[Author Tetap] Snowy Heart (Chapter 4) + (Apology&Announcements)

Hai guys, ini author secret hehe. Mungkin kalian belum pada kenal sama aku, aku ud beberapa bulan jadi author tetap di sini. Aku masih belajar dan masih belum begitu ngerti cara bikin ff yang baik dan benar walau ud agak lama sih bikin ff. Sekitar 1 tahunan? Tapi ga full ada hiatus bentar wkwk

Faktor mungkin karena emang aku jarang berbaur sama author lain karena malu wkwkwk. Aku juga ga punya temen yang buat ff kek gini makanya aku ga gitu bisa berkembang. Jadi mohon pengertiannya ya.

Aku mau bilang sesuatu dulu sama kalian, ada beberapa perbaikan alur dalam ff ini. Maaf kalo ff ini absurd pake banget.

Pertama, perbaikan alur di Chapter 1, Yeori Tidak tinggal di AS selama 1 minggu. Awalnya aku mau buat 1 minggu tapi karena jadwal mulai padat, ff ini aku potong alurnya jadi 3 hari doank di AS.

Chapter 2:

Yeori tidak memanggil Kai dengan nama Kai. Dia selalu manggil Jongin tapi karena waktu itu aku kobam jadi typo dan lupa. Ada arti dibalik nama Jongin dan Kai dari cerita ini.

Chapter 3:

Ga ada sih😂 tapi aku mau bilang kalo ratenya bakal naik. Setelah aku fikir-fikir, ratenya mungkin lebih ke mature karena ada adegan action yang ga patut di contoh. Mulai chapter 4 dan seterusnya, aku bakal mulai berusaha lebih baik lagi dan aku bakal mikir dulu alurnya biar ga berantakan.

Terakhir, aku ga punya pengalaman yang bener-bener bisa aku buat jadi panutan. Aku masih butuh perbaikan dari EYD sampai alur cerita. Aku butuh saran dan kritikan tapi aku ga bisa dapet itu kalo kalian ga komen untuk saran dan kritik juga.

Aku tau ff ini dan ciptaan aku lainnya seperti Mistake dan Are We Break up serta ff lainnya masih absurd bangettt tapi aku mau kalian kasih saran dan kritik tentang ff aku. Dari alur sampe penulisan yang menurut kalian aneh, bingung dan ga jelas. Kalian juga boleh cuma like, seenggaknya itu sebuah penghargaan tersendiri buat aku.

Ada pengumuman penting tentang ff ini. Aku mau ganti judul ff ini jadi “Melted” jadi kalo nanti Chap 4 muncul judulnya Melted itu snowy heart yang ud kuubah namanya.

Itu aja sih hehe.

Tapi aku mau nanya 1 hal, menurut kalian ff ini lanjut atau nggak? Aku pengen lanjut tapi chap 1 ama chap 3 jauh responnya. Tolong kasih saran lewat comment di chap ini ya..

Preview Chapter 4:

“Jongin!”

“Siapa kau?”

‘Dia tak mengenaliku?’- Yeori.

“Ah, si brengsek itu mempunyai pacar? Pergilah jika kau tidak ingin mati.”

***

“Tangkap gadis itu dan bunuh Kai!”

“Apa yang kau lakukan?! Pergi dariku!!”

Srettt 

“Darah..” 

“Jongin!! Tidakk!! Tidak…” 

“AKU AKAN MEMBUNUHMU!”

“Jika kita bertemu lagi..

dan sekarang kita bertemu lagi..

aku..

Tetap mencintaimu.”

– (Name)

Tinggalkan Balasan

