[Author Tetap] Falling Rain With You [chap 1]


Cast : Oh Sehun, Han Jaena (OC) 
Genre : Romance, hurt
Rate : PG-13
Disc : INI FF ASLI MILIK SAYA! NO COPAS, PLAGIAT, DLL.



Summary:

Cinta selalu datang pada dirinya yang kesepian dengan cara yang istimewa.

aku tak pernah menginginkan hal itu..
terlebih lagi dengan dirimu yang tak bisa kumiliki. 

Bukan karena tidak saling mencintai namun karena terpisah oleh waktu, jiwa dengan raga yang tidak bisa bersama.

aku tidak membutuhkan kata cinta..

.

.

.

Aku tidak pernah menginginkan hal ini. Bagaimana dengan hantu? Arwah? Roh? Apa kalian mempercayai hal semacam itu? Aku percaya apa yang kulihat dan aku melihat mereka yang tak terlihat.

Aku membenci kemampuan ini! Ini menghancurkan segalanya..
Tidak ada yang percaya kepadaku, tidak kecuali orang-orang yang percaya pada hal-hal gaib.

Yang lainnya, mereka menganggapku gila..

percayalah, hantu bisa menetap dalam 1 benda. Dalam kasusku, aku mempunyai 3 patung model yang berhantu.

aku mempunyai butik kecil dan sebuah tempat main game yang besar di tempat yang termasuk sepi ini. Tidak banyak orang terlihat namun butik dan arcade milikku mempunyai banyak pengunjung.

Mungkin karena aku baru saja pindah dan kurangnya toko-toko di perumahan ini sehingga banyak yang membeli baju ditoko milikku.

“Permisi!” Sapa seorang wanita berambut panjang dengan paras cantik.

“Ada yang bisa kubantu?” Tanyaku menatap gadis tersebut.

“Wah.. kau sangat tampan hbehehe.” Aku tersenyum menatap gadis asing dan lucu ini.

I heard that alot.

“Siapa namamu?” Tanya gadis ini mendekatiku.

“Sehun, Oh Sehun dan kau?”

“Jaena, Han Jaena.” Jawabnya dengan senyum manisnya.

“Apa yang kau lakukan disini?” Tanyaku menatap Jaena yang sedang melihat-lihat sekeliling tokoku.

“Aku hanya berjalan-jalan. Aku kesepian.. hmmm, sepertinya kau orang baik.. jadilah temanku!” Senyumku menghilang mendengar hal itu.

“Tidak, tidak bisa. Pergilah.” Aku tak ingin mencari masalah dengan berteman. Itu akan menyakitkan diriku dan dirinya..

“Tapi kenapa?” Mata gadis ini berkaca kaca, ayolah.. aku tidak bisa berteman dengannya.

“Ayo berteman.. aku akan menjadi teman yang baik. Aku mohon.” Aku menghela nafas panjang lalu menatap Jaena sungguh-sungguh.

“Akan kufikirkan. Sekarang pergilah.” Senyum mulai mengembang di wajah Jaena.

“Baiklah.” Jaena mendekat namun diriku menjauh.

Jika saja saat itu aku menolak dengan tegas.. semua ini tidak akan terjadi..

Author pov*

Keesokkan harinya Jaena kembali datang ke toko Sehun. Jaena meminta jawaban yang sudah pasti.

“Tidak.” Wajah Jaena terlihat murung, namun jawaban Sehun tetap tidak.

“Kumohon..” Jaena menatap Sehun dengan mata memelas.

“Ayolah! Hanya untuk 1 minggu, jika kau tidak suka berteman denganku dalam 1 minggu itu kita tidak perlu berteman, tapi jika kau senang berteman denganku maka kau harus berteman dengaku!!” Sehun berfikir dan Jaena memang keras kepala.

Sehun tidak menginginkan hal ini namun pada akhirnya Sehun mengangguk pasrah.

“Hei! Apa yang kau lakukan?” Tanya Byeonra menatap Sehun kesal.

“Kau tidak bisa berteman dengannya!” Sehun menatap Byeonra tajam dan Byeonra mengerti maksud dari tatapan tersebut.

“Baiklah, kalian boleh berteman.” Wajah Jaena yang murung kembali bersinar lagi. Secepat itu lah moodnya berubah.

“Siapa kau?” Tanya Jaena menatap Byeonji bingung.

“Aku teman Sehun.” Jawabnya padat dan jelas.

“Namamu?” Byeonji menatap Jaena tidak suka namun tetap menjaga agar Sehun tidak marah.

“Baiklah! Aku temannya Sehun, Lee Byeonji.” Jaena mengangguk dan tersenyum.

“Han Jaena.” Jaena mengulurkan tangannya dan dijabat oleh Byeonji.

“Ayo kita semua berteman!” Jaena terlihat senang dan berputar mengitari toko Sehun.

“Masih baru?” Bisik Byeonji yang diangguki Sehun.

“Dia menarik.” Senyum Sehun tak lepas seraya menatap sifat kekanak kanakan Byeonji.

Sehun menulis beberapa hal untuk Jaena, Jaena tidak mengerti kenapa Sehun menuliskannya seakan dirinya mempunyai masalah OCD.

  1. Tidak ada kontak fisik.
  2. Tidak berdiri/berjalan terlalu dekat.
  3. Tidak bercanda ataupun berbicara disaat ada orang lain.

“Kenapa?” Tanya Jaena bingung.

“Aku tidak suka disentuh dan terlihat akrab dengan orang-orang.” Jaena mengangguk mengerti dan menyetujui perjanjian tersebut.

“Aku ingin berjalan-jalan. Ayo keluar!” Sehun menghela nafas berat dan menatap Jaena yang sudah keluar dari toko.

“Kau terlihat lelah. Kau baik-baik saja kan?” Sehun mengangguk.

“Aku hanya kelelahan. Mungkin keluar sebentar akan membuatku menjadi lebih baik.” Byeonji tidak yakin namun meng-iyakan Sehun yang keluar dari toko mengikuti Jaena.

“JAENA!” Teriak Sehun membuat Byeonji kaget dan keluar dari toko dengan cepat.

“Byeonji!!, tolong Jaena!” Byeonji berlari dan mengangkat tubuh Jaena yang pingsan.

Sedangkan Sehun hanya menatap mereka dan mengikuti mereka dari belakang tanpa bisa melakukan apapun.

Disaat dirimu membutuhkanku, yang bisa kulakukan hanya diam dan meminta tolong pada orang-orang yang dapat menyentuhmu. 

Apa kau benar-benar masih ingin menjadi temanku?

TBC~

.

.

.

Hai saya author baru di sini🙂

FYI ff ini pernah di post blog secret.wordpress.com

Salam kenal semua! semoga kalian suka ff saya ya. Jangan lupa like dan comment ya.

 

 

5 thoughts on “[Author Tetap] Falling Rain With You [chap 1]

Tinggalkan Balasan

