Hallo!

BLOG INFO
Mohon maaf blog sedang tidak aktif dalam beberapa bulan ini karena beberapa kendala internal. Bagi yang sudah mengirimkan FF Freelance dan FF-nya masih belum diposting, silahkan hubungi kami di LINE. We’re really sorry, we’ll be back in 2018 with better concept 🙂
EVENT INFO
#XOXOParty2017 book ‘Colors of LIfesudah terbit tanggal 8 Mei 2017. Tersedia di semua toko buku seluruh Indonesia.
CONTACT US
emailtwitiglineask
. . .
Iklan

24 respons untuk ‘Hallo!

  1. Halo, aku pembaca ini dari tahun 2014 kemarin. Tampaknya blog ini lebih sepi dibandingkan tahun lalu. Well, tapi aku tetep setia nunggu ff baru.

    Aku selalu nunggu ff baru. Tapi setiap aku liat isinya adalah drabble atau apa itu namanya. Aku juga sudah mengirimkan ff berjudul 2hearts tapi tidak ada aktivitas bahwa ff ku kapan dipublish atau kalaupun ditolak harusnya diberikan notif biar sayanya juga tau.

    Aku cuma menyampaikan yang mungkin halnya sama dirasakan sama teman-teman yang lain. Kangen sama ff bagus yang ada di blog ini dan bukan hanya bagus di buku :). Bukan berarti kami tidak beli bukunya. Saya pun juga beli. Cuma, berikan kami banyak ff untuk mengisi waktu senggang atau waktu stress kami. Karena ff dapat menghibur kami meskipun hanya 3-5 menit saja. 🙂

    Terima kasih

    • hey, bantu jawab ya. emang sih sejak Angel jadi freelancer di sini tahun 2013 sampe sekarang blog ini banyak perubahannya, mungkin dikarenakan para admin yang semakin sibuk. ga bisa dipungkiri juga dengan semakin panjangnya range usia penikmat fanfict sekarang menjadikan kurangnya keterikatan antara usia dan waktu senggang.

      tapi Angel liat di sini untuk mengantisipasi hal itu maka admin mengadakan lagi open reqruitment dengan harapan nantinya koordinasi antar admin semakin baik. dan untuk yang drabble itu emang sedang ada event baru di blog ini selain xoxoparty.

      sekian ya, lebih kurang mohon maaf. semoga bisa membantu^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s