[Author Tetap] Perfect Demons

pd2

Perfect Demons

121268778Written by Alkindi
Starring Sehun (23 y.o) and Khanza (20 y.o)
This Fanfiction with Romance, Fluff  Genre and PG-17 Rated

Suara ketikan keyboard menggema mengisi ruangan kantor. Semua pegawai tampak sibuk mengetik proyek laporan yang sudah di perintahkan langsung oleh pimpinan tertinggi kantor itu, siapa lagi kalau bukan CEO perusahaan.

Mata berkantung, Wajah kelelahan, tampang melas, semua itu mengingatkan Khanza akan peristiwa 2 tahun lalu, tepatnya saat Khanza menggarap tugas skripsinya. Tangan mungilnya tak henti-hentinya mengetikan satu-persatu kata yang tercetak pada buku yang tebalnya melebihi kitab suci itu.

Kegiatanya terhenti saat seseorang tiba-tiba masuk. Itu Krystal, sekretaris pribadi pemilik perusahaan yang enggan Khanza sebutkan namanya. Krystal pernah dirumorkan memiliki hubungan lebih dari sekretaris dengan CEO muda mereka, bahkan ada rumor baru-baru ini yang mengatakan kalau mereka telah tidur bersama.

Semua pegawai wanita disana tampak tidak suka dengan Krystal, mungkin karena Krystal merebut tuan muda tampan mereka atau mungkin karena sifat angkuhnya. Khanza juga sedikit iri dengan Krystal, bukan karena hubunganya dengan CEO muda perusahaan, tapi karena kecantikan dan kecerdasan yang Krystal miliki. Suara high heels yang mematuk lantai menyadarkan kembali lamunan Khanza.

“Tuan Sehun memberi kalian tambahan 2 laporan lagi.” Ucapnya angkuh diiringi tanganya yang meletakan tumpukan kertas yang sontak membuat semua pegawai di ruangan itu menganga tak percaya.

“Apa dia gila ?” satu kata keluar dari mulut Khanza yang langsung mengalihkan perhatian semua orang di ruangan itu termasuk Krystal yang sontak menatap Khanza tak suka. Krystal pun berjalan mendekati Khanza yang sudah berdiri dari tempat duduknya.

“Apa kau mau dipecat?” tanya Krystal dingin sambil melipat tangan di dada.

“Siapa kau bisa memecatku, huh ?” suara Khanza semakin mengeras, pun juga suasana yang semakin menegang.

“Bukan aku, tapi tuan Sehun” Krystal menjawab dengan tenang, berbeda dengan Khanza yang mulai memerah karena marah.

“Sehun, has no mercy, bagaimana dia melakukan semua ini ? Bodoh, dia lebih bodoh dari Vivi anjingnya itu. Aku rasa dia bukan manusia. Aku benci Sehun aku benci dia !” Khanza menarik nafas dalam-dalam setelah mengeluarkan semua perasaan kesal yang mendominasi dirinya. Membuatnya sedikit lega, hanya sedikit setelahnya perasaan takut mendominasi tubuhnya.

Berkeringat, bergetar, melihat pria yang sedari tadi ia umpati sudah berdiri didepanya dan malah berjalan mendekatinya. Semua orang di dalam ruangan itu mungkin sedang memikirkan kemungkinan Khanza yang akan ditendang keluar perusahaan detik ini juga.

“Khanza Kim, kau dipecat!” Benar saja, Tuan muda benar-benar memecat Khanza. Suara dingin yang keluar dari mulut Sehun membuat Khanza mendongakan kepalanya menatap pria pemilik suara dingin yang lebih tinggi darinya itu.

Khanza tak hentinya menatap berbinar mata coklat Sehun, pun juga dengan Sehun. Semua tampak hening sebelum Sehun melanjutkan kembali kata-katanya.

“Aku memecatmu, karena aku mau kau menikah denganku.” Ucap Sehun dingin dan tenang, berbeda dengan semua orang yang matanya membola termasuk Khanza sendiri.

“Aku menyukai Khanza, dan aku akan menikahinya.” Ucap Sehun pada semua orang di ruangan tersebut. Setelahnya, dia keluar dari ruangan dengan satu tangan memegang tab, dan satunya lagi dimasukan celana, sementara Krystal tanpa aba-aba mengekor dibelakang Sehun.

Apakah Khanza baru saja dilamar tadi? Tapi lamaran macam apa itu ?

 

 

–tbc

Halo ! ini ficlet series ya. Makanya pendek :’v tapi bakal dilanjutin kalau yang comment banyak :’v

Jangan lupa mampir ke rumah Al  :

— (x) to read a story
— (xx) to request poster.

14 thoughts on “[Author Tetap] Perfect Demons

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s