Memories and Miracle (Chapter 1)

memories and miracle.gif

 

Title                       : Memories and Miracle

Author                  : Putri Dini

Length                  : Chaptered

Genre                   : Angst, Romance, Life

Main Cast           : Bae Suzy, Oh Sehun

Other Cast          : Park Jiyeon, Park Chanyeol, etc.

Author’s Note    : ff ini adalah ff sequel dari ff author sebelumnya ‘Story Of The First Love And Endless Love’ yang couplenya Suzy-Baekhyun yang juga pernah di post disini tahun 2014 kalo gak salah. Semoga yang ingin membacanya dapat membaca dengan senang. Jika ada kesamaan kejadian hanya kebetulan semata. Thank’s.. Happy Reading…

Baca selebihnya »

TRAP (Chapter 1)

real trap

“TRAP.”

by hazelnuttella

 

Trap.

 (n).

any device, stratagem, trick, or the like for catching a person unawares.

 *

Starring: EXO’s Oh Sehun & OC’s Saitou Natsya| Support: Red Velvet’s Kang Seulgi. ( Others, please find by yourself ) |Genre: Sad and Hurt. | Rating: PG17 | Length: Chaptered. |

*

Story, purely mine. Cover by me. Please enjoy and sorry for typo(s).

*

Baca selebihnya »

Painful Hope (Chapter 1)

PAINFUL HOPE CHAPTER 1

Title : painful hope

Author : esteraprilia

genre : romance,hurt,sad ending.

length : chapter

Rating : G

Maincast : park chanyeol (exo) , lee hye rim (oc) , exo member

Disclaimer : annyeong chingu^^ FF ini murni hasil jerih payah aku sendiri. Mianhae,kalo ceritanya terlalu panjang atau ada kalimat yang kurang pas. Jangan lupa tinggalkan comment setelah membaca biar author semangat lanjutin ceritanya. Happy reading^^

Note : baca juga FFku yang berjudul be my forever^^

Park chanyeol. pria yang sangat terkenal karna dia adalah salah satu anggota exo,boyband terkenal di korea. Dan dia adalah pacarku selama dua tahun ini. pacar seorang lee hye rim yang merupakan gadis biasa yang kerja di salah satu cafe yang terletak di myeongdong.

Baca selebihnya »

Monstrum (Chapter 2)

ff monstrum chap 1

MONSTRUM (Chapter 2)

HUNXOHANLIGHTS™ PRESENTS

Chapter 2 – 17 years old

Silahkan kunjungi wp pribadiku click

Main cast : Byun Baekhyun (EXO) – Shin Eunbi (OC) – Kai (EXO) | Other cast : Jeon Jungkook (BTS), Mark (NCT), Joshua (SEVENTEEN).

Genre : ?

PG-17

Chaptered

Disclaimer : This story is pure from my imajination, so…

DON’T PLAGIARISM

DON’T BASH

DON’T BE SIDER

 

“Sudah saatnya kau menjadi milikku”

Baca selebihnya »

Yura the Single Girl (Part 1)

poster

Yura The Single Girl

A member of The Girl Series

Part 1

TITLE : Yura The Single Girl | SCRIPTWRITER : MaybeeMay (@VanelisaMey)|

MAIN CAST : Go Yura (OC) Kim Jongin (EXO) |

LENGTH : Twoshoot  | GENRE : Romance,Comedy,Fluff | RATING : PG-15 |

Warning ; Beberapa kalimat mungkin terlalu dialay-alaykan. Sorry in Advance.

 

SUMMARY :

“Kau sudah menciumku dan masih belum tahu siapa aku?“

-Jongin

Baca selebihnya »

Stole My Heart (Chapter 2)

| Title : Stolen My Heart ( Chapter 2)|

| Author : rein aizawa (@reanatami) |

| Rating : PG-15 |

| Main cast : Do Kyung Soo , Park Min Hwa (OC) |

| Support Cast : EXO K & M member, Shin Ran Mi (OC) |

| Length : chaptered |

| Genre : Romance, Non Canon , Mystery, Gore, Hurt/Comfort,School Life(yah walaupun dikit) |

| Disclaimer : Ide FF ini murni hasil khayalan author sendiri dan beberapa teman author lainnya . Plagiarism? Just Out! |

 

Annyeong reader ^^ . Perkenalkan jeoneun rena imnida. Ini tuh FF kedua author loh, wah ga nyangka sekian lama ngetik akhirnya selesai juga nih FF. Butuh perjuangan yang besar buat nyelesain nih FF D: . Tapi syukur deh bisa selesai juga. Jadi mohon kritik dan sarannya yaaa . Pesan dari author DON’T BE SIDERS, OK?!

 

 

Cerita Singkat :

Do Corporation adalah salah satu group sekaligus perusahaan besar di Korea Selatan yang telah menjadi korban pembunuhan berantai . Ternyata Do Kyungsoo anak ke-2 di keluarga Do ini bisa selamat dari tragedi yang menimpa keluarganya. Ia yang masih kecil sama sekali tidak mengerti apa dan mengapa hal ini terjadi. Hal terakhir yang bisa dia ingat setelah sadar hanyalah memori tentang orang tuanya yang dibunuh dengan kejam oleh sekumpulan orang jahat. KyungSoo kecil pun bersumpah dan bertekad untuk membalaskan dendam keluarganya dan membuat orang yang telah melakukan semua ini merasakan kepedihan yang sama. Untuk membalaskan dendamnya , kyungsoo kecil pun rela di adopsi dan menjadi anak angkat dari Choi Jay Hyun , otak dari kasus pembunuhan keluarganya! Apakah kyungsoo bisa membalaskan dendam keluarganya atau tidak? Untuk mengetahui kelanjutannya , check this out…!
Baca selebihnya »