Devil’s Destroyer

Title : Devil Destroyer

Cast : Sehun,OC’s

Genre: Family,Comedy

Ratting: PG 13

Lenght: Drabble

 

 

 

EONSA storyline

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Apa yang kau rasakan jika tinggal satu rumah dengan 2 sosok iblis kecil. Menyeramkan? Takut? Ingin lari saja?ingin membunuhnya?. Oh percayalah,jika kau menjadi diriku,mungkin kau tidak akan merasakan itu semua kecuali dengan yang terakhir.

Mereka adalah sesosok iblis tampan,cantik,dan menggemaskan. Tapi tolong,kau jangan menilai dari wajahnya,kau tertipu!

Iblis tetaplah iblis,sosok yang menganggu ketentraman manusia. Ahh,ingin sekali aku membunuhnya,mencekiknya,atau menenggelamkanya ditengah lautan.

Tapi itu semua harus aku pendam dalam-dalam mengingat 2 iblis itu adalah…

“Hey-yya!!! Oh Sehyun,Oh Jaehyun jangan sentuh laptopku!!”

Adikku

Mereka adikku,2 sosok iblis kecil yang selalu menggangguku. Iblis yang membunuhku secara perlahan. Berada didekat mereka membuat ku sesak. Kau tau karena apa?

Itu karena..

BRAKKKKK!!!!

Oh ya tuhan,bunuh saja aku. Apa lagi yang mereka lakukan..

“Astaga!! Laptopku!!”aku berlari menghampiri laptopku yang keadaanya sudah sangat mengenaskan.

Look!

Batreai laptopku mental entah kemana,layarnya retak,keyboard nya hancur. Shit! Itu berarti laptop kesayanganku sudah tak bernyawa lagi.

“Oppa maaf,sehyun tidak sengaja”

Tidak sengaja katamu?! Merusak barang-barang ku setiap hari itu kau mengatakannya tidak sengaja?

Dasar iblis kecil!

Aku beralih pada 2 sosok iblis kecil itu yang sedang menunduk takut menatap kearahku. Tenang oh sehun,kau harus sabar menghadapi mereka. Bukahkau kau sudah sering menghadapinya?

“Ini semua gara-gara sehyun hyung”kini si iblis jaehyun membuka suaranya

“Tidak! Ini semua salah jaehyun!”

“Bukan aku,tapi kau sehyun”

“Bukan”

“Iya”

“Bukan”

“Iya”

“Sehyun,jaehyun”ucapku berusaha menengahi mereka

Tapi tunggu,ucapanku tidak didengar oleh mereka,melainkan sekarang mereka saling mencakar satu sama lain. Aishh benar-benar!

Aku menarik sehyun adik perempuanku,agar berhenti mencakar wajah jaehyun adik laki-laki ku. Namun ketika hendak memisahkan mereka tiba-tiba saja..

BRAKKKKK

Astaga,lihat. Akibat pertengkaran mereka yang kurang tertib. Lampu meja belajarku jatuh akibat mereka yang saling dorong-mendorong.

Aku harus melakukan sesuatu,jika tidak barang-barang yang ada dikamarku habis tak tersisa oleh mereka.

“Sehyun!! Jaehyun!! Keluar dari kamarku sekarang!!!”

Jangan bilang aku keterlaluan karena membentak mereka dengan sangat keras.Tidak, karena iblis kecil itu tidak akan jera.

Akhirnya mereka keluar, dengan wajah tertunduk,itu bagus! Cepat keluar jangan pernah kembali lagi ke kamarku.

Namun aku segera tersadar,bukankah sesosok iblis tak akan mungkin menyerah untuk mengganggu manusia? Sama seperti mereka yang tak akan berhenti merusak barang-barangku dan mengganggu ketenangan hidupku?.

Oh good!! Sebaiknya aku kemasi barang-barang yang ada dikamarku lalu menaruhnya di tempat tersembunyi. Atau sebaiknya aku taruh saja mereka didalam gudang belakang lalu menguncinya.

Eitsss!! Tapi aku tak se-picik yang kalian bayangkan. Tentu saja rencana mengunci mereka digudang tidak akan pernah terjadi.

Maksudku belum,belum,sampai mereka melakukan sesuatu yang sangat dahsyat hingga membuatku stroke,jantungan,hipertensi,gagal ginjal akibat perbuatan mereka.

END

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jujur aja,aku ga jago bikin ff comedy kayak gini. Mungkin ini ff comedy gagal bangetXD.

Tapi entah mengapa waktu aku mau bikin ff nya abang sehun,aku langsung kepikiran 2 adikku yang kelakuannya diluar kendali(?) .

Jadi bisa dibilang ini ff cerita dari keseharianku bersama 2 adikku itu yang destroyer banget!

Intinya ini ff kejadian asli,kecuali soal laptop itu hahahaXD

Dan aku minta maaf jika ini ff membuat kalian bosan^^

Im just a amatire author^^ yang masih perlu banyak belajar

 

 

 

3 thoughts on “Devil’s Destroyer

  1. ngomong-ngomong sehun ky iklan aja kena serang jantung dan sebagainya kkkk..sabar bang sabar
    aku reader br salam kenal dan ijin baca ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s