[Author Tetap] Desire’s Teaser

desire
“To burn with desire and keep quiet about it is the greatest punishment we can bring on ourselves.”― Federico García Lorca

Desire

Written by Alkindi
Romance – Angst – Hurt – AU
PG-17
Perkenalkan, namaku Anna..

“Bisa aku duduk disebelahmu ?”
“Tentu !”
“Siapa namamu ?”
“Sehun.”
“Aku benci dengan Mr. Jacob “
“Aku juga, bagaimana kalau kita bolos saja ?”
“Ide bagus !”
“Ini gara-gara kau, Sehun ! Kalau bukan karena ide bodohmu ini pasti kita tidak akan dapat hukuman seperti ini.”
“Biarkan saja. Aku tak masalah jika itu bersamamu”
“Dasar Gila !”
“Sehun, itu tadi apa”
“Aku menyukaimu. Kita pacaran, ya !”
Ha ?
“Hahaha, kau lucu ! Aku hanya bercanda”
Ah,  ku kira..”
“Tidak. aku serius, Anna !”
“Kau ingin bicara apa, hun ?”
“Maafkan aku, aku harus pindah. Dan aku dijodohkan oleh orang tuaku “
“Apa ?”
Sorry !”
8 Years Later..
“Bos bilang, kau dan aku diminta mengurus cabang perusahaan di New York.”
“Kita dipindah tugaskan ?”
“Tepat sekali !”
“15 menit lagi akan ada rapat dengan Gristedes Company
“Persiapkan berkasnya, Tom. kudengar CEOnya sangat perhitungan. Semoga dia bisa menerima permohonan kita”
“Tom, bisakah kau gantikan aku di rapat ini ?”
“Ada apa ? bukankah ini tugasmu ?
“Aku sedang tak enak badan.”
“Aku Sehun, CEO utama Gristedes Company. Bisa kita mulai rapatnya ?”

Desire

[Annaleeseu – 25 y.o]

y

[Sehun Gristedes – 26 y.o]

5ea4077cd6a7cc43b085dcac72a271fd

—And other hidden Character

Coming Soon

a/n :

Hallo ! Author tetap baru disini, kalian bisa panggil aku Alkindi, Al –etc. Btw, ini project besar, jadi mohon dukungan dan semangatnya lewat komentar ya ! Kalau nggak aku ga bakal next ke Chapter 1. Wleee :’v Kalau mau baca FF ku lainya, silahkan kunjugi Blog pribadi Saya [MONSTER]

Tysm

13 thoughts on “[Author Tetap] Desire’s Teaser

Tinggalkan Balasan

