Supernova (Chapter 1)

supernova poster 1

 

Judul: SuperNova (chapter 1)

Author: Naura Kim (@nauraats)

Cast: EXO’s Suho Kim, F(x)’s Sulli choi, EXO’s Chanyeol Park, Yoora Park (Chanyeol’s sister). Other cast find by your own.

Genre: Fantasy(gagal-_-),mistery(?),family,school life,sad(a lil’ bit).

Lenght:Chapter

Rating: PG

Disclaimer: ini adalah ff fantasy author yang pertama kalinya. Jadi mohon doa dan dukungannya yaa readers/? Yaa trus author mau minta maaf lagi kalo masih banyak typo dan ff ini tidak menggunakan EYD jadi mohon tidak kecewa saat menemukan ejaan salah yaa readers^^ need RCL! No bash and No plagiarism.

-SeoJung High School-

Murid-murid tampak saing bersenda gurau di dalam kelas. Ada yang duduk di atas meja, memainkan ponsel, bahkan ada yang mengerjakan pr sekolah yang belum sempat dikerjakan semalam.

Seorang laki-laki membuka pintu kelas tersebut. Sesaat kemudian seluruh murid berhamburan ke tempat duduknya masing-masing.

“selamat pagi anak-anak!”.

“selamat pagi lee seonsaengnim”.

“hari ini kita kedatangan anak baru”, sontak seluruh kepala menatap lee seonsaengnim dengan tatapan penasaran.

“silahkan masuk”, lanjut lee seonsaengnim. Seorang anak lelaki dengan wajah ‘diatas rata-rata’ masuk ke dalam kelas. Seluruh yeoja di kelas itu berdecak kagum. Satu lagi lelaki tampan masuk ke kelas mereka.

Baca selebihnya »

Tokyo’s Dream

Title : “Tokyo’s Dream”

Author : ANee (@XOXO_ANee)

Main Cast : Lee Jieun as Sakura . Do Kyungsoo as Haruo

Rating : T

Length : Oneshoot

Genre : Friendship, Family, Romance, Sad, Angst.

 

Disclaimer : Story is Mine! No Plagiarism!
Cast miliki Tuhan, saya hanya meminjam nama. Dan untuk kenyamanan membaca, readers bisa bayangin orang lain kok, misalnya bayangin bias atau orang yg readers suka. Yang diatas itu hanya rekomendasi saya.

 

Ini adalah SongFic pertama saya. Ternyata buat SongFic itu tidak semudah yang dibayangkan. Hehe. Maaf jika ada banyak Typo(s) dan kesalahan-kesalahan lainnya.

 

Baiklah.. langsung saja!!!

.

.

~~Happy Reading~~

.

.

Tokyo. Dulu, kota ini bernama Edo. Tokyo merupakan ibu kota Jepang dan salah satu kota terbesar di Jepang. Disinilah tempat tinggalku, tanah kelahiranku. Tak sedikitpun langkah kuambil untuk meninggalkan kota dengan gedung-gedung pencakar langit yang menghiasnya ini.

 

Sakura hirahira mai orite ochite


Yureru omoi no take wo dakishimeta


Kimi to haru ni negai shi ano yume wa


Ima mo miete iru yo sakura mai chiru

 

[7 April 2000]

Saat ini aku sedang berada di sebuah taman, yang dihiasi banyak pohon sakura dengan kelopak bermekaran. Musim semi di bulan April. Faktanya, musim semi di Tokyo terjadi pada pertengahan bulan Maret hingga pertengahan bulan Juni, tapi bunga sakura baru menampakkan indahnya “bermekaran” pada awal bulan April.

 

Oiya, perkenalkan namaku Sakura. Bunga musim semi. Di taman ini, tepatnya di bawah naungan pohon sakura dengan bangku yang tengah ku duduki, aku sedang menunggu seseorang.

 

Kalian pasti terkejut jika kuberi tahu siapa namanya. Baiklah, tanpa membuat penasaran lagi.

 

Namanya adalah Haruo. Percaya atau tidak, “Haruo” bermakna musim semi. Hampir mirip denganku bukan? bedanya, dia adalah musimnya sedangkan aku adalah bunga di musim itu.

