Hello EXO (Chapter 4 : Hide and Seek , Oops!)

pizap.com14524368330371

HELLO EXO (Chapter 4 : Hide and seek , oops!)

Author : YuraKim

Genre : Romance , friendship

Length : multi chapter

Rating : PG-15

Cast :

  • Jung YeBin / Song Li An (OC)
  • Chanyeol , Kai , Baekhyun
  • Song Qian / Victoria Song f(x)

Support cast : another EXO member,Wendy RV,Mong Yeonhee (OC)

Note : mian kalo eyd ngasal semua , don’t be sider please ^0^ .. sebenernya galau ini ff mau di lanjutin update ato nggak soalnya author ngerasa kok alur ini cerita mainstream amat dan gatau juga sebenernya banyak yang suka ato enggak, Btw happy reading!

Author POV

“mau kah kau jadi pacarku?” , kata Chanyeol

Yebin diam sebentar lalu menjawab santai . “Channie a , waktu itu kita masih remaja , anggap saja itu hanya impian anak2 muda . Kita sudah dewasa sekarang , aku menganggap mu seperti kakak ku sendiri . Tapi maaf , aku tidak bisa menerima mu . Memang benar aku sangat mengagumi mu tetapi rasanya aku bukan yeoja yang terbaik untuk mu dan kalau kamu memang memegang janji itu , bahwa kamu ngga akan mencintai yeoja lain , harusnya kamu tidak berpacaran dengan Wendy . mianhae Chanyeol , aku tertarik dengan namja lain . sejak awal kita bertemu , aku menyayangi mu sebagai sahabat ku , tapi aku tidak mencintai mu . sudah ya aku tidur dulu , jaljaeyo “ , kata Yebin mematikan TV dan pergi ke kamarnya .

Chanyeol hanya bisa diam , duduk di kursi dan menundukkan kepalanya dengan kecewa .

NEXT MORNING

“Yeorobeun masakan chef D.O dan Yebin sudah siappppp!!!” , teriak D.O yang sedang menyajikan makanan di atas meja makan . Member EXO pun menghentikan kegiatan mereka dan langsung berhamburan ke ruang makan . Mereka makan dengan sangat semangat karena masakannya enak .

“Hei semuanya , hari ini kan hari sabtu , kita tidak ada acara lagian malas keluar kemana – mana . main petak umpet yuk” , seru Baek yang sedang berusaha menghabiskan sup di mangkuk nya . “baek itu kan mainan anak2 gimana sih , tapi seru juga lah” , kata Xiumin . “Nah karena xiumin yang setuju dia yang bagian nyari ya “ , goda Victoria .

Alhasil xiumin yang bagian ngitung 1-100

98..99..100 ready or nah im cominnn , teriak Xiumin

Xiumin mulai mencari ke setiap sudut ruangan barangkali member EXO sembunyi di situ .

Satu persatu mulai ketahuan .

Chen dan Lay bersembunyi di balkon apartemen . “ish sudah kubilang ini tempat sembunyi yang buruk” , gerutu Chen pada Lay .

Chanyeol dan Baek sembunyi di kamar mereka , dan terjadi adegan Tarik menarik pintu di antara Xiumin dengan Chanbaek .

Suho ternyata malah asyik ngambil makanan di kulkas dan langsung ke pergok Xiumin.

“aish itu makananku! Kembalikannnn!” teriak Xiumin garang .

D.O malah sembunyi di kamar mandi.

Sehun ternyata ketahuan sembunyi di lantai 2 , di ruang game bersama Victoria . Victoria keluar ruangan dengan wajah semerah tomat yang mengundang ke kepo an *? Xiumin . “Hei habis apa disana?” , goda Xiumin dengan evil smile . Sehun dan Victoria hanya senyum2 sendiri tanpa menjawab pertanyaan Xiumin.

FLASHBACK

“Nuna..” , seru Sehun dengan sedikit aegyeo kepada Victoria . “apa?” tanya Victoria bingung . “nunaa…aku tertarik padamu sejak pertama kita bertemu , nuna sangat cantik”, kata Sehun sambil bbuing bbuing*? “eh? Apa katamu?” , tanya Victoria bingung . Sehun merapatkan Victoria ke tembok siap untuk mencium nya *berani amat , tapi tiba – tiba anggota tertua EXO itu datang dan membuyarkan acara mereka .

FLASHBACK END

GLUDAKK!! Terdengar suara dari dalam lemari kosong di kamar Kai . “hey keluar lah aku tau siapapun itu pasti ada sembunyi disana” teriak Xiumin.

“omo! Kalian? Sejak kapan?” , kata Xiumin terbelalak saat membuka lemari tersebut dan mengundang rasa ingin tau member lain .

FLASHBACK

Yebin terlihat kebingungan mencari tempat sembunyi padahal hitungan Xiumin sudah di angka 98 . Tiba2 tangan seorang namja menarik Yebin masuk ke sebuah lemari yang bisa dibilang sempit , karena mereka tidak bisa bergerak terlalu banyak .”Kai oppa..” kata Yebin yang kaget .

Beberapa menit berlalu dalam keheningan . Kai mulai membuka pembicaraan . “kau, kenapa menolak pernyataan cinta Chanyeol?” , tanya Kai pada Yebin . “kau melihatnya semalam oppa? Aku tidak mencintai nya oppa . aku menyukai namja lain” , jawab Yebin . “nugu?” tanya Kai dengan nada yang serius . “ahh.. itu…”

OOPSS!

Yebin berusaha bergerak tapi sialnya kesandung kaki Kai dan jatuh dalam pelukan Kai . “aduh Yebin kau benar2 pabo” , gerutu Yebin dalam hati sambil menahan rasa malu .Kai memegang pipi Yebin dan mendekatkan wajahnya sambil berkata “itu aku kan?” . Belum sempat menjawab Kai sudah mencium Yebin duluan . “damn , kenapa dia bisa tau” , kata Yebin dalam hati sambil memejamkan matanya .

FLASHBACK END

“Ehm sepertinya kita punya dua couple baru disini” , goda Suho sambil melirik 2 couple itu . Semua member EXO tertawa terbahak2 kecuali ChanBaek dan D.O yang hanya terdiam melihat pemandangan mengerikan ini *?

Yebin hanya bisa menundukkan kepala malu dan Kai nyengir ngga jelaas .

BAEK POV

“Oh , jadi ini yang namanya cinta . Kau melihat yeoja yang kau cintai dalam pandangan pertama bersama namja lain , kemudian kau sakit hati . Memang nya apa yang bisa ku lakukan , jelas dia lebih tampan dan keren dari aku yang kata semua member ke kanak2an . Bahkan bodohnya aku tidak berani mendekatinya karena aku sangat malu ‘ , kata ku dalam hati sambil menatap Victoria diam2 . Victoria tiba2 menoleh ke arah ku dan spontan aku mengalihkan pandangan dengan merangkul Chanyeol yang sepertinya juga sedang kepanasan melihat Kai dengan Yebin . Wajahku memerah , apa2 an ini..

BAEK POV END

 

[To be continue]

 

 

 

One thought on “Hello EXO (Chapter 4 : Hide and Seek , Oops!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s