[Hiatus Or canceled?] – If We Were destined.

Hello guys… All off readers ff If We Were Destined.
Sebelumnya saya minta maaf selaku salah satu author tetap disini.
Sayang banget, ff karyaku yang satu ini belum bisa lanjut, atau kemungkinan akan dihapus.
Alasannya adalah, karena file di laptop lenyap semua. Cerita yang udah ku ketik hilang. Sudah dipersiapkan beberapa Chapter lanjutan tapi malah sia-sia kayak gini. Sedih sekali saya tuhhh.
So, saya minta maaf banget untuk keterlambatannya. Ide saya sudah hilang tentang cerita ini. Gimana gak stress coba?. Semua yang udah ku ketik lenyap. Aku bahkan gak bisa ulang ngetik setiap chapternya. Lupa kata-kata dan alur cerita. Pusing bener dah….
Baca selebihnya »

[Author Tetap] What is Pain? (Chapter 3)

Cast: Park Chanyeol, Oh Sekyung (OC).

Genre: Romance, hurt

Rate: PG-13

Disc: THIS STORY IS CLEAR FROM MY MIND. Jangan plagiat dan copy paste!

Like dan comment ya 🙂

.

.

.

My heart tells me that i still love him.

My mind knows it and refuse to belive.

But now i do what i wanted,

And it leads me to the death of regrets.

.

.

What is Pain? Impulsif.

Baca selebihnya »