Category Archives: Romance

SPHERE [First Sight]

SPHERE

| Title: SPHERE [First Sight]| Genre: Romance; Mystery; School Life |

|Cast: Oh Sehun [EXO] & Sara Winslet [OC] | Rating: General|

| Scriptwriter: Sellyna Retuya (@sellynaretuya)|

|Length: Chaptered|

.

. Read the rest of this entry

NEVER COMEBACK

poster ff never comeback

 NEVER COMEBACK

Author: Kim Jong Ra (Cacha Kim)

Cast: Xi Luhan, Kang Hyein (OC)

Genre: Sad? Romance? Mistery? entah -..-

Length: Drabble

Range: T

Cr. Poster : KJONG ART

Disclaimer: Cast punya Yang Di Atas, tapi OC nya author boleh dong ngeksis :p daripada bingung mikir nama wks. Plot asli pemikiran author, bukan plagiat dari manapun. Published on my own wp > kimjongra.wordpress.com

Read the rest of this entry

Flower Dust

D-O-EXO-K-random-33366320-400-351(1)

Title                       : Flower Dust

Author                  : shi-young

Main Cast             : Do Kyungsoo(EXO)

Support Cast        : Ji ahjumma(OC), Ji Yeonhee(OC), and Park Chanyeol(EXO)

Length                   : Ficlet

Genre                    : EXO NEXT DOOR! AU, Romance, Sad

Rating                   : General

Summary              : Walaupun kau tidak mengetahuinya, tapi tetap saja..terima kasih telah menjadi cinta pertamaku.

Read the rest of this entry

It’s Okay, It’s Prince ( Chapter 12 )

Cover

Title : It’s Okay, It’s Prince( Chapter 12)
괜찮아, 황자님이야

Cast :

Park Chan Yeol (EXO)

Kim Joon Myeon – Su Ho (EXO)

Jung Se Jung (OC)

Byun Baek Hyun (EXO)

Kim Jong In (EXO)

Nam Bo Ra (OC)

Seo Mi Rae (OC)

Other

Genre : Romance, Angst, Life Slide

Author : Lee Young

Length : Multichapter

PG-17

Note : lihat genrenya? *tunjuk-tunjuk. Author memutuskan menambah satu genre yaitu Angst (genre keahlian Author *songong). Jadi, siapkan kemungkinan terburuk akibat membaca ff ini *pusing, misalnya.

Read the rest of this entry

Love & Travels

lovetravelss

Title: Love & Travels

Chapter: Prolog

Author: Cylbaengin

Genre: Fluff, Romance

Rating: T

Length: Chaptered

Read the rest of this entry

1 Heart 2 Worlds (Chapter 2)

Judul: 1 Heart 2 Worlds| Chapter II

Author: Tami || @parodyme

Cast:

  • Oh Sehun
  • Go Na Mi
  • Semua member EXO
  • Teman-teman Na Mi

Genre: romance, angst

Length: ber-chapter

Disclaimer: Cerita ini hanyalah fiktif belaka dengan tujuan untuk menghibur semata. Alur ceritanya murni dari otak dan imaginasi aku sendiri. Kalau kalian menemukan kesamaan tokoh, cerita, dll, itu murni hanya kebetulan belaka.

Warning: Author amatir disini! Mohon dimaklumi ya kalo bahasanya kurang menyentuh kalbu, plotnya agak kecepetan, typo de el el. Read the rest of this entry

Flows in the Rain (Chapter 1)

Title                : Flows in the Rain (Chapter 1)

Author             : @waterlight25

Main Cast        : | Shin Haeri (OC) as Shin Haeri | Park Chanyeol as Park Inwoo |

Genre             : School-life, Romance (?)

Rating                         : General

Lenght             : Multi Chapter

Note                : halooo readers! ^^ kenalin namaku fia, exo-l, 97lines, Salam kenal ^^ *bow* aku baru pertama kali nulis ff dan ngirim kesini, jadi mohon kritik & sarannya yaa demi perbaikan ff ini selanjutnya. Maaf kalo ceritanya absurd, abstrak dan lain sebagainya :D kamsamnida ^^

Read the rest of this entry

What? Married with him? [chapter 5]

What? Married with him? [chapter 5]

author : M_SEO
gendre : romance, litle comedy
rating : 15
length : chapter
main cast : Oh sehun, Lee minjung oc

Read the rest of this entry

MIDNIGHT SUN (Chapter 1)

midnightsun-bbon

MIDNIGHT SUN

by Juliahwang

starring

Oh Sehun & Krystal Jung

co-cast

Jessica Jung

Genre : Romance, Adult fic, Drama, AU! || Lenght : Chapter || Rating : NC-17

[WARNING!] NC-17

(untuk beberapa adegan dewasa dan kata-kata kasar!) Read the rest of this entry

Ten Years Forwarded (Chapter 3)

Ten Years Forwarded

Ten Years Forwarded

A fanfiction by marceryn

Rating : PG-15

Length : Multichapter

Genre : AU, Soft-romance, (little bit) fantasy, married-life(?)

Casts : EXO’s Chanyeol, Ryu Danbi [OC], supporting by EXO’s members and others OCs

Disclaimer :: Except the storyline, OCs, and cover, I don’t own anything.

Note : Ehem. Terima kasih untuk semua komentarnya, dan yang bilang chapter sebelumnya kependekan, sebenarnya aku juga merasa begitu. Haha. Tapiiiii aku takut bikin bosen, makanya kubiarin pendek ._. chapter kali ini lebih panjang, tapi kurasa nggak banyak gejolaknya (serius nih) karena itu kusimpan buat chapter berikutnya *HAHA* oh ya, untuk chap4 nanti, kurasa aku belum tentu bisa nyelesaiin minggu depan karena ada sesuatu(?) tapi belum tentu sih. Yaaah, doakan saja segalanya berjalan sesuai keinginan XD Happy reading! Read the rest of this entry

You Don’t Know Love (Baekhyun Ver.)

you-don_t-know-love

Title       : You Don’t Know Love (Baekhyun Ver.)

Genre   : Romance, Fluff, School-life

Rate       : T

Length  : Oneshot

Cast       :

  • Byun Baekhyun as Baekhyun (EXO)
  • Jung Eunbi as Eunha (GFriend)
  • Oh Sehun as Sehun (EXO)
  • And other cast

Author  : redback97

Read the rest of this entry

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 11.577 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: