Trust Me (Chapter 8)

CHAPTER 8

Title: Trust Me

Author: Park Min Chan

Main Cast: Park Jiseum, Park Chanyeol

Other Cast: Byun Baekhyun, Jessica, Kim Sihyeon, member EXO

Genre: Romance, School life

Lenght: Chapter

Ratting: 17+

Twitter: vincha_25

Follow me on wattpad: parkminchaan

 

Park Jiseum POV’s

Hari ini sepertinya aku tidak mempunyai rencana apa pun untuk pergi. Jadi sepertinya aku akan bosan di rumah, ditambah sikap Chanyeol yang kembali berubah. Entahlah aku juga tidak tahu.

Ketika aku hendak berjalan menuju ruang tamu, tiba-tiba Chanyeol keluar dari kamarnya dan berjalan menuju halaman belakang. Aku pun berjalan mengikutinya karena ada hal yang ingin kutanyakan.

“Chanyeol-ssi..” panggilku dari depan pintu halaman belakang.

“Mm?” gumamnya singkat sambil duduk disebuah ayunan taman.

“Aku ingin menanyakan sesuatu padamu..” kataku hendak ikut duduk disampingnya.

“Dan aku ingin memberitahukan sesuatu padamu” katanya sambil menatap kosong ke depan. Apa ini saat yang tepat? Ani maksudku bukan yang itu.. tapi tentang Baekhyun umpatnya dalam hati.

“Kau ingin memberitahukanku apa? Tentang apa?” tanyaku dengan penasaran. Aneh kenapa tiba-tiba aku merasa deg degan setiap didekat Chanyeol.. kataku sambil mentralkan degup jantungku yang semakin kencang terasa.

“Tentang Baekhyun. Apa kau tahu Baekhyun..” tiba-tiba Chanyeol memotong kata-katanya.

“Tahu apa? Baekhyun kenapa?” tanyaku dengan rasa penasaran.

“…” Chanyeol hanya bergumam tidak jelas.

“Chanyeol-ssi” panggilku, membuyarkan lamunan Chanyeol.

“Baekhyun.. menyukaimu..” kata Chanyeol dengan nada datar.

“MWO?!” kataku kaget dengan nada yang begitu tinggi sampai membuat Chanyeol menoleh kearahku.

“Apa kau tidak menyadarinya? Sikapnya kepadamu sepertinya sudah cukup jelas..” ujarnya sambil kembali menatap ke depan lagi.

“Ani.. aku tidak menyadarinya. Aku hanya menganggapnya sebagai teman yang baik selama ini” ujarku sambil menatap kearah kakiku yang sedang kuayunkan.

“Jadi.. apa kau menyukainya juga?” katanya tiba-tiba yang kembali membuatku terkejut.

“Aniyo.. Baekhyun memang orang yang baik dan menyenangkan.. tapi” aku memotong kata-kataku.

“Tapi apa?” Tanya Chanyeol.

“Sampai saat ini aku tidak merasakan apa-apa terhadap Baekhyun. Hanya ada…” aku kembali memotong kata-kataku dan tidak berniat untuk melanjutkan kata-kataku. Hanya ada satu orang yang bisa membuat jantungku berdegup kencang saat bersama orang itu.. umpatku dalam hati.

“Hanya apa?” Tanya Chanyeol sambil menoleh kearahku.

“Ani.. tidak ada apa-apa” ujarku sambil menoleh kearahnya. “Chanyeol-ssi” lanjutku.

“Kau bisa memanggilnya Baekhyun oppa, kalau begitu kau juga bisa memanggilku Chanyeol oppa” kata Chanyeol tiba-tiba namun dengan nada yang datar.

“Eoh? Geurae.. Mm.. Chanyeol oppa aku mau bertanya padamu” ucapku kembali.

“Mwo?” tanyanya.

“Apa kau masih sakit hati?” tanyaku tiba-tiba.

“Ani. Sama sekali sudah tidak” katanya masih dengan nada datar dan tatapan yang kosong.

