EXO’S Drabble Series – Sehun

BmtSCKL5MF

EXO’s Drabble Series – Sehun

Author        : mardikaa_94

Genre                   : romance, fluff, school life

Length        : series

Rating         : PG 15

Cast            : Oh Sehun, OC

Kunjungi wordpress aku yuk! http://mardikaa94.wordpress.com

~000~

Aku suka kamu apa adanya. Kamu begini saja, aku sudah cinta.

~000~

Dia berdiri didepanku, dengan sebuah senyuman yang makin membuatku gugup. Hari ini, kami janjian untuk berangkat sekolah bersama, naik bis dan jalan kaki selama sepuluh menit. Jadi, khusus untuk hari ini saja, aku merubah penampilanku. Tidak ingin melewatkan kesempatan yang jelas-jelas tidak datang dua kali.

Dia seniorku, lebih tua setahun dariku. Kami bertemu untuk pertama kalinya saat masa orientasi dimulai. Dia bermain basket untuk menunjukkan ekskul yang akan diikuti oleh setiap murid baru. Semacam demo lebih tepatnya.

Aku yang duduk paling depan, langsung terpana kala bola itu masuk dengan sempurna dari jarak three point. Matanya tajam, rahanganya tegas dan senyumnya menawan. Dia yang seperti itu, langsung mencuri perhatianku.

Dia Oh Sehun.

Makanya, aku memutuskan untuk mengikuti ekskul basket, agar setiap hari Senin dan Sabtu, aku bisa melihat wajahnya lebih lama lagi.

Aku menyukainya, tapi aku cukup tahu diri. Jadi, aku hanya mengaguminya dalam diam. Memperhatikannya dalam diam. Menyukainya dalam diam. Tersenyum dalam diam. Menangis dalam diam. Dan mencintainya dalam diam.

Karena aku hanya gadis polos kelewat lugu yang memakai kacamata besar, rambut kuncir kuda dan tak jauh dari buku. Tidak pernah berpenampilam layaknya wanita, dan jarang bersosialisasi. Hanya mengobrol sesuatu yang seru bila diperlukan, tidak memiliki banyak teman, dan selalu dibully karena gayaku yang culun.

Karena itulah, aku tahu diri untuk tak berlebihan mencintainya. Cukup tahu bahwa masih banyak gadis diluar sana yang lebih cantik dariku. Yang lebih pantas untuknya.

Sebenarnya, kami tidak terlalu dekat, hanya mengobrol tentang ekskul, pelajaran, dan basa-basi sebentar. Tapi, karena rumah kami searah, setiap pulang ekskul, kami selalu pulang bersama. Sesekali menemaninya membeli roti atau membeli video games. Pernah sekali waktu, aku diajak kerumahnya. Menemaninya bermain video games dan makan malam bersama. Karena kedua orangtuanya sedang pergi keluar kota. Saat itu, aku benar-benar senang. Rasanya seperti bermimpi.

Aku merasa, kami sudah menjadi teman.

Tapi tak lebih.

Tidak akan.

Lalu, saat kami sedang sibuk berkutat bermain, dia tiba-tiba mengeluarkan suaranya.

“kenapa tidak merubah penampilanmu? Kamu ini terlalu kuno.”

“a—ah, aku lebih suka seperti ini.”

“yah, coba saja ubah penampilanmu. Kamu ini pintar, baik, lugu, polos, ceria, tapi terlalu pendiam. Dan kuno.”

“jadi cobalah untuk merubah gaya pakaianmu. Aku yakin kamu pasti cantik.”

DEG

Ekspresinya tenang, masih focus menatap layar televisi, lalu, dia alihkan pandangannya padaku.

“besok ayo berangkat bersama, dan pakailah pakaian seperti gadis lainnya. Mengerti?”

Jadi, kami bertemu disini. Di halte bis tempat biasa kami menunggu angkutan untuk sampai disekolah, dia menatapku, nyaris tanpa berkedip, lalu sedetik kemudian, dia langkahkan kakinya mendekatiku, lalu berbisik.

“cantik.”

Tuhan, tolong aku.

“ayo kita bolos sekolah.”

Tanpa mendengar jawabanku, dia langsung menarik lenganku, membawaku ke bioskop, ke taman, kedai eskrim, bubble tea, dan photo box.

Rasanya aku ingin waktu berhenti hanya untuk hari ini.

Kami sedang duduk ditepian Sungai Han. Aku yang sedang sibuk menggigiti stick candy harus terganggu karena dia terus saja mengganggu.

“aku mau.”

“tidak, aku lapar.”

“ini kan permen, bukan nasi.”

“biar. Aku lapar, beli saja sendiri.”

Dengan secepat kilat, dia mengunci lenganku, menempelkan bibirnya tepat dibibirku, merebut paksa permen yang jelas-jelas sudah berada didalam mulutku. Lalu kembali duduk dengan bibir penuh air liur. Ekspresinya datar, lalu menatapku sambil tersenyum.

Aku terdiam ditempat, tubuhku benar-benar kaku.

Yang tadi itu, ciuman kan?

“sudah kubilang aku mau. Kamu sih pelit.”

“oh ya, karena tadi kita sudah berciuman, ayo kita pacaran.”

END

Kunjungi wordpress aku yuk! Di : http://mardikaa94.wordpress.com kutunggu ya! Terimakasih!

 

4 thoughts on “EXO’S Drabble Series – Sehun

  1. oh my god…..yg td itu ciuman kan????
    aq syok bgt dgn ulah sehun yg lgsg ngambil permen dr mulut si OC🙂 …..entah siapa namanya,hehehe….
    tp sweet bgt, jadi aq suka🙂
    ditunggu cerita sehun lainnya kak ^__^

Tinggalkan Balasan

