin kudengar saat ini .

“ Maaf aku tidak bisa ! “

 

 

 

Aku menahan air mataku sekuat tenaga agar tidak jatuh , rasanya ingin aku menangis sekarang juga . Oh jadi aku ditolak , ya ditolak oleh seorang Kim Jongdae yang aku sukai sejak dulu . Menyakitkan rasanya , jika aku boleh sedikit puitis dia telah mematahkan sayap sayap hatiku . Tidak tidak aku bukanlah seorang puitis ataupun melankolis seperti ini . Ahh yang terpenting aku tidak boleh terlihat lemah di hadapan Jongdae .

 

 

 

“ Kenapa ? “ Tanyaku menahan isakan .

 

 

 

“ Kau tahukan kalau aku seorang trainee , kau pasti tahu juga aturan larangan berkencan saat menjadi trainee . Jadi karena itu aku tak bisa menerimamu … “ Jongdae menjelaskan semua dengan nada tenang .

 

 

 

 

 

Pertahananku akhirnya runtuh juga , satu persatu bulir air mata mengalir mulus di pipiku . Aku menatapnya sendu .

“ Tapi …. Kau menyukaiku juga kan ? “

 

 

 

 

 

“ Mungkin iya mungkin tidak … “ Jawab Jongdae .

 

 

 

 

 

“ Kau menggantungkan ku Jongdae ! “

 

 

 

 

 

“ Jika aku menggantungkan mu , kau sudah mati sekarang mungkin . “

 

 

 

 

 

“ Jangan bercanda Jongdae ! “

 

 

 

 

 

“ Baiklah sekarang aku tak akan bercanda , jadi dengarkan aku . Aku tak akan mengulang untuk kedua kalinya . “

 

 

 

 

 

 

 

Jongdae menatap kearahku , tatapan nya begitu tajam namun tenang . Ia pun tersenyum sembari mengusap air mataku yang jatuh di pipiku . Usapannya begitu lembut dan perlahan membuatku dapat merasakan bagaimana ketulusan seorang Jongdae kepadaku .

 

 

 

 

 

“ Tunggulah aku ! “ Walaupun terdengar sendu tetapi ia masih tersenyum .

 

 

 

 

Aku menghela nafas sejenak dan menatap manik mata elangnya lekat .

“ Aku selalu menunggumu ! “ Kataku .

 

 

 

 

“ Aku tahu … “

 

 

 

 

“ Aku akan selalu menunggumu tetapi sampai kapan ? “

 

 

 

 

“ Aku mencintaimu ! “ Kalimat yang sedari tadi aku ingin dengar akhirnya keluar juga dari mulut indah seorang Kim Jongdae . Ia masih tersenyum, senyuman yang selalu sama dan selalu ingin kulihat . Munafik jika aku tak ingin memiliki senyuman itu .

 

 

 

 

 

“ Tapi …. “ Jongdae melanjutkan kalimatnya .

 

 

 

 

“ Aku tetap tidak bisa ! “ Katanya melanjutkan .

 

 

 

Aku menghela nafas lalu tersenyum kecut kearahnya .

“ Kenapa ? bukankah kau mencintaiku juga , bukankah aku sudah katakan bahwa aku akan selalu menunggumu ? “

 

 

 

 

“ Aku tak ingin menyakitimu ! “

 

 

 

 

“ Jongdae …. “

 

 

 

“ Maafkan aku … “

 

 

 

“ Jongdae …. “

 

 

 

“ Hari sudah malam , aku harus kembali ke dorm . Kaja kau pulanglah ! “ Jongdae menepuk punggungku pelan lalu beranjak dari kursi panjang tempat kami duduk . Aku tersenyum pahit menatap punggungnya yang mulai menjauh , Sakit , itulah satu kata yang dapat menggambarkan kondisi hatiku saat ini .

 

 

 

 

 

“ Jongdae … Aku akan selalu menunggumu ! “ Teriakku dengan suara serak karena efek menangis .

 

 

 

 

Jongdae yang saat itu belum jauh beranjak dariku berbalik kearahku , dia kembali tersenyum namun tak mengatakan sepatah kata apapun . Akhirnya dia berbalik kembali , pergi meninggalkanku di malam yang dingin dan sunyi ini . Sekiranya malam ini menjadi saksi atas semua kejadian tadi . Menjadi saksi bagaimana seorang Jongdae yang secara tak sadar telah melukaiku . Sial nya untuk apa aku mengumpulkan semua keberanian melakukan hal tadi kalau saja akhirnya aku ditolak . Sialnya lagi , bagaimana ia masih bisa tersenyum ? senyuman yang selalu aku suka dan senyuman yang membuatku egois ingin memilikinya , berbanding terbalik denganku bukan ? Uhh aku benar benar merutuki diriku sendiri namun setelah dipikir pikir untuk apa aku menyesal toh itu juga sudah terjadi . Anggap saja ini sebuah pengalaman bahwa aku pernah mengungkapkan perasaanku pada seorang Kim Jongdae dan jangan lupakan fakta kata “ Ditolak “ juga .

 

 

 

 

 

 

“ Jongdae , aku akan selalu menunggumu bagaimana pun sakitnya hati ini …. “

 

 

 

<<< END >>>

 

 

 

Halo semua , aku bawa ff dengan cast Chen nih hehehe . Soalnya Chen itu bias keduaku setelah Kyungsoo yang imut imut manly itu ??? wkwkwk . Maaf ya kalau jelek , soalnya otakku bener bener kehabisan ide hehehe . Aku juga kan seorang pemula , jadi ya kayak gini deh jadinya . Ya udahlah akhir kata dariku semoga kalian suka dengan ff ini …..

Salam bulat chingu O_O

Tinggalkan Balasan

