Hot Chocolate

Judul FF: Hot Chocolate

Nama Author: ReeBaeks

Twitter: @Baek_s_06

Genre: Romance, Angs, GS(Gender Switch)

Length: 1069 words

Main Cast: Byun Baekhyun(GS), Oh Sehun

Pairing: HunBaek
Baca selebihnya »

My Sorrows Will Be Your Sorrows (Chapter 4)

MY SORROWS WILL BE YOUR SORROWS (Chapter 4)

chapter IV

Author : Natasha Jung ( @_Natashanate)

Cast     :           Do Kyungsoo

Oh-Sehun

Huang Zhi Tao

Xi-Luhan

Other cast ( find it by your self!)

Rated : PG-16+

Length : MulthiCapter

Genre  : Romantic, Crossgender, Family, Fluff (Sepertinya)

Disclaimer : Holaa, welcome to my weird fanfictions, sorry for waiting guys. Author mau curhat bentar. Kenapa FF ini lama di publish? Karena FF ini sudah lama di bikin, eh pas mau di send ke publisher, eh internal hardisknya rusak jadi seluruh data author hilang ( termasuk FF kedua author yang sudah jadi juga ). Cocok banget kan sama jadwal kuliah Author yang padat? Eh iya mau ngingetin sama kalian kalo di sini DO KYUNGSOO alias dyo itu “perempuan” anggep aja kalo cowok gemulai itu *ditampar dyo stan* emang seorang yoejaa. Si luhan juga perempuan disini, soo please banget pake bingits jangan jijik sama ff aneh ini ya! Karena dari comment sebelumnya ada yang nyakitin author, kamu tau kan gimana rasanya? Sakitnya tuh disini! Becanda, author seneng ada yang comment, mau haters mau likers semua author cintai! So lets we start the story. WARN : Jangan copas, kalo copas gue bom sekolah lo, gue bakar rumah lo! *Author Phsycopat*

***************************************************************************Baca selebihnya »

When I’m Become A Yeoja (Chapter 9)

When I’m Become a Yeoja (Chapter 9)

image

Author: minnieasmilkyway & Scandanavia

Title: When I’m Become a Yeoja (Chapter 9)

Main Cast:

Wu Yi Fan//Kris; Byun Baekhyun; Huang Zi Tao//Tao; Xi Luhan//Hanmi

Support Cast:

Park Chanyeol; Zhang Yixing//Lay; Kim Jongin//Kai; Oh Sehun

Genre: Cross Gender; Drama; Fantasy; Romance

“Tao sangat menyukai Kris, sahabatnya dari kecil. Namun, men to men atau yaoi adalah tindakan yang dilarang. Saat, muncul cahaya yang berpendar itu, ia berharap menjadi yeoja seutuhnya. Saat harapannya terkabul, akankah Tao berhasil menjalani hidupnya dan mendapatkan namja incarannya?”

.

Previous Chapter [CHAPTER 8]

.

Baru saja Hanmi ingin menyemprot kembali Tao hingga aksinya digagalkan oleh getaran dari ponsel Tao. Panggilan masuk itu menginterupsi hujan pertanyaan dari Hanmi. Tao terkejut melihat display name si pemanggil yang tak lain adalah eommanya.

Hanmi menatapnya bingung, alisnya tertaut seolah menanyakan ada apa dengan Tao.

Eomma menelepon! Aku harus bilang apa?!”

.

CHAPTER 9

.

“Aku bilang kau menginap di rumahku untuk mengerjakan tugas, tidak perlu khawatir,” Hanmi berjalan ke arah Tao dan mengembalikan ponsel milik pemuda itu.

“Kalau aku tidak sampai tepat waktu, mungkin aku sudah hancur.”Baca selebihnya »

Distance

sdsahdiajfiqw

Main cast   : Kim jongin and Do Kyungsoo

 

Length        : Drabble

 

Rated          : Pg – 13

 

Genre         : Romance, GS (switch gender)

 

Disclaimer  : saya hanya menulis cerita ini dengan kemampuan yang saya punya punya hasil plagiat dan tolong jangan memplagiat apapun yang telah dibuat oleh orang lain, apalagi mengakui itu hasil karyanya, sejelek apapun tulisan ini, ini adalah hasil karya saya, maka tolong hargai.

