[Author Tetap] Snowy Heart (Prologue)

Cast: Kim Kai, Ahn Yeori

Genre: Romance

Rate: PG-13

Disc: Ff milik saya, no copas apalagi plagiat! Readers, comment saran atau like doank juga gapapa kok hehe.

.

.

.

Disaat salju berjatuhan, orang-orang akan senang. Namun mereka lupa, saat musim panas datang, salju hanya menjadi air.

Menjadi kesenangan seketika yang hilang didalam hangatnya sinar mentari.

Salju kembali turun, membuat rambut Yeori yang panjang digerai menjadi dingin. Tangannya mulai terulur untuk menangkap salju yang dingin dan lembut.

Salju mengingatkannya akan Kim Kai, laki-laki dingin yang lembut. Laki-laki yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika saja semua itu tidak terjadi. Mungkin, hanya mungkin.. dirinya masih berada disisi Kai, disebelahnya tertawa ria akan salju terakhir dimusim dingin ini.

Wajahnya menunduk kebawah, menatap cairang bening yang membasahi telapak tangannya yang mengenakan sarung tangan hangat. Mungkin sangat hangat, hingga salju tadi sudah menjadi cairang bening yang dingin.

Yeori membersihkan cairan basah di tangannya dan menatap langit. Nafasnya mulai berat, uap putih mulai terlihat saat ia menghembuskan nafas panjang. Matanya mulai tertutup dan menikmati hujan salju yang dingin itu. Salju terakhir di bulan desember, salju yang membuat hatinya sakit, tak seperti salju pertama yang sangat indah. Salju kali ini seakan menusuk hati Yeori dengan sangat lambat dan dalam. Menyiksa.

Mata Yeori mulai terbuka, pandangannya lurus kedepan. Tatapan dingin dan perih terlihat dalam sorot matanya. Lurus ia menatap yang dihadapannya dan mencoba tersenyum. Meyakini bahwa senyuman di bibirnya kini bukan hanya kehambaran yang menyakitkan namun juga senyum terindah yang ia miliki.

“Aku kembali, Kim Kai..”
.

.

.
Hai, ini baru prolog makanya pendek hehe. Kalo kalian penasaran like dan comment dan ff ini bakal aku bikin chapter hehe.

Iklan

One thought on “[Author Tetap] Snowy Heart (Prologue)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s