[Sinopsis] Our Marriage – Sequel of Finally I Got You.

1bf2ed0cef515f634a52a1276682bbfc

SINOPSIS

Main cast : Baekhyun X Park Hyejin.

Genre : Romance, Sad, Marriage life,Family.

Leght : Chapter.

Finally, I Got You Chapter 18 End


 

“Saya bersedia.”

“Ya, saya bersesdia.”

Satu tahun yang lalu pasangan bahagia sama-sama mengucapkan janji untuk saling menjaga. Byun Baekhyun akhirnya menikahi Park Hyejin setelah lama menjalin kasih. Sebagai pria yang sangat mencintai istrinya, Baekhyun tak pernah membuat Hyejin menderita. Sesulit apapun itu akan Baekhyun lakukan agar Hyejin bahagia hidup bersamanya. Selama ini pernikahan keduanya harmonis, walau kadang ada pertengkaran kecil.

Namun suatu saat sesuatu yang sangat serius terjadi pada istrinya, dan Baekhyun melakukan kesalahan besar. Hyejin marah besar sampai tak ingin bertemu suaminya. Akankah pernikahan mereka tetap bertahan karena satu masalah?

“Kita cerai saja. Aku tidak mau memiliki suami seorang pembunuh. ”

“Tidak, aku bukan pembunuh. Sampai mati pun aku tak akan pernah menceraikanmu.”

Baekhyun sangat mencintai Hyejin. Ia berjanji akan mempertahankan pernikahannya walau Hyejin berubah membencinya.

“Maafkan appa. Seharusnya kau hadir menemani kami. ”

“Maafkan eomma karena tak bisa menjagamu. ”
.
.
.
Mereka sesungguhnya tak bisa berpisah. Baekhyun akan hancur jika Hyejin pergi dari hidupnya. Begitupun sebaliknya. Mereka saling mencintai sampai kapanpun.

-Our Marriage-
Sequel of Finally I Got You.

 

 

Iklan

6 respons untuk β€˜[Sinopsis] Our Marriage – Sequel of Finally I Got You.’

  1. Wuah aku nggak sabar nunggu sequelnya aku kira tidak ada sequelnya, aku ingat banget momen yang membuatku terus berkhayal sampai sekarang dan berharap juga sih di finally l got you ini sambil denger lagu baekhyun antara beautiful dan take you home kan Baekhyun itu nyanyi lagi itu untuk Hyejin, pas mereka pulang dari pantai dan mengabulkan permohonan Hyejin sebelumnya di pantai yang tidak bisa diwujudkan Hyejiin bersama Sehun. Terus gitu deh aku jadi seneng denger lagu beautiful dan take you home dan sering membuatku senyum senyum nggak jelas kalau lagi denger lagu itu sambil mengingat ingat cerita finally l got you. Yang lebih parah lagi aku sampai sampai ngomen di wattpad cerita tentang Baekhyun juga tapi perempuannya namanya Park Sena salah komen, karena waktu itu di ffnya Sena nya lagi hamil dan ngidam mereka jalan jalan terus sena suruh baekhyun nyanyi di jalanan karena pas Sena nya liat orang nyanyi di jalanan dan nyanyi lagu beautiful. Eh ternyata tidak ada baekhyun sama Sena cuma jalan jalan doang heheheheh. Waktu itu pas authornya nanya bagian mana yg bikin kalian senyum2 nggak jelas aku jawab gitu deh terus authornya nanya bagian mana terus aku cari lagi nggak ada deh. Akunya terlalu berimajinasi karena ceritan Finally l got you dan lagu beautiful dan take you home heheheehhe. Oh ya kak di tunggu ya sequelnya semangat kak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s