PETRICHOR [7]

Featured Image -- 40463

Malam itu Nana tidak ada di rumah, Hyerim sudah mencoba menghubunginya dan Nana tidak akan pulang ke rumah karena harus menyelesaikan tugas di rumah salah seorang temannya. Bagi Hyerim ini bukan pertanda bagus, tapi dia terpaksa melakukannya. Membawa Dyo pulang ke rumah kost yang jauh lebih dekat dari pada dorm EXO, mereka sudah sangat basah dan harus segera mengganti baju sebelum udara menjadi sangat dingin.

Dyo juga menghubungi Suho dan managernya, dia tak akan pulang malam ini karena menginap di rumah teman lamanya. Hal ini menjadi masalah di dorm, karena semua member menduga Dyo bersama Hyerim. Karena dia tidak menjelaskan apapun kecuali tinggal di rumah teman lama.

“Minumlah” pinta Hyerim saat memberikan secangkir teh jahe merah hangat pada Dyo

Dyo merasa sedikit canggung, karena harus mandi dan ganti baju di tempat perempuan. Bahkan Hyerim memberinya baju ganti, kaos dengan motif lucu dan warna biru pastel.

“Sebelum matahari hari terbit aku akan pulang” ucapan Dyo terdengar terbata

“Mm” jawab Hyerim sambil mengangguk

Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung malam itu, hampir satu jam mereka duduk berdampingan dengan teh hangat masing-masing.

“Istirahatlah, aku akan mengambilkan selimut dan bantal untukmu” Hyerim beranjak dari sofa hendak mengambil selimut namun Dyo menahannya

“Hyerim ah~ aku tidak ingin tidur” Hyerim mendadak gugup mendengarnya

Waeyo?” kini justru Hyerim yang terbata

Dyo menaruh tehnya di atas meja dan menarik lengan Hyerim, “Duduklah” pinda Dyo kemudian

Kemudian Dyo meletakkan kepalanya di pundak Hyerim, membuat hati Hyerim semakin tidak menentu. Tapi Dyo terlihat menikmatinya, dia bahkan langsung memejamkan matanya “Yya~ kau bilang tidak akan tidur?” protes Hyerim

“Tenanglah, ini tidak akan lama” ujar Dyo

Dia tidak benar-benar tidur, Dyo hanya mencoba mengulang cerita saat Hyerim tidur di pundaknya dulu. Beberapa menit terdiam lagi, “Aku merindukanmu” ucap Dyo tiba-tiba dengan mata yang masih terpejam

Hyerim benar-benar tidak tahu harus bagaimana sekarang, dia sibuk dengan perasaannya. Jantungnya berdegup begitu cepat, tapi pikirannya seolah berhenti.

SKIP

Pagi itu, Hyerim bangun kesiangan padahal dia harus ke kampus. Saat dia membuka mata, Dyo benar-benar sudah pergi. Tapi dia berhasil mencuri nomor ponsel Hyerim dan menghubunginya ketika Hyerim hendak ke kampus.

“Sudah bangun?” tanya Dyo

Awalnya Hyerim tidak tahu itu nomor Dyo, sampai dia mengenali suaranya “Mm, kau baik-baik saja?” tanya Hyerim khawatir

“Seharusnya aku yang bertanya, tidurmu sangat pulas sekali” Dyo terdengar begitu senang pagi

Tak berapa lama dia mendengar suara Hyerim sedang bersin “Kau baik-baik saja?” Dyo mendadak khawatir

“Tak apa, ini tak akan lama. Aku ada kelas sekarang, akan ku hubungi nanti” Hyerim izin sebelum dia ketinggalan bus ke kampus

“Baiklah, jangan lupa minum obatmu” pinta Dyo sebelum menutup telpon

Sesampainya di kampus, suasana menjadi tak seperti biasanya bagi Hyerim. Semua orang menatapnya sambil berbisik satu sama lain. Hyerim tak mendengar apa yang mereka bicarakan, sampai Nana datang dan memberitahunya.

“Hyerim, apa yang sebenarnya kau lakukan?” tanya Nana setelah berhasil menarik Hyerim ke tempat sepi di sudut kampus

“Apa maksudmu?”

