Miracles in December (Prologue)

62beabedgw1exmvj208y6j20m80fowhq.jpg

Title : Miracles In December

Author : Kim Hazzel

Main Cast :

  • Oh Sehun
  • Xi Luhan

Another Cast :

  • Member EXO
  • Ji Yoon Hee

Rating : PG 15

Length : Chaptered

Warning : Don’t copy and don’t be silent reader. Typo bertebaran.

Halo guys, ini fanfiction pertama author. Semoga bias sesuai dengan selera readers semua. Butuh sekali comment dan kritik sarannya.

^Happy Reading^

 

 

PROLOG

 

Mencoba menemukanmu, kau yang tak dapat kulihat lagi

Mencoba mendengarmu, kau yang tak dapat kudengar lagi

Dan saat aku melihat semuanya, mendengar semuanya

Aku mendapat suatu kekuatan baru.

 

Keegoisanku, yang hanya memperdulikan diri sendiri

Kejamnya aku, yang tak menyadari perasaanmu

Cintamu senantiasa mengubahku.

 

Hanya dengan memikirkanmu, duniaku seketika penuh

Satu hal yang tak bisa aku lakukan,

Membawamu kembali kesisiku.

 

Kucoba menghentikan waktu

Kuingat kembali dirimu dalam setiap lembar memoriku

Ketika aku berada disana,

Ada dia bersamamu.

 

 

 

Ada yang hilang.

Sesuatu yang penting, ataukah…?

Tak apakah kalau aku melupakannya, atau….?

 

Aku mencintaimu.

Bukan sebagai teman, adik, atau sahabat..

Tapi sebagai wanita..

 

Kau miliknya.

Melihat tatapanmu padanya hanya membuatku sakit.

Kau menatapnya dengan banyak cinta.

Sedangkan aku…?

Aku hanya menatapmu disini, dibelakangmu…

 

Bodoh.

Itulah kalian menurutku,

Pengorbanan?

Menurutku, itu hanya dilakukan oleh orang-orang bodoh.

Seperti kalian.

 

 

2 thoughts on “Miracles in December (Prologue)

Tinggalkan Balasan

