Here I Am – Series(Stay!)

here i am

Title : Here I Am

Lenght : Ficlet series

Ratting : PG 15

EONSA ART & STORY LINE

Do Kyungsoo, OC’s

Sad, Angst, Drama, Marriage life, RomanceS

 

Meski jarak yang kutempuh terlalu jauh. Meski rintangan yang kulewati begitu sulit. Apapun itu yang terjadi aku akan tetap berada disampingmu. Memberikan cinta dan kehangatan yang selama ini kau idamkan.

Bohong jika aku kuat menjalani semua ini. Bohong jika aku tak pernah goyah dengan apa yang aku lewati. Terkadang ada saatnya aku merasa jatuh dan tak akan kembali bangkit. Dinding yang selama ini aku bangun bisa hancur kapan saja.

Jika waktu bisa kembali berputar, aku ingin sekali waktu berhenti pada 2tahun yang lalu. Dimana sebelum kegelapan merangkak naik menyelimutimu. Tenang, aku disini, selalu disini. Menuntunmu untuk lebih dekat dengan cahaya agar kegelapan menjauh darimu.

“Tinggalkan kyungsoo, cheonsa”tegas appa padaku. Aku hanya menunduk diam, tak memberikan respon apapun yang beliau ucapkan. Ini sudah kesekian kalinya appa memintaku untuk meninggalkan kyungsoo.

“Berkali-kali appa mengatakan hal itu, dan berkali-kali pula jawabanku tetap sama”aku tau appa hanya ingin yang terbaik untukku. Namun bagiku, inilah jalan yang terbaik untukku. Tetap berada disisi kyungsoo.

“PARK CHEONSA!!!!!!!!”bentak appa. Aku tau appa sudah dipuncak emosinya, maaf appa. Bukannya aku ingin menjadi anak yang tidak berbakti padamu. Namun, inilah yang terbaik bagiku.

“Baik jika itu pilihanmu, kau bisa pergi dari rumah ini dan jangan pernah kembali lagi. Aku tidak sudi mengakui kau sebagai anakku”yah, ini harga yang harus dibayar untuk kebahagian. Bohong jika aku tidak sedih mendengar ucapan appa.

Aku sangat sedih, bagaimana bisa ia tidak menganggapku sebagai anaknya lagi. Detik selanjutnya aku merasa pelukan hangat dari eomma, hanya eomma yang mengerti keadaan ku. Hanya ia yang terus mendukung pilihanku.

Eomma tau kau adalah anak yang kuat, eomma akan selalu mendukungmu dengan kyungsoo”aku tidak tau harus menjawab apa, air mataku turun begitu saja. Aku menangis tersedu-sedu didekapan eomma.

  • EONSA Storyline•

Kuedarkan pandanganku disekitar rumah ini, lampu kamar kyungsoo masih menyala, belum tidur ternyata. Aku belum siap untuk bertemu denganya, jadi kuputuskan untuk menikmati udara malam di balkon belakang. Aku memikirkan jauh kedepan, jika ini pilihanku maka aku harus siap melewati apapun yang terjadi.

Aku tidak mungkin meninggalkan kyungsoo dengan teganya. Aku sangat mencintainya, sangat. Lelaki yang selalu memberikan kehangatan, aku merindukannya. Karna aku sudah berjanji dihadapan tuhan, aku tak akan mungkin mengingkarinya.

  • EONSA Storyline•

Dirasa udara malam semakin dingin, cheonsa segera masuk kedalam. Diliriknya lagi kamar kyungsoo, lampunya masih menyala. Lalu, dengan senyum yang terpatri dibibirnya, cheonsa berjalan memasuki kamar kyungsoo.

“Kyungsoo, kau belum tidur?”dilihatnya selimut tebal yang menutupi tubuh kyungsoo.

Dia terlelap

“Kau tau kyungsoo? Appa menyuruhku untuk meninggalkanmu, namun aku menolaknya dengan keras”cheonsa bermonolog sendiri, duduk membelakangi kyungsoo yang tengah terlelap.

“Kau tau karna apa? Karna aku sangat mencintaimu kyungsoo, mana mungkin aku tega meninggalkanmu. Appa bilang kau tidak bisa membahagiakan ku lagi”tak terasa air mata cheonsa turun perlahan begitu saja

“appa salah, walaupun keadaanmu berubah seperti ini, aku yakin kau bisa membahagiakanku. Kau jangan takut kyungsoo. Aku, park cheonsa akan selalu berada disisimu apapun yang terjadi”

Dan tak ada yang tau jika kyungsoo sedari tadi mendengar semua perkataan cheonsa dengan seksama. Raut wajahnya menjadi sendu ketika mendengar isakan kecil dari cheonsa.

Jika cinta membuatmu untuk harus memilih maka kebahagian akan menyertaimu

 

FIN

 

Author’s note : Aku menepati janjiku untuk melanjutkan series Here I Am ini, walaupun di series pertama respon nya kurang. Namun aku tetap melanjutkan series berikutnya sebagai ucapan terimakasih untuk readers yang udah menghargai karya ku ini. Aku harap untuk kedepannya responya cukup baik. Maaf jika ada typo atau ff ini yang terlalu ngebosenin.

Gomawo..

 

 

2 thoughts on “Here I Am – Series(Stay!)

  1. Aww.. sedih juga liat Kyungsoo harus di jauhkan tapi akhirnya di pertahankan😦 sebelumnya aku gak tau seriesnya bagaimana tapi melihat ficlet ini aja lumayan euy 😃keep write!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s