Wajah Hyerim mendadak tenar di sosial media dan internet karena kejadian di acara pembukaan toko kemarin. Banyak yang mencibir bahkan mengatakan Hyerim seorang sasaeng fan yang berpura-pura akrab dengan member EXO. Kebanyakan dari mereka sangat marah dengan sikap Hyerim. Belum selesai sampai disitu, kejadian semalam saat dia sedang bersama Dyo pun menjadi trending topik di kalangan netizen dan fans. Ada seseorang yang melihat mereka berdua dan mempostingnya ke internet. Sekarang semua orang sedang mencari tahu identitas Hyerim yang sebenarnya.

Ini bukan sebuah skandal, tapi kesalahpahaman yang tidak diketahui publik. Semua member EXO sudah mengetahuinya, begitu pula Dyo dan managernya. Hampir semua member ingin marah pada Dyo, tapi manager berusaha menengahi dan meminta pendapat Dyo.

SKIP

Sepulang kuliah Hyerim bergegas pulang dan menghindari wartawan. Tapi pada akhirnya dia terjebak diantara kerumunan wartawan yang mengejarnya. Hyerim ketakutan dan Nana berusaha melindungi Hyerim. Tiba-tiba muncul Jimin dari balik kerumunan wartawan, dia berteriak dan matanya melotot tajam pada Hyerim. Dia berusaha mendekati Hyerim lalu menusuk tubuh Hyerim berkali-kali dengan brutal. Nana berteriak histeris ketika Hyerim jatuh tersungkur penuh darah. Beberapa orang berusaha menjauhkan Jimin dari Hyerim. Tiga kali tujukan di perut dan tiga kali di dada, membuat Hyerim tumbang seketika di depan beberapa wartawan.

“Hyerim ah~ yya… Song Hyerim, tolong selamatkan dia! Cepat panggil ambulan, cepat!” Nana sangat panik, dia berusaha menahan darah keluar dari perut Hyerim dengan kedua tangannya sambil menangis.

Suasana menjadi sangat tidak terkontrol, terlebih penyerangan mendadak itu terjadi di depan kampus dan pinggir jalan yang cukup ramai.

SKIP

Hyerim koma hingga 2 bulan, karena kondisinya sangat kritis. Paru-parunya sebelah kanan hampir tidak bisa berfungsi karena robek, bahkan ulu hati dan ginjalnya pun tak luput dari luka tusukan. Kepalanya terbentur keras saat Jimin mendorongnya lalu menusuknya berulang kali.

Saat itulah semuanya terkuak, Jimin sangat menyukai Dyo hingga terpaksa melakukan hal itu pada Hyerim. Diketahui Jimin memang mengalami gangguan jiwa, bahkan banyak orang mengatakannya seorang psycho. Karena dia akan sangat marah dan tega melukai orang-orang yang sangat dia benci. Jimin akhirnya  tidak masuk penjara, melainkan rumah sakit jiwa.

Dyo sempat menjenguk Hyerim di rumah sakit, dia menitipkan surat dan hadiah untuk Hyerim. Dyo bahkan menangis dan merasa menyesal karena sudah mengabaikannya selama ini. Dyo sangat berharap Hyerim segera membuka matanya, meski Dyo tidak akan pernah bisa menemuinya lagi sekarang.

Berkat kesaksian Chen, Baekhyun dan juga member EXO lainnya yang pernah bertemu langsung dengan Hyerim. Sekarang publik tahu yang sebenarnya, pada akhirnya mereka juga mendoakan kesembuhan bagi Hyerim. Banyak bunga dan hadiah yang dikirim ke ruang perawatan Hyerim, kebanyakan dari fans EXO.

Ketika Hyerim mulai sadar, orang yang pertama kali dia lihat adalah ibunya. Ibunya begitu senang sudah sadar, Nana pun jauh lebih senang. Mengingat tragedi berdarah yang terjadi di depan matanya 2 bulan lalu benar-benar membuatnya shock.

Beberapa hari sebelum keluar rumah sakit Nana memberikan surat dan hadiah dari Dyo. Hadiah kecil itu berisi sebuah cincin emas putih yang rencananya akan Dyo berikan pada Hyerim dua tahun lalu sebagai hadiah ulang tahun. Namun tidak tersampaikan karena Dyo terlalu sibuk dengan trainingnya

“… aku mencintaimu Hyerim, aku ingin megulang kalimat itu ribuan kali setiap bertemu denganmu, dan ini yang terbaik untuk kita. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, tetaplah seperti dulu yang selalu mencintaiku sebagai Kyungsoo”

END 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s