I HATE YOU, MY STEPFATHER #2

I HATE YOU, MY STEPFATHER.jpg

Title : I HATE YOU, MY STEPFATHER #2 : What this?
Author : @Aqilua

Cast : Park Chanyeol, Hwang Nana (OC)
Genre : Romance, Drama, Hurt
Rating : 17+
Length : Chaptered
Disclaimer :

Semua murni dari dalam otaku sendiri! Bila ada beberapa kemiripan dengan cerita lain sekali lagi itu hal yang tidak disengaja.

°°°

No, I’m not bitter and I’m not unforgiving. I just hate you

Baca selebihnya »

The Pulchra Bridge [Chapter 2]

The Pulchra Bridge [Cover]

bubblecoffee97’s

Awesome poster by AXyrus

Main Cast :

Lee Aeri || Oh Sehun || Luhan

Support Cast :

Nam Mi Yoon || Park Chanyeol || Nam Ji Rin

Oh Yifan || Moon Seul Hee and other.

Genre :

Fantasy || Romance

Rating : T

Length : Chaptered

Summary :

Hidup seorang Aeri layaknya berada dalam neraka. Ia tak pernah berpikir bahwa kehidupannya akan berubah begitu ia melewati sebuah jembatan sulur. Jembatan Pulchra.Baca selebihnya »

Our Disease # 3A

disease poster.jpg

Title : Our Disease # 3A

Author : huntom61

Genre : fluff,romance,sad/?

Rating : PG-15 karena mengandung beberapa kata yang kurang sopan dan satu adegan

yang terlalu mesra/? Tapi nggak ada ydg nya kok.

Main Cast : Oh Sehun as Sehun

You as Yoo Cheonsa (OC)

Other : Han Saebyeol

Shin Minri

Yoo Sunji

Length : Chapter

Disclaimer : All characters belong to God and his/her family.I wrote it by myself,sorry for typo(s),bad story,or similarity of the plot.Wish you to leave your comment for my story.Even you SiDers,it’ll be my pleasure that you spent your time just for read my weird imagine.No Plagiarism

Author’s Note :Untuk para readernim..akhirnya aku lanjutin ini ff/? Ada ga yang nungguin?/gak ada/ gapapa deh kalo gaada yang nungguin.. nae ani mwo mwo :’v Maaf ya,nelat satu hari :’) abi sakit perut/?

Makasih buat chingudeul yang uda mau RCL di chapter kemaren..Pokoknya semakin banyak komentar atau like,ya semakin semangat juga author buat lanjutinnya. Tetap RCL buat ff ini ya..biar bisa bikin chapter yang lebih baik..^^~

Happy Reading~~~~

Summary :

Ketika putus asa,sebuah sinar yang terang datang.Di balik sinar,tersembunyi bayangan gelap.Selembar kekotoran putih yang membawa keajaiban.

.

.

.

.

.

.

OUR DISEASE#3Baca selebihnya »

Win Over Deluxe (Chapter 2)

Win over deluxe pic 2.jpg

Title : Win Over Deluxe | Author : Bitebyeol | Main Cast : Choi Alessa (OC/YOU) and Park Chanyeol, other cast will find by yourself | Genre : Romance Fluff Fantasy | Lenght : 2/3 | Rating : Teen

!!THIS FANFIC IS PURE MINE, DON’T BE A PLAGIATOR!!

Originally posted in my own blog

https://hanajinani97.wordpress.com/

 

PREV >> PART 1

 

 

~Happy Reading~Baca selebihnya »

Little Bit*h {Sequel of Saranghae}

CS0UINbUYAAEXMv

Author : ayslv

 

 

Title : Little Bit*h {Sequel of Saranghae}

 

 

[Starring] Chanyeol and OC || [Genre] Romance, Adult || [Rate] 17+ || [Lenght] Drabble

 

 

Recommended song : Chocolate – AOA

 

 

Personal blog : https://slvpark.wordpress.com/

 

 

Terimakasih untuk admin yang sudah memposting ff saya. Dan untuk para reader yang sudah setia membaca ff absurd saya, baik sider atau pun bukan, saya tetap mengucapkan terimakasih 🙂Baca selebihnya »