[Author Tetap] Music Video — Ficlet

888c5684ae925b53891804b225a17fb1

Title: Music Video || Genre: Romance, Fluff || Rate: G

Cast: Sehun & OC || Length: Ficlet || Author: frostmylight

Disclaimer: I don’t own any of the casts but I own the storyline. Do not copy or repost. This story also posted here.

—oOo—

Dering ponsel membuat seorang laki-laki terlonjak kaget. Di rogohnya saku jaket abu-abu yang dikenakannya sebelum tangannya memegang benda persegi empat yang berbunyi nyaring. Di liriknya layar ponsel itu. Sial.

Dengan tidak membuang waktu lagi, ia bergegas keluar membanting pintu mobil dan berlari kencang menuju lift di parkiran basement tersebut. Setelah pintu lift tertutup sempurna tanpa melihat pun jemari tangannya sudah hafal benar harus menekan tombol lantai berapa. Lantai 7.

Untuk kesekian kalinya ia menatap ponselnya yang masih berdering sebelum akhirnya menekan tombol answer. “Sehun kau sudah dimana?”, suara seorang gadis bertanya.

“Aku di lift, hampir sampai.” Jawabnya gelisah. Sehun tahu pasti bahwa dirinya sudah terlambat dari jam yang di janjikannya. Tapi apa boleh buat, Sehun tidak bisa melakukan apa-apa atas hal tersebut karena tuntutan pekerjaan.

“Okay.” Si penelfon memutuskan sambungan. Sehun memasukkan kembali ponselnya sambil mengamati sudah sampai lantai mana lift berjalan. Lantai 6. Lalu lantai 7.

Ting

Begitu pintu lift terbuka Sehun bermaraton menuju kamar bertuliskan 138. Kuharap dia tidak marah, gumamnya dalam hati.

Setelah menekan bel beberapa kali dengan tidak sabaran, pintu apartemen itu di buka. Seorang gadis berparas cantik berdiri di balik pintu. Jemarinya yang indah nan mungil menyembul keluar dari lengan sweater yang terlalu panjang untuknya. Rambut hitam pekat miliknya terurai sepunggung. Feature wajahnya yang unik mengatakan bahwa ia bukan berdarah asli Korea layaknya Sehun.

You’re half an hour late.” Ucapnya ketus. Ia lalu kembali duduk di meja makan, memakai kembali kacamatanya dan meneruskan apa yang sempat terhenti sesaat; mengerjakan tugas di laptopnya.

Sorry.” Ucap Sehun menyesal. Ia melepas sepatunya, menggantinya dengan sandal rumah. Sehun sempat ragu apa ia harus menemaninya mengerjakan tugas atau tidak. Mengingat waktu bersamanya tinggal dua hari Sehun memutuskan mendaratkan tubuhnya di kursi seberang gadis itu.

Untuk beberapa menit Sehun hanya diam memandanginya. Jemarinya bergerak lincah mengetik sesuatu yang di bacanya dari buku di samping laptop. Sepasang mata coklat almond miliknya mengoreksi dengan seksama rangkaian kata yang di ketiknya. “Sudah puas memandangiku?” Gadis itu bertanya dengan nada acuh tanpa mengalihkan pandangannya dari layar.

Are you angry?” Sehun bertanya khawatir.

Do I look like I’m angry?” Gadis itu balik bertanya.

Ehm.. yes?

Good, because I’m furious right now.” Dengan segera ia melepas kacamatanya dan memutar layar laptopnya pada Sehun, memperlihatkan sebuah Music Video BoA – Who Are You?

 “Sekarang aku tahu kenapa akhir-akhir ini kau melarangku membuka internet.” Gadis itu melipat kedua tangannya di dada. Ia mengalihkan pandangannya ke segala arah, apapun kecuali Oh Sehun. Ia marah.

Sehun tertawa dalam hati. Ternyata dia juga bisa cemburu.

“Ayolah Al, itu kan hanya Music Video.” Sehun tersenyum manis pada gadis yang di panggilnya Al tersebut. “Hanya akting.” Tambahnya.

I know. It just an acting.” Al beranjak dari kursi menuju kamar. “But you’re acting with a girl.

Sehun mengikuti gadis bernama lengkap Alexa Kim tersebut ke kamar. Ia bingung melihat gadis blasteran Korea-Canada itu berjongkok mengambil sesuatu di bawah tempat tidur. Al menarik keluar sebuah koper dan menaruhnya di atas kasur.

Sadar akan apa yang di lakukan Al, Sehun menghampirinya dan menutup koper yang sudah di buka Al. “Hey, apa yang kau lakukan?”

I’m leaving Sehun.

“Bukankah jadwal penerbanganmu ke Canada besok lusa?” Al diam. Sial, Sehun sudah terlanjur mengingat jadwalnya. Kini ia tidak bisa berkilah lagi.

Sehun menghela nafas. Rupanya Al marah, batinnya. “Kemari Al.” Sehun mengulurkan tangan meraih Al. Tanpa pikir panjang Al segera meraih tangan Sehun sebelum kemudian Sehun menarik gadis itu dalam pelukannya.

I’m sorry okay.” Ucap Sehun lembut. Ia mengelus pelan rambut panjang Al sambil mengayunkan ke-kanan-kiri tubuh mereka. Al diam tak menjawab. Ia merasa nyaman di pelukan Sehun. Laki-laki ini selalu tahu cara untuk menenangkannya. “Itu benar-benar hanya akting.”

“Tapi aku tidak suka jika kau bersama gadis lain.” Kalau ada sesuatu yang di sukai Sehun dari Al itu pasti keterbukaannya. Al selau berterus terang atas apapun. Ia tidak berusaha berpura-pura. Ia selalu menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Dan Sehun suka itu.

“Aku tahu. Aku janji tak akan mengulanginya lagi. Aku pasti akan memberitahumu apapun mulai sekarang.”

Really?” Al mendongak menatap Sehun. “Promise.” Jawab Sehun dengan yakin. “You’re dead if you break those promise.” Al tersenyum. Ia kembali menenggelamkan wajahnya di dada Sehun, mempererat pelukannya.

—oOo—

Hai-hai semuanya🙂 Perkenalkan aku author baru di sini *throw confetti* *balloon* /lempar bias masing-masing\ aku masih baru di dunia tulis-menulis jadi mohon bantuannya ya, kritik&saran sangat di terima asal pake bahasa yang sopan okay.

Oiya, tolong maafkan karyaku ini yang nggak begitu menarik dan nggak bagus, sekali lagi, aku masih dalam proses belajar. Salam kenal semuanya ^v^

16 thoughts on “[Author Tetap] Music Video — Ficlet

    1. ehehe aduh di baca kak titis, jadi malu aku /ngumpet di belakang luhan\ merasa gagal bikin fluff, bukan spesialis fluff ihh,
      oiya salam kenal kak, penggemar berat tulisanmu /kiss&hugs\

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s