[Author Tetap] Mad

mad2

MAD

A story by Aerinim

Chanyeol & OC // 289 words

*

“Jangan tidur atau aku akan sangat marah.”

*

Chanyeol menguap setelah ia duduk. Dabin menatapnya tidak percaya. “Seriously? Filmnya bahkan belum mulai.”

“Aku mengantuk,” ucap Chanyeol sambil memejamkan matanya.

Dabin memukul lengannya. “Jangan tidur atau aku akan sangat marah.”

Mendengar hal itu, Chanyeol langsung terbangun dan berusaha untuk tidak menutup mata. “Aku tidak tidur.”

“Bagus,” kata Dabin sambil tersenyum puas. Ia memang sudah menanti-nantikan film ini sejak lama dan sangat ingin menonton bersama Chanyeol.

Hari ini adalah harinya, namun sayangnya Chanyeol sedang tidak bisa diajak bekerja sama. Semua karena Baekhyun menantangnya bermain game yang membuatnya duduk berhadapan dengan laptop sepanjang malam.

Kemudian seluruh lampu dimatikan dan layar mulai menayangkan trailer film-film lain. Semua orang termasuk Chanyeol tertawa melihat adegan lucu di salah satu trailer film. Dabin tersenyum melihat Chanyeol yang mulai terbawa suasana. Tak lama kemudian, film mulai diputar.

Seluruh adegan action yang menantang membuat Dabin semakin larut ke dalam film. Ia sempat melupakan keberadaan Chanyeol sampai kepala laki-laki itu tiba-tiba bersandar di pundaknya. Ia menoleh dan mendapati Chanyeol sedang memejamkan mata dan sedikit mendengkur. Dabin mendengus kesal dan menyingkirkan kepala Chanyeol dari pundaknya.

Dabin tidak percaya suara bising dari film ini bisa membuat seseorang tertidur, bahkan sampai mendengkur. Ia berusaha kembali fokus ke film kembali dan melupakan Chanyeol sejenak.

Hal itu memang berhasil bahkan sampai film selesai, namun ia kembali kesal melihat Chanyeol yang masih tertidur pulas. Lampu menyala dan ia segera beranjak. Tidak mau repot-repot membangunkan Chanyeol, ia melemparkan bungkus popcorn kosong yang telah ia habiskan ke tubuh Chanyeol.

Laki-laki itu terbangun dan mendapati Dabin sedang menatapnya kesal lalu berjalan pergi meninggalkannya. Ia berkedip beberapa kali sebelum akhirnya tersadar kalau film sudah selesai dan Dabin sedang marah. Ia pun segera beranjak untuk menyusul Dabin.

Chanyeol benar-benar menyesali perbuatannya karena Dabin yang marah sangatlah harus dihindari.

*

Author’s note:

Hi, hello, annyeong!
Ini FF debut aku sebagai author tetap disini~ Waktu itu bikinnya ngebut banget tapi untung aja hasilnya lumayan ;;
Harusnya ini jadi cerita yang bikin readers ketawa atau minimal senyum-senyum tapi emang fail jadi maklumin aja yah.
Jangan lupa beri komentar dan saran, dll setelah baca yaa! ♡

Iklan

9 thoughts on “[Author Tetap] Mad

  1. Kasian lu nak yeol.. Gratisin album lotto deh biar dek dabin g ngambek lg/eh?/ Nice story for debut authornim.. Penulisanny rapi and feelny dapet.. Bahasany enk dibaca.. Sukses! :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s