 

Authors note  : hallo, selamat membaca di ff absurd ini ya, karena winnie itu aslinya kaisoo hardshipper jadi winnie sering bikin kaisoo, maaf kalo yang ga suka, dan diFF ini mari kita sama – sama bayangkan kalo DO KYUNGSOO itu seorang gadis XD

 

Songfict : distance – secondhand serenade.

 

 Baca selebihnya »

My Sorrows Will Be Your Sorrows (Chapter 3)

My Sorrows will be your Sorrows

Author            :          Natasha Nabila (@_NatashaNate)

Cast     :          – Do Kyungsoo

– Oh Sehun

– Xi-Luhan

– Huang Zhi Tao

– Another Exo’s Member

– You will find it inside the story

Genre : Romance, Crossgender, Married Life.

Rate    :  PG-15, Series

Length : Series

second-imagine

Seharusnya aku benar-benar tak mengenalmu. Waktu itu aku mengenalmu karena sebuah buku. Namun,hanya dengan mengenalmu, Kini aku membencimu. Harusnya kau berkata jujur, Harusnya Kau yang menanggung beban ini, Bukan Dia. Kau biarkan aku bersamanya. Meskipun begitu, semuanya menjadi lebih baik. Akan kuterima meskipun sangat sulit. Aku akan berusaha untuk melupakanmu.Baca selebihnya »

The Raspberry (Chapter 6: In The Rain)

2014-04-13-22-51-39_decomm

 

The Raspberry (chapter 6: In The Rain..)

 

Author:            laelynur66

 

Main cast:        Kim Jongin (Exo)

                     Oh Sohee a.k.a Raisa Oh (Oc)

                     Oh Sehun a.k.a Daniel Oh (Exo)

                     Xi Luhan (gs) (Exo)

                     Byun Baekhyun (gs) (Exo)

 

Support cast:     all member Exo

                     Zico Block B

                     Zelo BAP

                     Taehyung BTS

                     Daehyun BAP

 

Length:            chapters

 

Genre:             romance, family, friendship (entahlah, mungkin genrenya akan berubah tiap chapter, mungkin)

 

Rating:             PG-17

 

Author note:         WARNING!!! DI FF INI BEBERAPA MEMBER MENGALAMI PERUBAHAN GENDER!! Bagi yang gasuka saya ga mempermasalahkan kok kalo ga mau baca. Well,saya hanya ngingatin dan saya juga terlalu mencintai beberapa official couple sehingga gamake cast oc ato idol girl lain buat ngepairing-in mereka..

Well, enjoy it..:)

Dengan langkah lebarnya Sehun berjalan cepat menaiki satu persatu tangga yang membawanya pada lantai tiga di mana terletak kelas Luhan di sana. Beberapa tatapan dari para sunbaenya tidak ia hiraukan, yang ia tau, Luhan harus menjelaskan ini padanya. Tangannya mencengkram kuat majalah otomotif di tangannya, ketika ruangan kelas 3B berada di depan matanya, dengan sedikit ragu ia melongokkan kepalanya melewati pintu yang terbuka lebar di hadapannya, ia mendesah pelan ketika tidak mendapati sosok Luhan di sana, hanya ranselnya yang teronggok pada mejanya. Baca selebihnya »

My Sorrows will be your Sorrows (Part II)

 My Sorrows will be your Sorrows (Part II)

Author : Natasha Nabila (@_NatashaNate)

Cast     :

– Do Kyungsoo

– Oh Sehun

– Xi-Luhan

– Huang Zhi Tao

– Another Exo’s Member

– you will find it in the story

Genre : Romance, Crossgender, Married Life.

Rate    : PG-15, Series

            Seharusnya aku benar-benar tak mengenalmu. Waktu itu aku mengenalmu karena sebuah buku. Namun,hanya dengan mengenalmu, Kini aku membencimu. Harusnya kau berkata jujur, Harusnya Kau yang menanggung beban ini, Bukan Dia. Kau biarkan aku bersamanya. Meskipun begitu, semuanya menjadi lebih baik. Akan kuterima meskipun sangat sulit. Aku akan berusaha untuk melupakanmu.

(Part II)

Author’s PoV

Setelah beberapa hari barulah yoeja itu kembali ke kampusnya, dengan berat hati Baca selebihnya »