ROSERY [Chapter 2]

rosery

TITTLE: Rosery

AUTHOR: Za

MAIN CAST : Oh Sehun

OTHER CAST:

EXO OT9

BTS Jungkook, Suga, Jin

OC: Rosery

LENGHT: Chaptered

GENRE: Brothership, Crime, Action, Gore, Angst, Psychology

RATING: PG-13

DISCLAMER:

Oh SehuN, EXO dan BTS ciptaan Tuhan, milik orang tua dan Agensi mereka, Za hanya meminjam Sosok mereka kecuali Oc Rosery  karakter ciptaan Za, milik Za sepenuhnya.

Cerita asli lahir dari imaginasi dan ide Za.

Pernah Za publish di Wattpad [  https://www.wattpad.com/story/83488326-rosery ] id @miracleza dengan  Judul yang sama.

This story just for entertaint.

Warning :

Za meminimalisir typo, namun Za manusia biasa yg tidak luput dari salah, jadi maafkanlah.

Za tunggu feedback nya. Please no plagiat! No bash!

 

 

CHAPTER 2

 

=COMA=

 

Ruang ini tak berujung, melayang seperti deretan awan di langit.

Seperti klise film kuno, semua terlihat hitam dan putih.
Di sinilah aku terdampar terpaku tak merasakan apapun.
Tanpa rasa.Tanpa sakit dalam keheningan.

“Di mana ini? Apa aku sudah mati?”

Kucoba bangkit dan berdiri, takjub dengan apa yang kurasakan.
Tubuhku terasa ringan melayang tak berpijak.

“Apa aku di luar angkasa? Kenapa aku melayang? Hmm, sepertinya ruang ini tak memiliki gravitasi…”

“Atau—Mungkin aku jadi hantu tampan penasaran?” gidikku ngeri.

Berulang kali aku menyisiri ruang putih ini berharap menemukan jalan keluar tapi selalu saja kembali ke titik awal, terjebak sendiri dalam labirin yang aku tidak tahu apa namanya.
Hanya bisa menjerit… Meratap… menangis… memanggil siapapun yang bisa membawaku keluar dari sini.
Semua sia sia tak ada yang mendengarku.
.
.

Hmm… hangat. Sesuatu mengalir di pembuluh darahku, serasa ribuan semut merayap di tubuhku.

“Apa seseorang mendonorkan darahnya padaku? Siapa malaikat yang memberi cairan kehidupannya padaku? Oh Sehun… Bersyukurlah banyak yang mencintaimu” , pikirku bahagia.
.
.

Heii…
Aku bisa mendengar suara suara yang berbicara padaku…
Menangis untukku…
Merasakan belaian di wajahku…
Aku bisa merasakan genggaman lembut di tanganku…
Aku merasakan kehadiran mereka yang menyayangiku.
Appa… Oemma… Hyungdeul.
Sekuat tenaga aku mencoba memberi isyarat bahwa aku disini dan menyadari kehadiran mereka tapi sepertinya tak berhasil.
Aku tetap tertidur.
Hanya mendengar, merasakan, dan menangis bahagia untuk semua cinta yang diberikan padaku.

“Aiish… Kenapa? Kenapa aku terkurung di ruang ini? Tidak bisakah roh ini keluar dari tubuhku, berjalan jalan dan berharap ada yg bisa melihatku seperti di drama yang pernah kutonton?”

Belum sempat kumenjawab semua pertanyaan dipikiranku, tiba tiba saja sesuatu menarikku ke dalam lorong kehampaan yang begitu gelap membiusku kembali dalam tidur panjang tanpa mimpi,tanpa indera.
Aku koma… Berada diantara hidup dan mati.
.
.

Akhirnya aku bisa mencium aroma obat di ruang ini.
Ya, bau khas rumah sakit.

Hyung... Itukah Kau?”

Suara Suho hyung begitu dekat ditelingaku.
Yang kudengar hanya suara gemrisik tanpa aku bisa cerna apa yang Suho hyung katakan.

Tubuhku berusaha kuat memberi respon, berteriak mencoba bicara,menggerakkan tubuh dan tanganku dengan sekuat tenaga dan akhirnya, mereka menyadari hadirku saat aku berhasil menggerakkan jari tanganku.

Kudengar pekik kebahagian hyung, memanggil, entah siapa.
Kurasakan remasan lembut ditanganku dan sesuatu yang dingin membasahi tanganku,

“Sepertinya hyung menangis”.

Aku terus berjuang memerintahkan diri ini untuk bangun tak hanya sekedar gerakan di jari tanganku.
Ketika kesadaran itu mulai datang, tiba tiba rasa sakit mencekram seluruh urat nadi ku, menyerang kepalaku dengan hantaman rasa sakit yang tak terkira.

“Ada apa denganku? Kenapa tubuhku berguncang tak terkendali. Kenapa tangan tangan kuat ini mencengkramku? Sesak… jantungku tak lagi bersahabat mememompa oksigen untukku… Tuhan, inikah saatnya?”.

Dan samar samar tangis histeris terdengar sebelum semuanya hampa… Membeku.

 

∞∞tbc∞∞

 

Tinggalkan Balasan