Baca selebihnya »

Byun Baekhyun, Saranghae (Teaser)

teaser&chapter1+2

Tittle : Byun Baekhyun, Saranghae (Teaser)

 

Author : Baby Hyun @navira4665

 

Cast :

Byun Baekhyun (EXO)

Kim Jun Myeon (EXO)

Park Jiyeon (T-ara)

Jeon Boram (T-ara)

 

Genre : Romance, Hurt(coming soon)

 

Lenght : Multi Chapter

 

Rated : T

 

Disclaimer : Cerita ini sepenuhnya milik author,  author hanya pinjam nama mereka 😀 Mianhae kalo ceritanya jelek+gaje, karena ini ff pertama author, jadi mohon dimaklumi. Hope you like it, happy reading*^^*

.

.

.

»»» Byun Baekhyun, Saranghae «««

.

.

.Baca selebihnya »

Silent Problem #3 – Daddy’s Daughter

daddy's daughteredit

Silent Problem #3 – Daddy’s Daughter

Author : dafuns @sefinarf | genre: family, romance| lenght : chaptered |rating : PG-15 |main cast : You, OC, Oh Sehun

Warning : consists +8000 words, no fluff/romance feeling, absurd, lack-editing, typos

 

You’re the end of the rainbow, my pot of gold
You’re daddy’s little girl to have and hold
A precious gem is what you are
A ray of hope, a shining star

You’re as bright as the sunshine, morning’s first light
You warm my day, brighten my night
You’re sugar, you’re spice, you’re everything nice
And you’re daddy’s little girl

Daddy’s Little Girl – Michael Bolton

 

Baca selebihnya »

My Wish

mywish

Author : sherrynfebs

Judul : My Wish

Genre : Brothership, nc  :p , sad/angst

Main Cast : Byun Baekhyun & Oh Sehun (Marganya diganti menjadi Byun demi kelancaran cerita)

Other cast : Kai, D.O

Length : Oneshoot

Rate : T

 

Cast intro :

Byun Baekhyun: hyung dari Byun Sehun, ia sangat menyayangi Sehun, hingga ia harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sang adik

Byun Sehun: adik dari Byun Baekhyun , orang nya sedikit keras kepala dan juga agak sombong. Ia sekolah di sekolah yang elit. dan Ia tidak pernah mengakui kalau Baekhyun adalah kakak nya kalau di luar, karna dia merasa malu mempunyai kakak seorang pegawai resto.

 

NB : PLAGIATOR MENYINGKIR!! SIDERS GUE TENDANG #MinjemBrazillianKicknyaBaekhyun !

Mohon hargai kerja keras author nista ini dengan cara RCL, gomawo! ^_^

 

Baca selebihnya »

The Prince (Chapter 3)

the prince poster

Tittle : The Prince
Author : Kim Dee King(divanovreza)
Cast: Choi Sulli (Choi Sulli F(x)) ,Oh Sehun (Sehun EXO)
Genre: Romance-Comedy
Rating : PG-13
Length: Chapter
Disclimer : all storyline is pure from my mind , dont copy and plagiarizm , the cast belong to her family , entertaiment and specialy god
Sullipov
Aku masih mencerna kata kata seokjin yang mengatakan bahwa lelaki menyebalkan tadi adalah saudara sepupunya, benar kata zelo, dunia ini sempit, maka berbuat baiklah, lucunya, aku tadi tak pulang menaiki taxi atau bus, melainkan seokjin memberikanku tumpangan, mobilnya sungguh mewah, dan aroma mobilnya sungguh maskulin, ia sangat berkelas

Aku tersenyum sendiri saat mengingat moment moment tadi, saat aku melihatnya secara diam diam, ia terlihat sangat keren saat mengendarai mobil sedan tadi, ia bisa jadi sangat serius dan juga bisa menjadi humoris, sungguh tipe idealku, bahkan ia meminta nomor telponku, bukankah sangat menyenangkan?

Bahkan bila ia memiliki waktu luang, ia berkata akan menemuiku lagi, dia memang benar benar lelaki idealku, bagaimana bisa lelaki seperti seokjiin mempunyai saudara sepupu seperti lelaki menyebalkan di kedai ddeokbokki itu, mengapa seokjin bisa diberikan sepupu seperti itu

Lelaki menyebalkan yang kutemui di kedai ddeokbokki itu memang benar benar arogan, tampak sangat angkuh dan sombong, sungguh berbeda jauh dengan tipe seperti seokjin yang tampaknya sungguh perhatian, romantis dan baik hati, seperti kata krystal, sepertinya aku jatuh cinta dalam pandangan pertama

Baca selebihnya »

Silhouette – Crooked

(3)SILHOUETTE CROOKED POSTER

Title: Silhouette

#3 Crooked

Author: Nandani P (@nandaniptr) & Sagita T (@sagitrp). | Main Cast: Kim Jongin/Kai (EXO-K), Park Haemi (OC), Kim Myungsoo/L (Infinite)| Supporting Cast: Seol Hanna (OC), Park Cheondoong/Thunder (MBLAQ), Kris/Wu Yi Fan (EXO-M), and the rest find by your own. | Genre: Drama, Romance, Angst | Duration/Length: Multi-Chapter |Rating: PG-16

Summary:

Love is exist but with an absence of eternity. After first moment of the lovers encounter, there is an affirmation of love. Psychologically lunacy, emptiness, panic, delusion that the moment would lasts forever. I’m seized by the desire.

I hide behind my back and postpone all the answers.

-(Quote cr: F(x) Pink Tape art film)

 

 

Recommended playlist:

  1. Crooked – G-Dragon
  2. Lies – Bigbang

.

.

Nothing ever lasts forever
In the end, you changed
There is no reason, no sincerity
Take away such a thing as love
Tonight, I’ll be crooked

Leave me alone
I was alone anyway
I have no one, everything is meaningless
Take away the sugar-coated comfort
Tonight, I’ll be crooked

 

  • Crooked (G-Dragon)

 

 

 

Well.

Kurasa semuanya berjalan dengan baik-baik saja.

 

 Baca selebihnya »

2Chan (Romantic 27th )

Title: 2Chan (Romantic 27th )

Author: Kim Ria

Genre: Romance

Length: Oneshoot (Series)

Ratting: Teen

Main Cast: Park Chan Yeol | Kim Mii Hwang (Miichan)

FanFiction: Phobia  | Hot Chocolatte

 

Drap!Drap!Drap!Drap!

Terlambat,terlambat..Mati sudah aku.Kenapa juga harus bangun jam 8 tepat?!!  Batin Miichan sambil berlari secepat mungkin ke kelasnya. Minggu ke 3 di sekolah baru, sudah terlambat seperti ini. Saat berlari tak jarang juga Miichan berpapasan dengan guru, membuatnya harus membungkuk memberi hormat dan teguran kecil saat melewati kelas-kelas yang sedang melakukan KBM nya karena langkahan kakinya sangat mengganggu. Dan akhirnya sampailah ia di kelasnya, tidak lebih tepatnya di depan guru pelajaran sejarahnya.

Mata Miichan terbelak saat pak Daesuk sudah berdiri di ambang pintu menatap tajam ke arah Miichan sambil membawa tongkat kecil yang mirip tongkat sihir dalam cerita fiksi yang biasa ia bawa untuk mengajar. Miichan menelan ludahnya dengan berat.

Tuk!

Pak Daesuk memukul kepala Miichan dengan tongkatnya dengan keras. Miichan hanya diam dan menutup matanya saat kepalanya di pukul dan menundukkan kepalanya dalam, sama sekali tak berani menatap wajah gurunya.

“Kim Mii Hwang…” pak Daesuk menyebut nama Miichan dengan suara yang mengerikan. Dengan takut-takut Miichan mengangkat wajahnya.

“Eee..Ne..?” jawab Miichan dengan bergetar, ia benar-benar takut sekarang.Pak Daesuk menatap Miichan dengan tajam lalu menarik nafas dalam dan,

“CEPAT PERGI KE PERPUSTAKAAN! KAU TAK DAPAT MATERI SEJARAH HARI INI! KAU HARUS BELAJAR SENDIRI!!” serunya, Miichan langsung terbelak dengan mulut yang menganga. Mendengar teriakan itu, tak ada waktu banyak lagi untuk terkejut, dengan terburu-buru ia membungkuk kepada pak Daesuk lalu berlari secepat mungkin ke perpustakaan sekolah yang ada di luar gedung kelas.

