Agent Lu – Scene 00 [Teaser]

Agent Lu

[Scene 00 — Teaser]

©2017 HyeKim’s Fanfiction Story

Starring With : Luhan as Luhan || Hyerim (OC) as Kim Hyerim

Genre : Politic, Romance, AU, slight! Action, Sad, Tragedy ||  Length : Mini Chapter || Rating : PG-17

Poster By : ByunHyunji @ Poster Channel

Pada tahun 2030, terpecah perang antara China, Rusia, Korea Utara—negara kesatuan komunis, melawan Korea Selatan yang dibantu oleh sekutunya, Amerika Serikat. Disaat itu juga, Agen Lu yang dikenal sebagai Luhan melaksanakan misi untuk membunuh presiden Korea Selatan berserta keluarganya. Namun Luhan malah jatuh cinta pada Kim Hyerim serta harus menelan pil pahit bahwa Hyerim adalah putri presiden Korea Selatan, yang merupakan salah satu target yang harus dibunuh Luhan.


In a situation that was ruined, we fell in love


║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

2030. Pendeskripsian kilat akan angka yang merangkai aksara tahun itu terlihat jelas di hadapan manik seorang gadis bersurai legam dengan kilatan elangnya. Tahun demi tahun berlalu, layaknya lomba marathon yang terjadi sekejap mata. Sejauh mata memandang, tahun 2030 bukanlah sesuatu tahun yang indah, setidaknya itu terjadi di negara penghasil gingseng. Korea Selatan.

Siapa sangka bahwa perang beku antara Korea Selatan serta Korea Utara akan tercuat kembali menimbulkan bencana menggempurkan hampir seluruh penjuru dunia. Tatkala pemilu kembali digelar, kursi kepresidenan pun digantikan oleh sosok baru. Sosok dengan sifat ambisius yang membelengu Si Pemimpin baru tersebut. Kim Jaehyun, presiden yang berambisi untuk menyatukan kembali Korea menjadi satu, tanpa terpisah titel selatan ataupun utara.

Ambisinya bukan semata-mata untuk memperluas kekuasaan ataupun wilayah negaranya. Salah satu alasan tercuat kembali genjatan senjata diantara perang dingin dua negara satu rumpun itu adalah Korea Utara yang membuat nuklir dan hendak meluncurkannya kepada Amerika dan Pulau Jeju—salah satu aset Korea Selatan.

Semenjak itulah, perang genjatan senjata terjadi. Korea Utara pun dibantu oleh China serta Rusia. Sementara Korea Selatan dibantu oleh Amerika. Namun naas menyelimuti negara Korea bagian selatan tersebut. Shinkhole mulai bermunculan membelah tanah yang dipijaki tungkai warga Korea Selatan. Serangan teroris karap terjadi. Bahkan turut andil pesawat militer tiga negara yang tergabung dalam satuan komunis itu menyerang negara Korea Selatan yang sekejap negara gingseng tersebut berubah menjadi negara malang yang rapuh.

Daerah yang berbatasan dengan Korea Utara sudah tersulap menjadi daerah miskin yang kesusahan. Lubang mahakarya shinkhole terlukis layaknya lingkaran setan di daerah tersebut. Tenda-tenda pengungsi berjajar layaknya pohon baru yang ditanam pemerintah. Warga dengan penderitaan berupa kelaparanpun merajalela layaknya hama. Walau hanya satu daerah yang tumbang, daerah lain pun diwajibkan waspada karena Korea Selatan diambang kebinasaannya.

Ditengah bencana tersebut. Agen Lu yang dikenal sebagai Luhan pun menjalankan misi. Misi untuk membunuh Kim Jaehyun—presiden Korea Selatan, dan keluarganya. Misi yang sebenarnya mudah diselesaikan dengan tangan dingin, namun takdir menghantarkan Luhan pada sosok dara cantik bernama Kim Hyerim. Jatuh dalam kukungan cinta bersama gadis manis tersebut. Namun… realita berkata pahit untuk jalanan asmara keduanya. Hyerim adalah putri tunggal Kim Jaehyun, salah satu target yang harus Luhan bunuh.

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

“Disituasi kacau, ditengah perang yang terjalin diantara negara kita. Kita bisa jatuh cinta.” — Kim Hyerim.

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

“Kata orang, pertemuan pertama adalah sebuah ketidaksengajaan, pertemuan kedua adalah sebuah kebetulan, pertemuan ketiga dan seterusnya adalah takdir. Dan aku akan membuat takdir itu terwujud,” — Kim Hyerim.

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

“Bila pertemuan pertama adalah sebuah ketidaksengajaan, pertemuan kedua adalah sebuah kebetulan, pertemuan ketiga dan seterusnya adalah takdir. Kenapa takdir itu tidak bisa mengikat kita untuk terus bersama?” — Lu Han.

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

“Bila saja kita tidak bertemu, kamu tidak akan menyelamatkanku. Bila saja kamu tidak menyelamatkanku, kamu tidak akan merengkuhku. Bila kamu tidak merengkuhku, maka aku tak akan menatapmu. Jika aku tak menatapmu, maka aku tidak akan mengingatmu. Jika aku tak mengingatmu, aku tak akan memikirkanmu. Jika aku tak memikirkanmu, aku tidak mungkin merindukanmu. Kalau aku tidak merindukanmu, aku tidak mungkin jatuh kepadamu. Kalau aku tidak jatuh kepadamu, aku mana mungkin bisa bersama denganmu. Andai aku tak bersama denganmu, kita tidak akan memiliki kenangan. Bila kita tidak memiliki kenangan, aku tidak mungkin makin mencintaimu. Bila saja kita tidak saling mencintai, kita tidak akan berpisah. Andai saja… kita tidak pernah bertemu.” — Kim Hyerim.

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

“Ternyata hanya aku yang merindu di sini. Apakah adil bila dua insan bersama kemudian berpisah, hanya satu dari keduanyalah yang merindu?” — Lu Han.

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

“Heal me to not kill you,”

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

“Our first meet was awesome, so i want our last meet be remembered,”

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

shaekiran’s OC Lee Yara as Special Guest

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

anneandreas’s OC Reen Do as Special Guest

║ ♫  ║ ♪  ║ ♫  ║ ♪  ║

Chapter 1 sudah bisa dibaca di sini (klik.) 

Ya lord udah tengah malem aku ubah jam doang LOL jadi intinya ini ff politic akan tayang perminggu tapi lebih cepet di blog pribadiku (www.hyekim16world.wordpress.com) wkwkwk. Sampai jumpa minggu depan tapi di blogku chapter 1nya udah ada kok. Baca dimanapun, jan lupa komen ❤❤❤

See You In :

Twitter : @Elfsandra15 || Line : elsasandra || IG : @elsaeprilia

—HyeKim, masa depannya Luhan—

Iklan

2 thoughts on “Agent Lu – Scene 00 [Teaser]

  1. Halo aku readers baru. Salam kenal. Aku pernah baca ff author yg this love tp blm konen. Author ngebias luhan ya? Aku jd baper tau! Huweee. Semangat

    • Hallo Soo Yeon, salam kenal juga eheheh. Makasih udah baca ffku nanti komen yaaa, yg this love gak aku lanjutin di sini u,u aku lanjut di blog pribadiku karena sesuatu ehehe.

      Iya biasku luhan :3 duh jan baper /plak/ makasih yaaa ❤❤❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s