“Bagaimana bisa? Apa semudah itu menghilangkan rasa sakit hatimu? Apa sekarang kau sudah menemukan penggantinya? Jinjja..” kataku dengan deretan kata-kata yang begitu panjang.

“Seseorang sudah merubahku” ujarnya singkat.

CHAPTER 10

“Mwo? Apa kau menyukai orang itu?” tanyaku dengan rasa penasaran.

“Aku tidak yakin.. tapi kurasa iya.. Aku menyukainya.. tapi entah sampai kapan aku harus menyimpan rasa ini dan menunda untuk mengatakan hal ini padanya..” jelas Chanyeol sambil menunduk kearah rerumputan hijau.

“Ya! Pria macam apa kau! Begitu saja tidak berani mengungkapkannya.. kau pengecut.” Ujarku dengan nada yang sedikit ditinggikan.

“Aku bukan pengecut. Aku hanya ingin memastikan perasaan ini benar dan mencari saat yang tepat untuk mengatakannya” jelasnya dengan menatap kearahku.

Tatapan macam apa ini?! Selalu mengacaukan degup jantungku.. sialan! Umpatku dalam hati sambil mengalihkan pandanganku.

“Eoh.. yasudah kalau begitu aku ingin istirahat didalam saja” ujarku sambil berdiri dan berjalan masuk ke dalam.

***

Hari ini adalah hari ketujuh liburan, tepatnya sudah satu minggu. Rencananya Baekhyun mengajakku ke suatu tempat. Katanya ada hal penting ingin dia katakana padaku. Entahlah.

“Chanyeol oppa, aku izin pergi keluar sebentar ne.. ada urusan yang harus kuselesaikan” kataku pada Chanyeol yang sedang duduk santai di sofa.

“Dengan siapa kau pergi?” tanyaku sambil menatapnya yang hendak memakai sepatu.

“Baekhyun oppa, katanya ada hal yang ia ingin katakana padaku. Sudah dulu ya! Byee!” kataku sambil melambaikan tanganku padanya.

Baekhyun.. oh shit! Umpat Chanyeol kesal.

Aku pun sampai di taman yang begitu indah. Sepertinya Baekhyun yang mengubah taman ini menjadi lebih indah dan nyaman dilihat. Seseorang pun datang dari arah sampingku, dan dia adalah Baekhyun..

“Park Jiseum..” panggilnya sambil mendekat kearahku. Aku pun menoleh kearah suara itu.

“Baekhyun oppa” ujarku. Ia pun menuntunku ke sebuah bangku dan memintaku untuk duduk di sana.

“Aku harap ini menjadi moment special bagi kita.” Ujarnya tiba-tiba.

“Maksudmu?” tanyaku bingung dengan yang baru saja Baekhyun ucapkan.

“Kau tahu? Seseorang datang dalam hidupku.. mengubah hari-hariku lebih berwarna… selalu membuatku merasa bahagia didekatnya.. aku mencintainya..” jelasnya sambil perlaham mengambil dan menggenggam sepuluh jarik-jari tanganku.

“Siapa?” tanyaku penasaran.

“Park Jiseum” ucapnya dengan nada yakin.

“Aku? “ ujarku. Aku begitu terkejut mendengarnya. Aku harus melakukan apa? Umpatku dalam hati.

Baekhyun pun mengajakku berdiri, masih dengan menggenggam jari-jariku.

“Maukah kau menjadi kekasih hatiku? Aku mencintaimu Ji..” ujarnya. Ia pun mendekatkan wajahnya kepadaku, hendak ingin menciumku. Ia akan menciumku.. bagaimana ini? Apa yang harus kulakukan? Oh Tuhan! Umpatku dalam hati.

TBC

 

2 pemikiran pada “Trust Me (Chapter 8)

  1. Oh tidakkkkkk !!!
    Baekhyun… Mau apa kau? -.- Jiseum itu hanya milil Chanyeol! Bukan kau, mengerti? Mengertilah, hehe
    Jiseum jangan digerima, jebal… Gue kagak ikhlas Jiseum sama Baekhyun -.-

Tinggalkan komentar