Little Things (Drabble)

cast: Park Chanyeol, Ahn Yeon (oc)

genre: Fluff

rate: PG

disc: ini ff asli milik saya no copas plagiat! Don’t be silent readers!

like dan comment ya.🙂

.

.

.

Yeon pov*

setiap aku memiliki 1 kebahagian, sesuatu juga membuatku sedih. Namun itu adalah hidup …

“Yeon ah, hari ini aku bertemu Sora. aku merindukannya, ia sangat cantik sekarang.” Saat itulah diriku, untuk pertama kalinya memperlihatkan kepalsuan kepada Chanyeol. Senyum palsu pertamaku.

“Sora? Sora yang dulu kau sukai? Wah! Mungkin kalian memang berjodoh.” Aku tersenyum seraya mengatakan hal itu.

Membodohi diriku dan dirinya.

Sing for you~~

Suara telepon berdering, milik Chanyeol.

“Aku harus pergi. Sora meleponku!” Chanyeol bangkit dan pergi meninggalkanku. Tanpa berbalik sama sekali.

Bodohnya diriku yang telah jatuh padanya saat ia menghancurkanku…

Ini hanyalah hal kecil. Sama seperti saat itu, saat diriku pertama kali menyadari aku jatuh cinta padanya. Kali ini adalah pertama kalinya diriku merasa sakit karenanya.

Hai, aku masih belajar kok dan nulis ff bukan prioritas. Ini cuma hobby yang baru mau aku kembangkan. Jadi kalo menurut kalian ini gajelas, jelek dan sebagainya tolong kasih saran positif jangan comment negatifnya.

Thx.🙂

3 thoughts on “Little Things (Drabble)

Tinggalkan Balasan