Sementara para siswa yang ada di dalam kelas, memperhatikan baik-baik adegan tadi. Membuat beberapa dari mereka tertawa melihat Miichan yang dihukum dan kalang kabut saat berlari ke perpustakaan. Dan hal itu membuat para siswa lain tidak melanjutkan pekerjaan yang ditugaskan oleh gurunya. Pak Daesuk berbalik badan sambil memasang mata tajamnya yang mengerikan.

“CEPAT SELESAIKAN!”

Baca selebihnya »

First Meeting

 first meeting

Krystal Jung x Kim Jongin

1000+words, vignette

Drama, Romance, Slight!Comedy

by: @lightxflame_ (prev: @beautywolfff)

.

.

Summary:

Selalu ada saja cara Tuhan untuk bisa mempertemukanku denganmu.

.

Pagi itu seperti layaknya pagi yang biasanya. Dingin dan berkabut. Tetesan embun jatuh satu persatu dari daun-daun yang tumbuh subur di kebun belakang rumahku. Matahari di luar sinarnya tidak terlalu terik. Ia lebih memilih untuk bersembunyi di balik awan berarak yang dapat terlihat samar-samar melalui kaca jendelaku yang buram.

Hari itu hari yang biasa, tidak ada tanda-tanda akan terjadi sesuatu yang istimewa. Tidak ada satupun firasat yang hinggap di benakku tentang pertemuan kita.

Aku selalu membayangkan bahwa aku akan bertemu denganmu di suatu tempat, dengan scene romantis yang seperti biasa kulihat dalam drama, atau seperti yang kubaca di roman-roman picisan. Mungkin kita akan saling bertabrakan di suatu lorong dan meminta maaf. Atau mungkin barangku jatuh dan kau akan mengambilkannya dengan sigap untukku, tak lupa dengan iringan backsound yang menambah kesan dramatis. Mungkin saja kita akan bertemu karena insiden serius yang berakhir dengan membuat kita saling jatuh cinta satu sama lain. Berbagai kemungkinan itu masih bertahan mengendap di otakku. Membuatku tersenyum sendiri membayangkannya.

Baca selebihnya »

Innocent Things (Chapter 6)

Innocent Thing Poster

Author            :

LDA/Pitz (@tariganms17)

Main Cast      :

  • Kim Tae In (OC)
  • Oh Sehun (EXO’s Sehun)
  • Jung Soo Jung (F(x) Krystal)

Other Cast     :

Find by yourself

Genre             :

Drama, Romance, Family Life, Angst, Sad

Length            :

Chaptered

Rating             :

PG -17

 

DISCLAIMER

Annyeong~ LDA kembali membawa lanjutan cerita epik Oh Sehun, Jung Soo Jung, dan Kim Tae In. Mianhaeyo, Readers, kalian harus menunggu cukup lama untuk chapter ini. LDA sempet buntu ide saat nerusin cerita ini, tapi beruntungnya LDA, komentar-komentar kalian berperan sangat penting buat ngelanjutin FF ini. Seneeeeeng banget liat respon positif dari Readers di chapter sebelumnya, bikin aku semangat buat nerusinnya<3<3<3. Mianhaeyo, Readers kalo setiap chapter yang aku suguhkan ke kalian ‘terlalu pendek’, soalnya LDA takut pada bosen kalo panjang banget. Tapi aku usahakan bakal lebih panjang dari chapter-chapter sebelumnya^^

Baca selebihnya »

Distance

sdsahdiajfiqw

Main cast   : Kim jongin and Do Kyungsoo

 

Length        : Drabble

 

Rated          : Pg – 13

 

Genre         : Romance, GS (switch gender)

 

Disclaimer  : saya hanya menulis cerita ini dengan kemampuan yang saya punya punya hasil plagiat dan tolong jangan memplagiat apapun yang telah dibuat oleh orang lain, apalagi mengakui itu hasil karyanya, sejelek apapun tulisan ini, ini adalah hasil karya saya, maka tolong hargai.

 

Authors note  : hallo, selamat membaca di ff absurd ini ya, karena winnie itu aslinya kaisoo hardshipper jadi winnie sering bikin kaisoo, maaf kalo yang ga suka, dan diFF ini mari kita sama – sama bayangkan kalo DO KYUNGSOO itu seorang gadis XD

 

Songfict : distance – secondhand serenade.

 

 Baca selebihnya »