[Author Tetap] Imagination – Drabble

Author        : mardikaa_94Screenshot_2015-10-14-14-35-04

Cast            : Oh Sehun, OC

Genre                   : hurt, sad, school life

Length        : drabble

Rating         : PG15

Oh, there she goes again

Every morning it’s the same

You walk on by my house

I wanna call out your name

Dia berjalan pelan sambil sesekali bersenandung kecil, kaki kecilnya menendang beberapa kerikil tajam, matanya terpejam dan bibirnya tersenyum.

Selalu seperti itu, semenjak dia jadi tetanggaku.

Aku suka dia, caranya bernyanyi, caranya tersenyum, caranya berjalan, caranya menatapku.

I want to tell you how beautiful you are from where I’m standing

You got me thinking what we could because

“oh, sedang apa?”

Dia menutup pintu lokernya, lalu menatapku sambil tersenyum.

“hanya mengambil baju olahraga.”

Dia mengangguk, lalu kulit putihnya bersinar terang.

“baiklah, semangat, ya.”

I keep craving, craving, you don’t know it but it’s true

Can’t get my mouth to say the words they want to say to you

Aku tak tahan saat mata itu menatapku lekat. Senyumnya yang secerah matahari membuatku kehilangan kata-kata.

“tidak apa-apa? Maaf membuatmu jatuh.”

“tidak apa, aku yang salah.”

“tidak, Sehun-ah, aku yang salah, maafkan aku.”

Dia menggamit lenganku, menyatukan tanganku yang mati rasa dengan tangannya yang hangat.

This is typical of love

Aku tak tahan, saat pertama kalinya dia menangis di pelukku, memelukku hangat saat kurasa tubuhku lelah, tertawa bersama sambil menunggu matahari terbenam di sana, semuanya, semua yang pernah kami lakukan bersama.

Aku ingin menyatakannya sekarang.

Menyatakan bahwa aku mencintainya.

Can’t wait anymore, I won’t wait, I need to tell you how I feel when I see us together forever

“ada apa?”

“kau berlari?”

Dia mengangguk. Lagi, senyum itu membuat jantungku berhenti.

“jadi, ada apa?”

“aku suka.”

“apa?”

“aku menyukaimu.”

In my dreams you’re with me

We’ll be everything I want us to be

And from there, who knows, maybe this will be the night

That we kiss for the first time

“tap—,”

“tak apa, aku tahu.”

Aku mengangguk, berusaha menahan sakit hati sendiri.

“maafkan aku.” Dia mengelus wajahku, sekali lagi tersenyum dan mencium keningku.

“pergilah, Chanyeol sudah menunggu, kan?”

Or is that just me and my imagination

END

hai hai~~ aku author tetap yang baru disini. (sebenernya masih ga percaya juga sih)

makasih buat kakak admin yang udah milih saya.

ah yaudahlah, terimakasih🙂

Tinggalkan Balasan

