Nightmare [Prolog]

image

EXO’s Sehun & OC’s Mikyung

Angs | Sad | Life | Mature | Psychology (little) | Romance | Married Life

 [Rated Can Change Anytime!]

Disclaimer! The original results my imagination. NOT FOR PLAGIARISM OR COPY PASTE!!!

“Bila ada 6 milyar manusia yang menghuni planet ini, maka akan ada 6 milyar jenis pikiran, kepribadian, dan watak yang berbeda. Karena kondisi psikologis, watak dan kepribadian tiap manusia berbeda-beda…semua manusia adalah unik.”

©2016.billhun94


Oh Sehun

picsart_07-11-02.18.38.jpg

Shin Mikyung


Hidup ini tidak semudah kelihatannya, di luar mungkin memang terlihat sempurna, tapi saat kau melihat ke dalam, semuanya tidak seperti yang dipikirkan kebanyakan orang. Ya, itulah kehidupan seorang Oh Sehun…aku. Kebanyakan orang berpikir jika kehidupan yang kini aku jalani terlihat sangat sempurna di mata mereka, tapi persepsi mereka salah besar. Semuanya tidak semulus yang terlihat.

Sesempurna apapun manusia, pasti ada kekurangannya. Begitupun aku, di dalam diri ini ada banyak sekali kegelapan yang tersembunyi dan terkadang terkesan untuk ditutupi. Tak ayal, aku juga melakukan hal yang sama; berusaha untuk menutupi setiap celah kekurangan yang aku miliki.

Sangat banyak hal-hal yang orang tidak tahu tentang hidup yang aku miliki ini, yang mereka tidak tahu tentang bagaimana bejatnya diriku di dalam dunia malam yang sarat akan cibiran orang-orang. Siapa yang peduli? Selagi bisa untuk dinikmati, kenapa tidak coba untuk dinikmati.

Aku tahu apa yang aku lakukan sekarang. Tenggelam dalam dunia malam yang kotor. Tapi, inilah yang memang terjadi sekarang. Di balik kehidupan bersinar  yang selalu aku tujukkan pada dunia, ada kehidupan gelap yang selalu untukku tutupi.

Awalnya, aku berpikir hidupku akan berjalan terus seperti ini. Ya, awalnya. Tapi, sekarang? Semuanya berubah sangat cepat. Ada tanggung jawab yang harus aku pikul di dalam hidupku sekarang. Tanggung jawab di mata Tuhan dan hukum.

Siapa pikir seorang Oh Sehun—pria yang brutal, dingin, ketus, dan acuh—harus menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bahkan belum dikenalnya.

Hidup memang terkadang lucu. Aku berpikir seperti itu. Sering aku mentertawakan hidupku sendiri karena hidup sebagai ‘robot’ yang mungkin tidak diketahui orang lain.

Ada banyak kebohongan yang aku lakukan, dan ada banyak kelebihan yang aku perlihatkan; tanpa mengenal celah kekurangan.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Pada tahun 1952 psikolog berkebangsaan Amerika, Gordon Exner, membuka disertasinya yang paling terkenal dengan kalimat berikut. “Bila ada 6 milyar manusia yang menghuni planet ini, maka akan ada 6 milyar jenis pikiran, kepribadian, dan watak yang berbeda. Karena kondisi psikologis, watak dan kepribadian tiap manusia berbeda-beda…semua manusia adalah unik.”

Disertasi itu adalah disertasi yang selalu aku jadikan panutan dalam menjalani hidup ini. Setiap individu pasti memiliki pemikiran yang berbeda-beda, dan aku selalu beranggapan jika orang baik dan jahat itu sama. Tidak masuk akal memang. Oleh karena itu, kebanyakan orang menganggapku bodoh.

Tapi apa kau mau tahu? Pada kenyataannya, semua itu adalah manifestasi yang berbeda dari satu orang. Semua orang adalah sama. Dan karena itu, aku beranggapan jika orang baik maupun jahat itu sama saja. Sejahat-jahatnya satu individu, pasti memiliki sisi kebaikan di dalam dirinya. Sebaik-baiknya satu individu, pasti memiliki sisi jahat di dalam dirinya.

Semua orang tahu tentang betapa kejamnya dunia ini. Dan aku, merasakan kejamnya dunia ini dalam kurun waktu yang sangat lama. Terkurung diruangan sebar putih dengan aroma obat-obatan —yang terkadang membuatku mual—sudah menjadi keseharian. Aku merasa tidak asing lagi di dalam ruangan ini.

Berpasrah pada keadaan akan lebih baik jika menikmatinya dengan tenang. Ya, aku melakukan metode absurd itu saat ini.

Semua beranggapan jika aku gila, tapi siapa yang peduli? Bahkan aku tidak merasa gila sedikitpun. Mereka yang terlalu berlebihan, para orang-orang dengan snelli mereka yang terlalu melebihkan.

Ini mimpi buruk. Walau aku mencoba untuk mengubah persepsi itu, tapi tetap, aku tidak bisa mengubahnya. Segala sesuatu yang berbau negatif, selalu aku anggap positif. Karenanya, aku ingin beranggapan jika semua yang aku alami ini bukanlah mimpi buruk.

Ya, ini bukan mimpi buruk.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

To Be Continue

TINGGALKAN JEJAK SETELAH MEMBACA!!!

#Thanks

P.s : 

Annyeong~~

Aku author tetap baru disini:)nama pena aku billhun94, ada yg pernah denger gk?? Hahaha. Kalian bisa panggil aku billah aja. Aku kelahiran 00l *masih unyu2 kan? Wkwkwkwk😂😂😂

Btw, ini ff yg pertama kali aku publish disini, moga kalian suka:mrgreen:😁😁

    Bye~~

20 thoughts on “Nightmare [Prolog]

Tinggalkan Balasan

