Make a Real Barbie

Tittle   : Make a Real Barbie

 

Author : Xiao_ra

 

Main Role       :

  • Oh Sehun Of EXO
  • Bae Jihyun

Genre  : Psycho

 

Rated  : 17+

 

Page    : Oneshoot

 

Disclaimer       :

 

A/N      :

 

 

Didalam sudut kota yang gelap terlihat seseorang berpakaian serba hitam  yang berjalan tergesa-gesa. Terlihat pula dalam genggamannya sebuah balok kayu yang terdapat bercak merah seperti darah. Orang itu berhenti didepan sebuah tong besi yang berisi beberapa barang-barang buangan atau barang yang sengaja dibuang. Tangan mungilnya meraih botol besar yang berisi bahan bakar dan menyiramkannya diatas tong itu yang dalam sekejap dia mengokang korek apinya dan menjatuhkan tepat diatas tong. Dia terlihat menyerigai menatap kobaran api didepan matanya. Tak lama orang itu pergi dan membopong orang lain yang sejak tadi pingsan di sampingnya.

 

 

Sehun mengerjapkan matanya, sinar mentari yang menyilaukan langsung menerobos ke dalam pupilnya. Bibirnya meringis, merasakan pening di kepalanya yang begitu besar, sepertinya ia baru saja di pukul oleh sebuah benda tumpul dengan sangat keras.Menggelengkan kepalanya ke arah sudut ruangan, netranya menangkap sebuah boneka yang begitu besar, mungkin besarnya seukuran manusia dewasa, juga sebuah mesin jahit dan kain dengan guntingan abstrak yang tercecer di atas lantai tepat di samping mesin jahit tersebut.

 

“Itu boneka buatanku, tapi belum selesai”

 

Sehun berjengit kaget ketika sebuah suara menyapa gendang telinganya. Begitu lembut dan terdengar ramah, juga familiar. Berbalik, senyumnya lantas merekah, “Jihyun-ah!” pekiknya pelan. Yang dipanggil hanya mengulas senyum tipis lantas meletakkan sebuah nampan berisi bubur dan segelas air ke atas nakas di samping tempat tidur, “kau masih pusing?” tanyanya.

 

Sehun menggeleng, “Sudah lebih baik. Tapi kenapa aku bisa di sini? Dan juga kenapa aku tidak pernah melihatmu beberapa bulan terakhir ini? Kau menghilang”. Tanya Sehun.

 

“Tepat beberapa hari setelah kau mengumumkan akan menikahi kakakku Haha” Jihyun terkekeh hambar. Sehun terdiam, tiba-tiba perasaan bersalah menyeruak dari lubuk hatinya, terlebih lagi ketika netranya menangkap gurat kesedihan di wajah Jihyun,

 

“Maaf” lirihnya. Jihyun lagi-lagi terkekeh, “Kau meminta maaf karena apa? Sudahlah, aku menghilang karena sedang mengerjakan sesuatu” Ujarnya lantas menatap boneka barbienya di sudut ruangan sana, “Dan itu sudah hampir selesai”  Lanjutnya.

 

Sehun mengikuti arah pandangan Jihyun, “Barbie ya? Ku rasa kau perlu membuatkan Ken untuknya, agar dia tidak kesepian”  Usulnya dengan nada bercanda.

 

Jihyun tersenyum, “Aku memang berniat untuk membuatkan Ken untuknya” Jawabnya.

 

Sehun hanya mengangguk, “Tapi itu besar sekali “.

 

Jihyun berbalik ke arah Sehun yang tengah menyendok buburnya, “Hun-a, Kau Ingin melihatnya?”  Sehun tersentak, matanya mengerjap tidak percaya, kapan terakhir ia mendengar Jihyun memanggilnya dengan nama kecilnya? Ah, mungkin lima tahun lalu, saat ia menolak pernyataan cinta gadis itu dengan alasan mereka adalah sepasang sahabat sejak kecil.

 

“Kau mau melihat karyaku kan?”

 

Sehun tersadar lalu sejurus kemudian mengangguk, “Tentu saja”.

 

Jihyun bersorak riang dan Sehun hanya tersenyum melihatnya, sahabatnya memang tidak pernah berubah, meskipun menurut orang-orang dia aneh dan terkadang menakutkan, namun Sehun tahu, Jihyun juga gadis biasa yang terkadang memiliki sikap ke kanak-kanakan.Tak lama Jihyun sudah berada di hadapannya, bersama dengan boneka barbie yang begitu besar, bahkan tingginya melebihi Jihyun. Sehun terus mengamati boneka barbie tersebut, “ini adalah boneka barbie terbesar yang pernah ku lihat” ujarnya

 

Jihyun tersenyum, “Kau tahu aku memerlukan waktu 3 bulan untuk menyelesaikan boneka itu, dan hasilnya masih belum sempurna” Ujarnya sedikit cemberut.

 

Sehun  tersenyum, “Ini sudah sangat cantik Hyun” Matanya terus memperhatikan detail boneka tersebut, “Tapi apa hanya aku yang melihat ini seperti Juhyun? Haha”  Lanjutnya lalu terkekeh.

 

Jihyun lagi-lagi tersenyum, “Itu memang Juhyun, Kakakku”  Timpalnya dengan nada yang kelewat santai.

 

Sehun terbelalak tidak percaya, “MWO?!”.

 

Jihyun hanya terkekeh melihat reaksi Sehun yang terlalu berlebihan baginya, “Kenapa? Aku hanya mencoba untuk mewujudkan keinginannya untuk menjadi seorang Barbie, yah meskipun aku memerlukan waktu untuk mencabut semua organ tubuhnya, aku juga sempat kesusahan untuk mengeluarkan seluruh isi perutnya lalu menggantinya dengan kapuk” Jihyun memberi jeda..”Tapi lihatlah, aku hampir menyelesaikannya, meskipun aku sedikit kasar ketika menjahit kulit-kulitnya kembali, tapi kau lihat ini luar biasa!” Jelasnya

 

“Kau memang benar-benar gila!” cibir Sehun.

 

“Iya! Aku gila karena dirimu Oh Sehun! Kau juga tidak pernah tahu bagaimana sakitnya aku ketika kau memutuskan untuk menikah dengan kakakku, cih dia memang persis seperti boneka barbie, centil dan selalu merasa bahwa dirinyalah yang paling sempurna”maki Jihyun. Sehun masih shock, sedang Jihyun malah menyeringai ke arahnya, “Dan sekarang aku butuh Ken untuk menamaninya,”

 

“Dan itu adalah Kau!!”

 

END

 

 

2 thoughts on “Make a Real Barbie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s