[Author Tetap] Regret (1) : Till it Hurts

0da19446d35822f95f9235bbef441bdb

Write by Alkindi | STUCK IMAGINE

Kim Jongin & Bella – Series- Psycho, Hurt, Angst, Romance, – PG-17

I’m your Angel , darling. I’ll protect you !” 

Dunia memang dipenuhi oleh lika-liku kehidupan. Kebanyakan orang lebih ingin mencari kesenangannya sendiri tanpa memperdulikan perasaan orang lain. Tidak ada yang tahu apakah mungkin mereka akan menyesal atau tidak akan keputusan yang telah mereka ambil. Yang jelas ini adalah hidup, dan hidup mempunyai banyak sekali resiko atau karma yang akan kau dapati.

“Lepaskan aku !” Bella berteriak merintih sambil memegang pundaknya yang dikekang keras oleh Kai, sementara Kai tersenyum licik sebelum akhirnya menghempaskan tubuh Bella jatuh ke kasur di belakangnya. Kai terus berjalan mendekat dan mulai menaiki tempat tidur, merangkak kesana membuat Bella memundurkan tubuhnya hingga menatap tembok di belakangnya.

“Apa yang akan kau lakukan ?” Bella menangis dan terus mencoba menghindari Kai yang terus mendekatinya. Kai mengusap cucuran air mata Bella yang berlinang dipipinya, dengan tatapan mengintimidasi disertai dengan senyuman licik yang penuh dengan misteri. Bella sendiri tak bisa mengartikan apa arti dari tatapan tajam Kai itu.

Ma darling, Why you cry ?” Kai mengelus rambut Bella yang terjuntai kemana-mana, terlihat tulus bak malaikat–dimata orang, tapi sebenarnya Kai adalah Iblis yang licik di mata Bella. He like an king of Devil in Bella eyes.

Don’t act like Angel, I know you is Devil !” Ungkap Bella lirih namun penuh sekali dengan penekanan. Tubuhnya bergetar hebat setelah mengatakan kalimat itu, dan keringat dingin juga mulai membasahi tubuhnya.

I’m your Angel , darling. I’ll protect you !” Kai berungkap halus dengan smirk tampan di wajahnya, tangan kananya menepuk-nepuk pipi Bella pelan seakan-akan ingin membantu menenangkan hati Bella, tapi tidak sesungguhnya, gadis itu sangat ketakutan sekarang.

Bullshit ! You hurt me,   Aku membencimu !” Bella berteriak di depan wajah Kai, yang langsung diladeni Kai dengan tamparan keras di wajahnya. “Wanita sepertimu memang tidak seharusnya dikasihani !” Ucap Kai sambil mengambil beberapa lembar foto di nakas, Kai langsung melemparkan foto itu di depan muka Bella. Membuat Bella tersentak hebat karena dirinya dan Baekhyun lah yang ada di dalam foto itu.

“Berapa kali sudah kuperingatkan, Bella. Jangan pernah berdekatan dengan pria manapun–” Ungkap Kai dengan smirk setan andalanya. “– Cause you is mine” Ucapnya sambil mengusap rahang Bella, sebelum menariknya dan mencium bibirnya dengan kasar. Bella mencoba melawan, tapi perlawanan yang ia berikan semakin membuat Kai berlaku kasar padanya.

“Lepaskan !” teriaknya terlihat kesulitan dan malah membuat Kai lebih leluasa untuk menjamah mulutnya.

Lama mereka bertaut panas, Kai akhirnya melepaskan tautan mereka, mengelap bibirnya kasar, dan meninggalkan Bella dengan lipstick merah yang sudah tak berbentuk lagi. “Itu hukuman kecil bila kau berani melawan lagi !” Ucap Kai sambil tersenyum smirk penuh rahasia.

—tbc

[CLOSED]  Not Accepting Silent Reader

One thought on “[Author Tetap] Regret (1) : Till it Hurts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s